'You'

34.2K 1.5K 39
                                    

Semua orang tau kim taehyung itu berandal. Membolos, tawuran, kejahilan serta suka sekali brrgonta-ganti pasangan namun dengan tololnya tidak pernah merasakan apa yang namanya ciuman. Park jimin sahabat taehyung bahkan pernah dengan senang hati menawarkan bibir tebalnya untuk menjadi tempat latihan taehyung meskipun pada akhirnya berakhir dengan tamparan.

Maka ketika ssrorang menciumnya. Taehyung berontak sekuat tenaga sebelum berteriak dengan tatapan horor sembari menunjuk sosok dihadapannya, "YAK, SIALAN. KENAPA KAU MEMAKAN BIBIRKU, RABBIT?", Jelas ucapannya barusan dibalas tawa menggelegar oleh sseorang yang taehyung panggil 'Rabbit' barusan.

"Ck, hei bodoh yang tadi itu namanya mencium bukan memakan, dasar lion", Jungkook, sosok yang barusan 'memakan' bibir taehyung berucap setelah menjilat bibirnya.

Rooptof sekolah kini menjadi tempat jungkook dan taehyung berdebat. Status mereka sungguh bertolak belakang. Jeon jungkook siketua osis sedang kim taehyung siberandal sekolah.

Taehyung mendelik tidak terima, berkacak pinggang menatap jungkook nyalang, "Dasar sialan, apa masalahmu jeon, kau ingin baku hantam denganku?", Tanya taehyung menantang.

"Oh, jelas masalah. Membolos, baju tidak sesuai aturan, anting, headband, itu melanggar aturan", Tutur jungkook, "Seperti kau berani saja padaku", Tambah jungkook meremehkan.

Jelas nada meremehkan jungkook membuat taehyung naik pitam, "Mati saja kau, jeon jungkook", Maka dengan itu diterjangnya tubuh tegap jungkook dengan sekuat tenaga meskipun akhirnya ditangkis dengan mudahnya, "Arkhh, sialan kau jeon, lepaskan brengsek", Teriak taehyung ketika jungkook membalik posisinya sehingga kini dia berada dihadapan jungkook dengan posisi membelakangi sipemuda kelinci.

"Ouw, singanya mengamuk, menggemaskan", Jungkook menambahkan tekanan tangannya dileher taehyung serta sebelah tangannya menarik tangan taehyung kebelakang.

"Lepas jungkook, itu sakit", Ucap taehyung masih berusaha lepas dari cekalan.

Mencium dan menjilat leher jenjang taehyung, jungkook membalas dengan nada rendah, " Kulepaskan, tapi setelah kau membayar semua kekesalanku, sayang", Selesai berucap, jungkook mengarahkan tangan taehyung yang berada dalam cekalannya pada gundukan yang terlihat menyembul dari seragam jungkook.

Taehyung menegang ketika tangannya menyentuh benda keras dibelakangnya, apalagi ketika jungkook menggerakan tangannya seakan tangan taehyung meremas gundukan itu, "Shh-..yeahh taehh", Jungkook mendesah seiring remasan tangan taehyung menguat, jelas itu ulah jungkook.

"Jungkook", Cicit taehyung.

Sekali lagi, jungkook menjilat bahkan menghisap leher taehyung sampai berbekas tanpa menghentikan gerakan tangannya dibawah sana.

"Eunghh- , , ,jungkookhh"

Taehyung mendesah ketika tubuhnya didorong sampai menemprl pada dinding dengan jungkook yang menekan penis tegangnya pada pantat berbalut seragam taehyung.

"Sialan, aku sudah tidak tahan", Jungkook melepas cekalan tangannya, membiarkan tubuh taehyung meluruh membelakanginya karena lemas.






"Emhh- hh~ kookhh- ahh~"

Kim taehyung hanya bisa pasrah, memeluk leher kokoh sosok tampan yang kini tengah menggaghinya.

"Shh- taehhh"

Jungkook menggerakan pinggulnya, menghentakan kejantananya pada lubang becek taehyung. Bercinta dengan posisi berdiri membuat tenaga jungkook terkuras habis, apalagi dengan kedua tangan menyangga kedua lipatan lutut taehyung, menahannya agar tidak jatuh dari gendongan koalanya.

"Ah- ahh~ jungkookhh"

"Hiks, ahh pe-ahh lanhh junghh"

Taehyung hanya bisa mendesah dengan pelukan pada jungkook ia eratkan, menangis dan mendesah karena nikmat.

Kim taehyung hanya bisa pasrah pada kuasa jeon jungkook yang tengah menggagahinya.

"Arghh taehyung kauhh, shh"

Semakin cepat hentakan jungkook, maka semakin keras taehyung menegeluarkan suaranya, sampai beberapa menit berlalu, jeon jungkook dan kim taehyung mendapatkan pelepasannya bersama.

Siapa yang tau bahwa jeon jungkook dan kim taehyung adalah sepasang kekasih, bahkan sudah bertunangan 3 minggu yang lalu. Sikap nakal taehyung selalu membuat jungkook kewalahan. Apalagi ketika taehyung tidak bisa menolak setiap gadis yang menembaknya karena alasan kasihan selalu membuat jungkook naik pitam, hingga akhirnya hilang kendaliseperti sekarang, menggagahi taehyung dirooptof sekolah dengan keadaan berdiri pula.

Dari mari ingatkan jeon jungkook bahwa dia melupakan janjinya tentang, TIDAK AKAN MENYENTUH KIM TAEHYUNG SEBELUM ADANYA IKATAN BERNAMA PERNIKAHAN.





FIN.

KOOKV ONE/TWOSHOOT NC21+||KookVKde žijí příběhy. Začni objevovat