ON part1

69.7K 2.1K 37
                                    

"Kau apakan lagi singa nakal itu jeon?" , pemuda pucat itu bertanya pada sirambut hitam beraksen biru yang berada dihadapannya

Bukan tanpa alasan min yoongi menanyakan ini pada jeon jungkook, maknae digrupnya, BTS, pasalnya, kim taehyung pemuda cantik yang berstatus sebagai kekasih sipemuda jeon itu tengah menempeli kekasihnya, Park jimin.

Min yoongi teramat paham dan hapal pada tingkah sibocah singa itu, biasanya pemuda cantik yang tahun kemarin dinobatankan menjadi pria ter-sexy menggantikan sitampan jeon itu akan menempeli park jimin, soulmate-nya, ketika sedang ada masalah, misalnya; merajuk atau bertengkar dengan kekasihnya.

Seperti sekarang contohnya. .

Pemuda cantik maknae ke2 digrup itu sedang memeluk erat lengan kokoh park jimin.

Min yoongi cemburu?, jelas tidak, sedangkan jeon jungkook?, entahlah, pemuda jeon itukan posessif tingkat dewa

Sesekali kim taehyung akan melirik kekasihnya, jeon jungkook, melirik atau lebih tepatnya mendelik sinis sembari mencibir, " dasar tukang pamer" , pada sikekasih tampannya.

Ah lucu sekali kim taehyung ini.

Menghelan nafas panjang, jungkook, pemuda tampan pemegang gelar most handsome face 2019 itu menjawab pertanyaan hyung ke2 digrup tanpa menatapnya, " taehyung merajuk padaku, hyung"

"Masalahnya?" , tanya min yoongi.

Menatap hyung-nya sekilas, jungkook memfokuskan pandangannya pada kim taehyung, kekasih cantik-nya yang kini tengah tertawa disebrang sana, "karna ON" , jawab jungkook.

"H-hah??" , min yoongi jelas dibuat bingung, ON??, maksudnya klip mereka yang baru dirilis tanggal 21 kemarin.

"Iya, video klip ON kita" , ucap jungkook, seakan paham raut bingung hyung-nya, " ada bagian dimana jaket dan singlet yang aku pakai tersingkap, dan yeah, , kau taulah hyung, ada bagian tubuhku yang memang milik taehyung-ku terekpos jelas, dan taehyung merajuk setelahnya" , jelas jungkook.

"Pantas saja taehyungie merajuk kook" , min yoongi yang awalnya membuka mulutnya untuk menjawab kini dibuat bungkam saat park jimin, kekasihnya bersuara, " yoongi hyung juga sama, bahkan aku harus merelakan beberapa helai rambutku karena tarikan sayang yang tidak main² kencangnya" , ucap jimin menambahkan, pemuda park itu mendudukan pantatnya disamping sangkekasih.

Min yoongi mendelik tidak terima, " kau sengaja mengumbarnya, sialan" , kata yoongi, sedangkan park jimin meringis, selain bar², yoongi-nya memang pintar dalam segala umpatan.

Jungkook menatap sepasang kekasih yang berada dihadapannya, kemudian pandangannya kembali kedepan, pada taehyung-nya yang kini tengah merecoki hyung tertuanya, kim seokjin.

Berdiri, jungkook berjalan menghampiri sangkekasih, berjongkok bertumpu pada sebelah lututnya, jungkook memegang pundak kim taehyung yang memunggungi-nya, " tae hyungie, ayo bicara" , ibu jarinya bekerja mengelus pundak taehyung-nya.

Bergeming, taehyung kukuh mengabaikan kekasih tampannya, masih asik merecoki hyung tertuanya.

Kim namjoon yang memang dari tadi berada disekitar dua pemuda cantik itu menatap jungkook yang masih bertahan diposisinya, "taehyungie marah padamu??" , tanyanya tanpa suara, dan jungkook menjawab dengan sebuah anggukan.

"Tae, jungkookie-mu ini ingin bicara, sebentar saja" , taehyung menatap kekasih tampannya, masih dengan wajah kesalnya, dan jungkook tersenyum tampan saat kekasihnya menanggapi ucapannya, " ke kamarku oke" , mengulurkan tangannya yang langsung disambut taehyung-nya, ya, , meskipun raut kesal menggemaskannya masih terlihat jelas diwajah indah taehyung-nya.


Next part2=>
@KimTimyTae

KOOKV ONE/TWOSHOOT NC21+||KookVWhere stories live. Discover now