'2Woman'

27.7K 1K 78
                                    

Mengandung unsur lesbian. Harap bijak dalam membaca.
Jika tidak suka mohon tinggalkan book saja, saya tidak memaksa.

Sebelum membaca sempatkan tekan BINTANG juga COMMENT setelah sampai diakhir cerita

Gay, lesbian, mungkin masih tabu dibeberapa negara. Seksualitas yang menyimpang kerap kali mendapat gunjingan atau cemoohan, pelaku bahkan kerap kali dikucilkan. Namun dikorea itu semua mulai diterima selagi mereka tau batasan.

Mayoritas visual dikorea, khususnya bagian selatan memang selalu tampak memukau, seorang pria bahkan bisa secantik wanita, atau wanita bisa memiliki tubuh idaman bagi sebagian kaum hawa, tidak ayal itu semua dapat memunculkan rasa ketertarikan pada sesama.

Kim taehyung, wanita cantik dengan tubuh mungil itu hidup bak barbie didunia nyata, diusia 22 taehyung belum menikah, namun memiliki seorang kekasih bergender sama, seorang wanita bernama jeon jungkook, satu tahun lebih muda darinya.

Otot perut berbentuk, dengan beberapa bagian tubuh yang kencang sempurna menjadi daya tarik tersendiri bagi jeon jungkook, gadis cantik dengan otak encer, rambut sebahu juga gaya berpakaian serta sikap yang terkesan tomboy mampu menjadikannya seorang dominan dalam suatu hubungan.

"Masih tegang, kenapa?. Noona kita sudah sering melakukannya,  calm okey?".

Jungkook, gadis tomboy itu menarik jari tengahnya dari lubang vagina taehyung sebelum menarik lengan taehyung yang tengah terbaring, memeluk tubuh mungil taehyung serta memberikan usapan pada rambut panjang juga punggung sangkekasih.

Kedua paha taehyung bergetar samar, tubuh yang semula menegang berangsur tenang seiring usapan yang jungkook lakukan juga lontaran kata-kata penenang yang kerap kali jungkook keluarkan.

"Rasanya selalu sama. Tapi kookie, kenapa aku selalu merasa takut?". Taehyung balik memeluk, wanita cantik bak barbie hidup itu semakin bergelung dalam pelukan jungkook, merapatkan diri dengan kaki mengangkang.

"Tidak apa-apa, tenanglah". Masih dalam keadaan berpelukan, jungkook membawa taehyung kembali berbaring diranjang dengan jungkook yang mengukung serta kaki taehyung yang melingkar erat dipinggang.

Mata jernih taehyung terpejam ketika jungkook memberikan usapan lembut pada rambut, plipis juga pipi. Pinggul taehyung beberapa kali terangkat, menyebabkan gesekan pada vagina basahnya juga celana pendek yang jungkook kenakan.

"K-kookiehh".

"Kau cantik noona, benar-benar cantik". Puji jungkook, tangannya memberikan Usapan diiringi tarikan lembut pada bagian lengan kemeja taehyung.

"U-uhh kookiehh".

Taehyung tidak lagi menolak ketika kemeja hitam juga bra-nya jungkook tanggalkan. Kakinya bergerak acak ketika usapan juga jilatan dibeberapa bagian tubuh taehyung rasakan. Lutut taehyung terangkat spontan sehingga tidak sengaja menyentuh vagina basah jungkook yang entah sejak kapan telanjang.

"Shh, nonaahh".

Mendongak nikmat, remasan jungkook pada payudara taehyung terhenti.

Saat menunduk, tatapan sayu juga bibir mengkilat taehyung yang pertama jungkook lihat. Tersenyum semanis mungkin, jungkook memberikan usapan pada bibir bawah taehyung dengan ibu jari, bergerak semakin menunduk guna menggapai bibir menggoda yang selalu mejadi candu, jungkook berakhir mengulum dan minghisap rakus bibir taehyung.

". . .Emmhhpptt".

Gesekan jari yang jungkook lakukan divagina taehyung menghasilkan desahan tertahan.

"A-ahh kookiehh".

Kedua kaki taehyung merapat, menjepit tangan jungkook ketika jari tengah sangkekasih memasuki lubang wanitanya. Bergerak keluar masuk dengan mudah.

"A-ahh ah! Ah! Ah!"

"Yeshh hh-ahh kookiehhh".

Menggeleng cepat karena nikmat, taehyung meremat rambut sebahu jungkook, ketika wanita yang berstatus kekasihnya itu menghisap nipple-nya kelewat kecang. Jari-jari kakinya menekuk ketika pelepasan dirasa akan datang.

"Taehh noonahh h-ahh".

"A-ah! Ah! Hya-ahh kookiehh".

Jungkook semakin mempercepat gerakan keluar masuk jarinya didalam vagina miliknya juga taehyung, mengejar pelepasan yang dirasa akan segera datang.

"Kookiehhh!!!"

"Taehyung noonah arghhh!!".

"Bangsat, ngapain lo desahin nama taehyung, kim mingyu!!".

"Dia kakak lo gyun, astaga!!".

Menatap telapak tangannya yang basah karena sperma. Kim mingyu, putra bungsu keluarga kim itu menengok kebelakang, menatap pada tiga pemuda, 2 pemuda tampan dan 1 pemuda manis.

"Gyun, kamu. . . ngapain?". Taehyung, pemuda manis yang berstatus kakak dari kim mingyu itu melepas rangkulan jungkook untuk menghampiri adik tampannya yang terlihat linglung.

Melongok melewati bahu tegap mingyu, taehyung melihat ponsel milik sang-adik yang masih menyala, menayangkan adegan tidak senonoh antara dua wanita, lesbian.

"Gyun, jangan bilang kamu. . .

. . . bayangin sijungkook sama kak taehyung jadi cewe terus saling ngewe?". Yugyeom, pemuda tampan yang tadi berdiri diambang pintu milik mingyu menimpali, menyambung ucapan taehyung yang tidak dilanjut.

"Bangsat lo, kim mingyu!!"". Jungkook berseru lantang, berlari menghampiri mingyu yang masih terlihat linglung.

Pemuda jeon itu menyempatkan berhenti sejenak disamping taehyung yang mematung untuk mengecup plipis sangkekasih, menyadarkan taehyung yang terlihat mematung, shock mungkin.

Kembali berlari, jungkook berakhir menerjang mingyu, memberikan pukulan pada calon adik iparnya tanpa perasaan.

Bugh!!

Duk!!

Prank!!!

". . Akh".

Astaga, sungguh mingyu benar-benar khilaf, membayangkan sang-kakak-kim taehyung juga sahabatnya-jeon jungkook menjadi seorang wanita dan saling menyentuh tubuh mereka.

Duh mingyu jelas berdosa mendesahkan juga membayangkan kakak kandungnya menjadi peran utama dalam video tidak senonoh yang ditontonnya.

Dan sekarang mingyu harus menerima balasannya, dianiaya oleh sahabat sekaligus calon kakak iparnya.

F.i.n

KOOKV ONE/TWOSHOOT NC21+||KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang