'PublicSex'

51.9K 1.4K 33
                                    

Pengguna akun ini ganti

Jeon jungkook dan kim taehyung dikenal sebagai pasangan goals disekolah. Paras mereka yang menawan serta sikap manis yang kerap kali ditunjukan selalu berhasil membuat iri siapa saja, namun hampir semua orang disekolah juga tau seberapa tinggi tingkat kemesuman mereka. Jungkook dan taehyung bahkan tidak segan beradegan tidak senonoh dikoridor, kelas, kantin, toilet bahkan lapangan sekolah.

"Jungkook, kau yakin?".

Jungkook menuntun taehyung untuk duduk dipangkuan sebelum menjawab pertanyaan taehyung dengan anggukan. "Kau tau aku tidak pernah main-main jika aku benar-benar ingin. Lepas jaketmu".

"Tunggu, untuk apa?". Taehyung bertanya, tangannya menahan jaket jeansnya yang ingin dilepas sangkekasih.

"Lepaskan saja, jangan banyak bertanya".

Menurut, taehyung melepas jaket dibantu jungkook, setelahnya taehyung membiarkan jaket kesayangannya jungkook sampirkan dipangkuan. "Jungkook". Panggil taehyung, menoleh pada sangkekasih yang malah mengecup pipi kanannya.

"Gunakan itu untuk menutupi kita". Katanya. "Sekarang angkat sedikit pantatmu, aku ingin melepas celana. Tidak semuanya, hanya sampai paha, kau tenang saja". Kata jungkook melanjutkan ketika mendapat pelototan dari sangkekasih.

Dan bus kota menjadi tempat mereka bercinta, ingin mencoba hal baru katanya.

Jungkook berusaha menarik celana seragam beserta dalaman miliknya juga taehyung sampai paha, taehyung sendiri tengah mencengkram jaket agar tidak merosot dan tetap menutupi pahanya yang terbuka.

Memegang pinggang taehyung, alih-alih menuntun sangkekasih lembut, jungkook malah menarik jatuh tubuh taehyung dengan kuat.

"Ahh mmpptthh".

"Argh, sayang".

Mengusap paha kanannya yang dicubit taehyung, jungkook berakhir mendapatkan delikan tajam dari sangkekasih yang tengah menutup mulutnya dengan tangan.

Taehyung menatap sekitar, pada penumpang bus, terdapat dua orang, seorang wanita tua juga anak perempuan manis tengah menatap mereka.

"Ah, maaf. Suara temanku pasti mengganggu". Taehyung sedikit membungkuk dengan senyum kikuk pada dua orang yang masih menatapnya.

Siwanita tua hanya menggelengkan kepala sebelum mengalihkan pandangan, sedang sianak perempuan menatap jungkook dan taehyung bergantian dengan wajah penasaran.

"Noona, kenapa tidak duduk dikursi?".

Pertanyaan polos sianak perempuan sukses membuat jungkook terbahak sebelum menggeram cukup keras ketika taehyung dengan se'enak jidat membuat lubangnya mengetat, memijat kejantanan jungkook kuat.

"Jeon taehyung". Jungkook menyempatkan untuk mendesis, pemuda tampan itu mengalihkan pandangannya untuk menjawab pertanyaan sibocah. "Dia shh-sedang sakit, dan panggil dia arghh hyung bocah". Katanya dengan wajah memerah juga nafas tersenggal ketika taehyung mulai menggerakan pinggulnya memutar.

Taehyung sendiri memilih abai pada percakapan dua orang berbeda usia itu, pemuda manis itu sibuk bergerak diatas pangkuan sangkekasih, bahkan tidak sadar saat wanita tua dikursi samping menatap mereka dengan wajah memerah.

"Jungh mmphht".

Mendongak dengan kepala bersandar dipundak sangkekasih, taehyung masih bergerak memutar dan semakin menekan pantatnya membuat kejantanan jungkook masuk lebih dalam, sedang jungkook lebih memilih memeluk perut taehyung serta menyembunyikan wajahnya dicereluk leher sangkekasih juga bibir tipisnya yang jungkook gunakan untuk menghisap kuat leher taehyung, guna menahan erangan yang kapan saja bisa jungkook keluarkan.

Dua remaja itu sibuk pada dunia mereka, sepenuhnya abai pada sekitar. Abai pada wajah siwanita tua yang kini semakin memerah dan mengalihkan pandangan keluar jendela, pada penumpang yang baru memasuki bus untuk pergi ketujuan mereka, serta terlalu abai pada sibocah perempuan yang menatap mereka dengan raut penasaran tingkat dewa.

Hei, ayo ingatkan jungkook dan taehyung untuk melihat sekita mereka, astaga. . .





Salah satu request.

KOOKV ONE/TWOSHOOT NC21+||KookVWhere stories live. Discover now