'Pelakor'

37.6K 1.4K 42
                                    

Pengguna akun ganti

"Hh-ahh ahh".

Tubuh berbalut kemeja putih berantakan itu terus terlonjak, dengan kedua tangan berjari lentik itu memegang pinggiran meja, keadaannya benar-benar kacau dengan celana bahan hitamnya yang merosot sampai mata kaki. Tidak berbeda jauh dengan keadaan sekitar, jas mahal yang teronggok dilantai juga bantal-bantal sopa yang sudah berada disudut ruangan, pun meja yang digunakan sebagai tumpuan dengan kertas-kertas berhamburan.

"Anghh ahh hh-fasterhh".

Kim taehyung hanya bisa mendesah ketika jeon jungkook dibelakangnya terus bergerak brutal, pria tampan itu seakan tidak ada lelahnya menyetubuhi taehyung dari setengah jam yang lalu.

"Arghh sayang, kauh benar-benar nikmathh".

Mengerang nikmat, jungkook mencengkram pinggang taehyung erat, menarik pinggul taehyung berlawanan arah, jungkook semakin tidak terkendali menyetubuhi sangkekasih yang sudah tidak dia temui selama 2 minggu ini.

"Hh-ahh ahh junghh lagihh".

"Ouhh, taehh kau benar-benar sialanhh".

"Ahh ahhh jungkookhh".

.

.

.

"Arghh taehyunghh, kauhh".

Jungkook total lupa pada status bos dan pegawai, lupa akan statusnya yang sudah terikat, memiliki seorang pendamping hidup seorang wanita cantik yang sudah dia nikahi selama 3 bulan ini.

Bukan salahnya jika jungkook melakukan hal bejat dibelakang sang-istri, karena sejak awal pernikahan mereka terjalin atas alasan bisnis tanpa rasa cinta sedikitpun jungkook miliki.

Jungkook dan taehyung sendiri sudah menjalin hubungan sejak tingkat 2 SMA, namun sayang restu orang tua menjadi penghalang mereka untuk bersama.

"Eunghh".

Taehyung membalas lumatan-lumatan jungkook dibibirnya, hisapan kuat juga perang lidah mereka lakukan, menyalurkan rasa rindu juga sesak yang mereka rasakan.

"Ahh-eumhh".

Tautan bibir terlepas, taehyung yang tengah duduk diatas pangkuan sangkekasih menatap sayu jungkook yang kini tengah menangkup pipi gembilnya. Pria tampan itu menatap taehyung penuh cinta juga sorot teduh sarat akan memuja.

"Lelah hmm?". Tanya jungkook lembut.

Taehyung melepas cakupan tangan jungkook dipipinya sebelum mengangguk, pria cantik itu tidak menjawab dengan suara dan malah menyembunyikan wajahnya dicereluk leher sangkekasih.

Jungkook mengecup puncuk kepala taehyung dan memeluknya erat, dia amat mencintai laki-laki dalam dekapannya. Jungkook bahkan tidak akan sanggup jika harus dituntut untuk melepaskan taehyung-nya, tidak akan pernah sanggup.

Brakk!!!.

Dobrakan keras dipintu membuat usapan jungkook dipunggung taehyung terhenti, tidak ada raut terkejut diwajah jungkook, karena dia sudah tau dan memang sengaja, ingin mengakhiri ini semua dan hidup bahagia bersama taehyung-nya.

"Kau, kau berselingkuh dariku, jungkook".

Teriakan dari wanita cantik itu membuat jungkook menggeram marah. Jungkook merasakan taehyung-nya menggeliat dalam pangkuan, kekasihnya tertidur karena kelelahan, dan sekarang terganggu dengan wanita gila yang tiba-tiba memasuki ruangan.

Terkekeh sinis, jungkook melirik taehyung, memastikan kekasihnya tidak terganggu. "Kau tau jelas aku dan taehyung adalah sepasang kekasih. Jauh sebelum kau datang dan merusak keinginanku untuk hidup bahagia bersama taehyung-ku". Jawaban jungkook terdengar santai, tangannya bahkan bekerja, mengelus rambut belakang taehyung.

Wajah siwanita nampak memerah menahan amarah, kedua tangannya terkepal kuat disisi tubuh dengan tatapan tajam terarah pada taehyung yang terlelap. "Kau, dasar jalang sialan". Berlari hendak menarik surai taehyung yang masih jungkook elus, tangan siwanita berakhir tertahan dalam cekalan jungkook.

"Berani menyentuh kekasihku, kupastikan kau tidak akan bisa lagi melihat indahnya dunia". Suara rendah juga wajah datar dengan tatapan tajam jungkook dalam sekejap mampu membuat siwanita bergetar ketakutan. "Sidang perceraian kita akan dilaksanakan besok. Kau tenang saja, aku sudah mengurus semuanya". Jungkook mengakhiri ucapannya dengan seringai. Menghempas tangan siwanita kasar sebelum menyuruh bodyguard-nya untuk menyeret siwanita keluar.

"Aku tau kau hanya pura-pura tidur, sayang. Sekarang buka matamu". Jungkook membubuhkan satu kecupan dipuncuk kepala taehyung.

Taehyung mengangkat wajahnya, menampilkan raut merenggut sebelum berakhir dengan tawa kotaknya yang menggemaskan. "Aku ketahuan ya~". Katanya, memandang jungkook yang kini tengah tersenyum lembut. "Jadi semuanya sudah berakhir?". Pertanyaan taehyung dijawab anggukan oleh jungkook. "Aku berasa jadi pelakor". Lagi, taehyung melanjutkan yang kembali jungkook balas dengan anggukan.

"Jungkook!!". Teriak taehyung tidak terima ketika sadar ucapan terakhirnya jungkook iya-kan.

Jadi taehyung bukan pelakorkan? Dia kan sudah jadi kekasih jungkook duluan.





💜Salah satu request💜

KOOKV ONE/TWOSHOOT NC21+||KookVWhere stories live. Discover now