33

2.4K 180 68
                                    

Di manapun kamu, bahagiamu jangan lupa dibawa.

-Fiersa Besari

-

Britama Arena

Saat ini tengah berlangsung final kejurnas PBSI antara club jaya raya melawan mutiara cardinal.

Club Jaya Raya berhasil menang dengan hasil 3-1 atas club mutiara cardinal.

Pada pertandingan partai pertama ganda putra, pasangan Angga Pratama/Muhammad Rian Ardianto menang dalam tiga game atas ganda Hardianto/Reinard Dhanriano 11-21, 21-17, 21-16 selama 47 menit.

Atlet tunggal putri Mutiara Cardinal Gregoria Mariska Tunjung yang turun pada pertandingan partai kedua menang atas wakil Jaya Raya Sri Fatmawati dalam dua game langsung 22-20, 21-13 selama 39 menit.

Firman Abdul Kholik yang semula diharapkan menambah kedudukan bagi Mutiara Cardinal justru takluk dari Krishna Adi Nugraha dalam dua game 23-25, 16-21 selama 54 menit permainan.

Jaya Raya langsung mengakhiri pertandingan final setelah ganda putri andalan mereka Greysia Polii/Apriani Rahayu menaklukkan pasangan Yulfira Barkah/Maretha Dea Giovani 21-12, 21-8 selama 26 menit permainan.

Saat pertandingan terakhir anak-anak dari club jaya raya berlari kelapangan dan melakukan selebrasi kemenangan bersama.

Rian pun ikut dalam selebrasi tersebut, ia juga merasa senang atas kemenangan yang diraih oleh club yang sudah membesarkannya.

Setelahnya mereka pun berkumpul untuk prosesi penyerahan medali kemenangan, ada hal menarik yang terjadi pada saat prosesi pengalungan medali.

Rian tidak mendapatkan medali, karena pihak panitia hanya menyediakan 12 medali untuk tiap juara. Rian pun tertawa, tapi rian tak masalah dengan hal tersebut, walau hanya dirinya yang tidak mendapatkan medali.

Hal tersebut tak luput dari para fans yang hadir di Britama Arena, fans yang datang rata-rata perempuan itu pun ikut terkekeh melihat rian yang tidak mendapatkan medali.

Rian pun melambaikan tangannya kepada para fans yang terkekeh tersebut, hal itu membuat fans yang hadir menjerit kegirangan.

Merasa di notice oleh rian.

Usai penyematan medali, anak anak dari club jaya raya pun foto bersama lalu setelahnya turun dari atas podium.

Usai turun dari podium, rian berjalan ke backstage sambil memegang ponselnya.

Banyak mention instagram masuk ke instagramnya, ia membuka punya fajar. dalam story itu fajar tertawa melihat rian yang tidak mendapatkan medali.

Rian terkekeh juga akhirnya, rian tidak masalah tidak mendapat medali yang terpenting timnya juara.

Rian pun menghampiri kevin yang sedang mengobrol dengan seorang bapak-bapak dan seorang perempuan di sebelahnya.

"Eh jom" ucap kevin. Rian tersenyum singkat, kevin mengenalkan rian dengan bapak-bapak tersebut dan perempuan disebelahnya.

Perempuan itu sangat familiar, pikir rian.

Lose One's Heart | Rian Ardianto ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang