terkabulkah?

7 1 0
                                    

Rasa lelah datang menghampiri gadis cantik yang kini sedang duduk berdiam dipinggir jalan menunggu besi berwarna kuning menghampiri namun sudah setengah jam ia menunggu kedatangan besi berwarna kuning itu atau sering disebut sebuah angkutan umum yaitu angkot.

Jam sudah menunjukan 16:46 sore tapi Nikyta masih belum melihat  angkot bahkan angkutan umum lainnya ,nikyta terus saja memikirkan bagaimana ia pulang jika saja motornya tidak dibrngkel mungkin sudah dari tadi ia sampai ,jangan remehkan seorang Nikyta karena ia bisa mengendarai motor sport yang biasanya para laki laki pakai.

Tapi sejauh ini tidak ada yang tau kalo Nikyta bisa menggunakan motor sport mungkin hanya keluarganya yang tau itu. Helaan napas terdengar kasar ,ia hanya mengerang frustasi Nikyta melirik pada ponsel yang ia genggam yang tak berguna sama sekali.

Sungguh Nikyta geram pada dirinya sendiri ,ia menyesal sudah karena di handphone nya sama sekali tidak terdapat sebuah aplikasi yang biasa orang orang ramai gunakan yaitu gojek atau apalah itu.karna awalnya Nikyta sendiri yang menghapusnya .Nikyta pikir itu tak perlu ,tapi sekarang ia malah membutuhkannya.

Lagi pula ada tidaknya ,pun tak pengaruh karena hal terbesar itu adalah pada Nikyta sendiri percuma saja karena ia  sendiri tak punya kouta ,atau pulsa apalah memang Nikyta sendiri jarang menggunakan handphone.

Keadaan Nikyta seperti orang linglung sekarang ,jika saja ia punya tenaga untuk berjalan maka ia akan lakukan tapi sekarang lihat lah tubuhnya lelah kepalanya pusing tapi ia mencoba bertahan .prustasi akan keadaan Nikyta melakukan hal hal konyol yang selama ini tak pernah terpikirkan olehnya.

Nikiya mulai mengeluarkan botol minum yang ia sering ia bawa yang isinya masih setengah ,ia mulai memejamkan mata lalu mulai menggosok gosok kan tangannya berulang kali mulutnya berkomat Kamit membayangkan kalo itu adalah lampu ajaibnya Aladin .

Tanpa sadar jika seseorang dari tadi tak jauh melihat tingkah hal konyol yang dilakukan oleh gadis itu.tawa nya hampir pecah jika saja ia tak bisa menahannya ,ia tak menyangka gadis yang dikenal dingin nan tegas yang menyandang gelas sebagai ketua itu bisa melakukan hal hal konyol yang di luar dugaan ,karena yang pernah ia lihat gadis itu tak pernah bersikap diluar dugaan

Saat nikyta membuka matanya,. Matanya melotot tak percaya melihat seseorang dengan antengnya yang duduk di motornya dengan wajah datarnya.

Gue bakal kabulin permintaan Lo,

"suara bas nan di dingin itu terlihat mengejek namun jika dilihat lebih dekat matanya memancarkan rasa geli nan dingin secara bersamaan.


 NIKYTAWhere stories live. Discover now