'MyBosMyBoyfriend'

35.8K 1.4K 78
                                    

Terlepas dari wajah imut miliknya, jeon jungkook adalah sosok pemuda tampan dengan aura dominan yang selalu mampu menyesakan. Dari semua sifat kekanak-kanakan jeon jungkook, dia selalu tau kapan waktunya dia bersikap dewasa dan membuat semua orang terkesan saat melihatnya. Jauh dari sikap ramah juga pendiamnya, jeon jungkook menyimpan sifat mesum tingkat tinggi dalam dirinya.

Dan kekasih jeon jungkook, kim taehyung selalu menjadi korban kemesumannya.

"Jung, astaga". Taehyung dibuat terkejut saat jungkook menariknya masuk kedalam ruangan sipemuda.

Kim taehyung, pemuda cantik itu tengah melaksanakan kegiatannya, membawa beberapa berkas keruang fotocopy-an untuk dia gandakan. Sudah dua minggu taehyung magang diperusahaan milik sangkekasih, jeon jungkook. Dan selama dua minggu pula taehyung harus bekerja ekstra, melayani hormon jeon jungkook yang selalu melonjak serta tidak tau tempat.

Haruskah taehyung meminta gajih tambahan??

"Aku merindukanmu". Suara rendah jungkook menyapa pendengaran.

Taehyung terlampau biasa akan sikap jungkook yang manja. Maka, ditengah himpitan pintu ruangan juga tubuh berotot jungkook, taehyung membalas pelukan sangkekasih.

"Jangan bercanda jeon, kita bahkan baru berpisah sekitar satu jam setengah, dan kau sudah merindukanku?".

Mengangguk ribut, jungkook mengeratkan pelukan ditubuh sangkekasih, mengecup leher jenjang taehyung, bahkan dengan berani menyesapnya.

"Jeonhh janganh".

Tubuh taehyung terlampau hapal akan sentuhan jungkook sehingga dengan mudah bibir merahnya mendesah. Lututnya bahkan sudah lemas hanya dengan sentuhan kecil dipinggang rampingnya.

"Taehyung". Jungkook memanggil taehyung lirih, dengan maksud meminta isin untuk melakukan lebih.

Taehyung tidak akan munafik, dia juga sama menginginkan kekasihnya, maka mengangguk adalah jawaban. Pasrah ketika celana bahan juga dalamannya diloloskan juga patuh saat jungkook mengangkat sebelah kakinya untuk dilingkarkan dipinggang jungkook.

"Hh-ahh junghh"

Sebelah kaki taehyung bergetar samar saat merasakan kejantanan jungkook memasuki tubuhnya, perih luar biasa taehyung rasakan, membuat pelukan taehyung dileher jungkook reflek taehyung eratkan.

"Shh taehh, tenanglah"

Usapan dipunggung taehyung jungkook berikan, menenangkan sangkekasih yang beberapa kali mencoba melepas penyatuan. Jungkook paham taehyung-nya masih kesakitan karena tadi malam mereka memang sempat melakukan.

"Hiks, a-ahh perihh junghh".

Taehyung mendesah lirih ketika jungkook mulai menggerakan pinggulnya, jungkook sendiri balas memeluk erat sangkekasih yang kini mendesah diiringi isakan. Dia tidak tega namun dia juga tidak ingin berhenti disini.

"A-ahh junghh".

Tersenyum sebelum terkekeh, jungkook berusaha melonggarkan pelukan ketika mendengar desahan nikmat sangkekasih, namun sayang, taehyung malah semakin memeluk erat jungkook, yang mana itu sukses membuat jungkook tertawa disela-sela geraman juga desisan nikmat yang jungkook rasakan.

"Jungkookhh hh-ahh ah"

"Shh sayanghh, keluarkan saja".

Meskipun taehyung sudah tidak tahan ketika sesuatu dalam tubuhnya berontak ingin keluar, dia menggeleng, taehyung ingin mendapatkan pelepasan bersama jungkook. Maka sekuat tenaga taehyung tahan yang mana itu menyebabkan lubang analnya mengetat, memijat habis kejantanan jungkook yang kini berkedut tanda sebentar lagi dia akan menyemburkan laharnya keluar.

"Jungkookhh!!/Taehh!!".

Tok tok tok.

Suara desahan puas mereka terdengar, bertepatan dengan seseorang yang mengetuk pintu tempat mereka bersandar. Taehyung dan jungkook saling berpandangan, sebulum simanis semakin menyusup bersembunyi dalam perpotongan bahu juga leher sangkekasih karena malu. Jungkook sendiri malah tertawa, mengangkat sebelah kaki taehyung untuk jungkook lingkarkan lagi dipinggangnya, dikecupnya bahu sangkekasih, jungkook menatap pintu sebelum berteriak, bertanya siapa yang ada diluar sana.

"Park jimin tampan disini, cepat buka pintunya sialan. Aku ingin membawa taehyung-ku keluar". Sosok diluar sana ikut berteriak.

Oh sipengganggu, pikir jungkook. Sedangkan taehyung semakin erat memeluk jungkook, malu karena ketahuan sedang berbuat tidak senonoh oleh sahabatnya.








F.i.n

Ada yang ingin request judul, mungkin?

KOOKV ONE/TWOSHOOT NC21+||KookVWhere stories live. Discover now