'Uncle'

40.2K 1.2K 23
                                    

⚠Pengguna akun ganti⚠

Hal yang paling jungkook benci adalah ketika sang-ayah bertanya kapan dia akan menikah dan memberikan cucu untuknya. Jeon jungkook, pria tampan berusia 32 itu sudah menegaskan, dia tidak ingin terikat hubungan apalagi pernikahan.

Anak? Jungkook bisa memberikan, tanpa harus menikah dan terikat akan suatu hubungan.

Mimpi besarnya belum tercapai, dan jungkook masih berusaha untuk menggapai, menjadi pengusaha terkaya diasia, serta masuk jajaran pembisnis yang berpengaruh didunia, cukup sederhana, bukan?.

Memasuki sekolah milik sang-ayah, jungkook mengedarkan pandangan, sekolah bertingkat ini sudah ramai oleh siswa-siswi yang berlalu lalang. Berjalan santai, jungkook sesekali melempar senyuman pada setiap orang yang terang-terangan menyapa juga menatapnya, samapai diujung koridor 2 siswa menghalangi jalan, asik berdebat dengan satu siswa sibuk menyampirkan jaket pada bahu siswa lainnya yang dengan lucu akan menggerutu.

"Maaf, kalian menghalangi jalan".

Jungkook bersuara, membuat 2 orang siswa yang asik berdebat serentak menatapnya. Dan jungkook dibuat sukses terpaku saat satu siswa ber-nametag kim taehyung menatapnya dengan mata bulat juga mulutnya yang sedikit terbuka.

Jimin, siswa yang dari tadi sibuk menyampirkan jaket dibahu taehyung itu bergeser, tidak lupa menarik sangsahabat yang kini menggerutu lucu. "Ah maafkan kami, paman". Setelah bergeser memberi jalan.

"Hm, tidak apa". Balas jungkook. "Oh temanmu kenapa?". Tanyanya, menatap taehyung yang kini tengah membenarkan jaket jimin agar lebih merapat, memeluk tubuh kurusnya.

Ikut membenarkan jaketnya ditubuh taehyung, jimin menjawab. "Taehyung sakit, tapi dia tidak ingin aku bawa ke uks".

"Biar saya yang antar". Ucap jungkook, menggenggam jemari halus taehyung tanpa aba-aba, membuat yang digenggam terkejut karena serangan tiba-tiba.

"Eh, tunggu-/-Jeon jungkook, kamu tidak perlu khawatir, saya akan menjaganya". Jungkook memotong ucapan jimin, dan dengan lancang menarik taehyung untuk berjalan beriringan dengannya.

Jimin yang ditinggal otomatis melongo,  berusaha mengingat nama yang disebut tadi sebelum mata sipitnya berusaha membulat. "Oh astaga, jeon jungkook yang itu". Ucapnya tidak percaya.

.

.

.

Jungkook tidak ingat bagaimana awalnya sampai dia berada dalam posisi mengukung taehyung, bocah manis yang kini tengah menatapnya bingung.

"Maaf paman, kau membuatku s-sesak". Taehyung bercicit, meremat bahu jungkook yang kini semakin merapat, menghimpit tubuh kurusnya.

Mengelus pipi halus taehyung, jungkook menggunakan sebelah tangannya untuk menjadi tumpuan. "Kim taehyung, siapa kau? Lancang sekali membuatku tergila-gila dalam sekejap mata".

"Huh?". Dengungan serta krejapan polos yang dilayangkan taehyung padanya suskes membuat jungkook kehilangan kendali akan dirinya, memperkosa bocah manis yang bahkan tidak tau mereka melakukan apa.

.

.

.

Pria parubaya itu menatap tajam sosok tampan yang kini tengah sibuk mengelus rambut bocah manis yang tertidur dengan tubuh terbungkus selimut.

"Aku akan menikah, ayah". Jungkook berucap santai, pemuda tampan yang bertelanjang dada itu menatap sang-ayah yang masih bergeming ditempatnya, didepan pintu uks sekolah yang terbuka. "Dengan kim taehyung". Jungkook melanjutkan, membuat sang-ayah yang mendengarnya hampir terkena serangan jantung.

Kim taehyung, remaja manis berusia 17 tahun dengan mudah mampu mematahkan pertahan jeon jungkook. Pria tampan berusia 32 tentang ketidak inginan menjalin hubungan bahkan terikat pernikahan.

. . . dan biarlah semua orang mengatakan jungkook pedofil, toh dia benar-benar sudah jatuh pada taehyung-nya.



💜Salah satu request💜

KOOKV ONE/TWOSHOOT NC21+||KookVWhere stories live. Discover now