7

3.3K 203 59
                                    

Anya terbangun di pagi ini dengan keadaan yang mengenaskan, pasalnya dia kedatangan tamu bulanan yang setiap bulan selalu datang.

Anya pun berdiri dan bercermin benar saja bagian belakang hot pants yang ia gunakan. sudah merah semua. Melihat kekasur pun sungguh mengenaskan.

Anya pun bergegas kekamar mandi untuk bersih bersih, tapi tidak mandi. Karna anya hari ini ada jadwal pilates bersama ka bayu.

Ka bayu sendiri adalah instruktur yoga pilates anya, anya sudah terbiasa olahraga ini untuk menjaga berat badannya, tuntutan pekerjaan membuat anya harus tampil sempurna didepan kamera.

Saat mengecek ponselnya banyak sekali notifikasi dari whatsapp dan instagram

Pertama yang anya buka instagram, banyak sekali yang mengomentari instastorynya. Dan followers nya pun melonjak tajam dari yang 1,5 M menjadi 2 M. Sungguh perlonjakan yang sangat drastis.

Banyak sekali juga atlet atlet pelatnas yang belum anya kenal memfollow anya. Seperti gregoria mariska, greysia polli, apriyani rahayu. Sampai hendra setiawan serta mohammad ahsan dan para istrinya memfollow anya. Anya tau istri ahsan dan hendra dari jojo. Walau tidak kenal secara pribadi tapi anya pernah melihat mereka dari jauh, anya sangat menyukai anak anak mereka.

RRR dan king serta chayra sangat mengemaskan menurutnya. Sebenarnya anya sudah lama mengikuti instagram ci sansan serta teh itine. karna ketertarikan atas anak anak mereka yang menggemaskan.

Waktu kemarin di Istora saat asian games pun anya melihat king serta chayra tapi tidak berani mendekat karna belum kenal dan posisi anya pun sangat jauh dari mereka yang duduk dibangku atlet.

Anya pun membuka satu persatu DM yang masuk. Kebiasaan anya sedari dulu selalu membuka DM siapapun baik yang mensupportnya atau pun membully nya.

(Refanyasastrawijaya) kevin_sanjaya replied to your story :Wah, go public nih? Main main lah ke pelatnas nya.
(Refanyasastrawijaya) SabillaAditama replied to your story : official ni?
(Refanyasastrawijaya) FajarAlfian95 replied to your story : neng anya, makan makan lah atuh.
(Refanyasastrawijaya) sansan_san replied to your story : loh, pacar rian jombang?
(Refanyasastrawijaya) herry_ip replied to your story : wah calon mantu saya.
(Refanyasastrawijaya) grmrska replied to your story : mba refanya jadian sama mas jombang?

Dan masih banyak lagi dm yang masuk yang belum anya baca lebih dari 999+ dm yang masuk. Pegel juga kalo gue bacain semua, pikir anya.

Selain dm banyak juga yang mentag anya di sebuah foto, ternyata Lambe.Badminton. disana foto story yang anya dan rian unggah di edit menjadi satu foto lalu di upload dengan caption " mas jom sold out" yang membuat anya meringis membacanya.

Jadian aja belom, pikir anya lagi.

Kemarin saat anya bertemu dengan rian mereka hanya mengobrol untuk pertama kali nya secara langsung karna selama ini anya dan rian hanya berkomunikasi via chat atau telpon dan sesekali vc.

rian pun saat bertemu anya tidak membahas perihal kedekatan mereka, lebih banyak membicarakan hal hal kecil yang menurut anya lucu karna rian menceritakan kebiasaan kebiasaan anak pelatnas yang aneh terutama fajar alfian yang isengnya kebangetan.

Beralih membuka whatsapp, pesan yang masuk sangat banyak mulai dari grup sampai mami nya sendiri pun whatsapp anya menanyakan perihal insta storynya semalam.

[50 messages from 10 chats]

Mami : nya, itu yang di story kamu rian, atlet badminton kan?
Anya balas chat mami.
Anya sayang

Lose One's Heart | Rian Ardianto ✔Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα