'Seribu ekspresi'

30.8K 1.3K 36
                                    

Mempermainkan ekspresi wajah mungkin adalah salah satu keahliannya, tersenyum setengah, memangkat alis sebelah dan dalam detik berikutnya kembali memasang wajah datarnya.

Kim taehyung, maknae ke-2 digrup bts itu begitu piawai membuat semua orang menjerit dengan wajah sempurna juga ekspresi yang kerap kali dikeluarkan. Tidak akan ada yang mampu bertahan untuk tidak merasa kagum saat melihatnya, termasuk sangkekasih, jeon jungkook.

Iya golden maknae bts itu adalah kekasih sipemuda asal daegu, kim taehyung.

Jika jeon jungkook ditanya ekpresi apa yang paling disukai dari seribu ekpresi yang dimiliki kekasihnya, maka pemuda kelahiran busan itu akan menjawab dengan lantang. . .

. . . Bahwa, tatapan sayu kim taehyung adalah favoritnya.

Alasannya??

Tatapan sayu kim taehyung itu sungguh membangkitkan gairah, bahkan dalam sekejap mampu membuat tegang kejantannya.

Pemegang gelar Most handsome face 2019 itu masih tetap dengan kegiatannya, menonton video diponsel canggihnya.

Ingin tau apa yang tengah ditonton jungkook?, tidak ada yang aneh, pemuda kelahirah 1997 itu hanya menonton fancam milik sangkekasih, kim taehyung, dengan background lagu andalan mereka, Black swan.

Baru beberapa detik jungkook menonton tapi tangannya sudah tidak bisa diam, mengelus kejantanannya dari balik celana. Sialan tatapan kim taehyung memang berbahaya

"Shh arghh"

Pada akhirnya jungkook kalah juga, berakhir dengan menggeram rendah dengan tangan masih mengelus kebanggaannya. Tidak ayal geraman jungkook membuat sseorang yang tengah tertidur disampingnya menggeliat tidak nyaman. Kim taehyung, kekasihnya kini tengah berada dikamarnya sejak beberapa jam lalu taehyung-nya tertidur setelah tadi bermain game bersamanya.

Pada menit kedua lewat 40detik saat kekasihnya mulai menunjukan serta bermain dengan lidah dalam video jungkook benar-benar menyerah. Jungkook ingin sekali menjilat bahkan menghisap lidah nakal taehyung-nya sampai kepayahan

Persetan, jungkook tidak tahan, dan jungkook tidak akan menyianyiakan kesempatan. Taehyung-nya kini berada disampingnya, memperkosa kekasihnya tidak ada salahnya-kan? Toh taehyung-nya tidak akan menolak juga.

Segera saja jungkook mengukung sangkekasih setelah tadi dia melempar ponsel kesamping ranjang. Jungkook menyeret lidahnya menuruni pipi kanan taehyung, lalu mengecup dan menghisap rahang sangkekasih, tangan kiri jungkook mengelus pipi halus pemuda manisnya, sedang tangan kanannya bermain pada selangkangan taehyung, mengelus dan meremat paha dalam juga kejantanan sangkekasih.

"Eunghh~"

Mendengar lenguhan taehyung, jungkook terkekeh. Kekasihnya terlihat terganggu namun mata kucingnya tidak juga terbuka, menggemaskan.

Tangan kiri jungkook yang semula mengelus pipi taehyung, dengan perlahan turun merambat halus menuruni sepanjang garis lengan sangkekasih, meraih telapak tangan taehyung, menautkannya dalam genggaman.

"A-ahh~".

"Hei, bangun sayang", Jungkook berbisik rendah dengan mulut mengulum cuping telinga sangkekasih, perlakuannya telak membuat mata taehyung terbuka dan langsung membola.

"Jung, apa yan-hmmppttt".

Dan berakhir taehyung yang pasrah ketika jungkook menciumnya ganas.

"H-hh jungkookhh sudah a-ahh".

"Hh~ ah jungkookhh".

Jungkook semakin brutal menghentakan kejantanannya dilubang sangkekasih, tidak peduli kim taehyung yang sudah beberapa kali keluar. Kulit tan taehyung sudah dipenuhi bercak merah, tanda cinta yang dibuat jungkook tentunya.

"Arghh- shhh taehh".

Dan jungkook hanya mengerang juga mendesis ketika kejantanannya dipijat kuat oleh lubang sangkekasih.

"Eunghh jungkookh ke-a-ahh luar lagihh".

"Sebentar, sayanghh", Lagi jungkook menhajar lubang taehyung semakin brutak, menghentakan kejantannya semakin keras seakan ingin menghancurkan taehyung yang berada dalam kukungannya.

" A-AHH JUNGKOOKHH/TAEHH"

Dan berakhir keduanya mendapatkan pelepasan bersama.

Entah siapa yang harus disalahkan, kim taehyung dengan ekspresi berbahayanya atau jeon jungkook dengan  hormon berlebihnya??

F.i.n.

24.06.2020

KOOKV ONE/TWOSHOOT NC21+||KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang