'MyLife'

20.2K 1.1K 15
                                    

Saya tunggu vote sampai 400, baru lanjut buat cerita.

Berpura-pura selalu 7 pemuda itu lakukan didepan kamera. Menyembunyikan tangis serta rasa sakit demi memuaskan keinginan mereka yang selalu menuntut para idol untuk menjadi sempurna.

Para idol cenderung hidup sebagai aktor, menjadi pemeran utama untuk membuat mereka bahagia dan tidak kecewa.

Dibenci?.

Jadi konsekuensi jika kita memilih menjadi diri sendiri dan enggan untuk bersembunyi.

Dan Kim taehyung menjadi salah satu dari 7 pemuda yang menampilkan diri tanpa ada yang ditutup-tutupi, mungkin.

Apa yang salah?, dia hanya ingin dicintai juga sebagai Kim taehyung bukan hanya V.

Taehyung hanya takut ketika apa yang dia lakukan mengalami kecacatan, tidak sempurna dan sesuai harapan mereka, taehyung akan ditinggalkan.

Tidak apa sedikit yang bertahan ketika tau taehyung yang sebenarnya, setidaknya ada yang mencintai taehyung apa adanya.

Puk!!

Tepukan dibahu Jungkook dapatkan dari jung hoseok, hyung-nya yang baru keluar dari kamar taehyung, kekasihnya.

"Sebagai penopang kau harus lebih kuat darinya. Taehyung, dia membutuhkanmu, kook-ah". Hanya bisikan lirih juga tatapan sendu yang jungkook dapatkan dari hoseok yang kini mulai berjalan meninggalkannya.

Mendorong pintu agar semakin terbuka lebar, jungkook memasuki kamar dengan pencahayaan temaram. Disana, taehyung, kekasihnya tengah duduk dikursi menghadap komputer yang masih menyala terang.

"Hyung?".

"O-oh kookie". Menjawab panggilan, taehyung bangkit untuk menghampirri sangkekasih.

Grep!!

"Lelah, hm?".

Pertanyaan jungkook dijawab anggukan. Pemuda jeon itu tidak henti mengusap kepala bagian belakang taehyung yang tengah berada dalam pelukan, memberikan ketenangan.

"Lelah sekali". Ucap taehyung begitu lirih.

"Kau harus bertahan bear. Demi aku, kita juga orang-orang yang menyayangimu". Pelukan semakin jungkook eratkan, menyalurkan kasih sayang juga menguatkan untuk tetap bertahan. "Kau tidak sendiri, ada jeon jungkook yang akan selalu disisimu. Bear, kau taukan aku sangat mencintaimu".

"Aku juga mencintaimu. Tapi jung-". Mendongak menatap sangkekasih, taehyung melanjutkan ucapannya yang sempat tergantung. "-kau tidak akan meninggalkanku-kan?".

"Tidak akan, meskipun kau yang meminta. Jeon jungkook tidak akan meninggalkan Kim taehyung". Jungkook menjawab lugas, tanpa ada sedikitpun keraguan, tidak lupa jungkook juga membubuhkan kecupan manis didahi.


•°•°•°•°•°•°•°•°•

"Hei".

Menoleh sekilas, taehyung melempar senyum manis pada Jungkook yang memanggilnya. "Kenapa?".

"Kau akan bertahan?".

"Yeah, untukmu". Mundur kebelakang, taehyung semakin merapatkan tubuh telanjangnya pada jungkook yang memeluknya dari belakang.

Menautkan jemari tangan yang taehyung jadikan bantalan, menggenggam erat dengan tangan lainnya yang bebas mengelus perut lembut sangkekasih, Jungkook memberikan kecupan lembut dipuncuk kepala juga tengkuk taehyung-nya. "Aku mencintaimu".

"A-ahh aku juga mencintaimu, kookie-ahh".

Kembali bergerak dibelakang, usapan jungkook semakin bergerak keatas, dari perut menuju dada--meremas juga memelintir nipple keras sangkekasih dengan gerakan sensual yang jelas menggoda.

"Eumhh a-ahh".

"Kookiehh yeahh a-ahh".

Dibelakang jungkook semakin bergerak cepat dan dalam. Bunyi kulit bertubrukan juga desahan taehyung saling bersahutan, pun suara jungkook yang menggeram tertahan kerap kali terdengar.

"A-ahh ahh h-yahh ahh kookiehh".

Meninggalkan dada bengkak sangkekasih, tangan jungkook beralih mencengkram pinggul taehyung, menariknya kebelakang berlawanan arah dengan gerakan jungkook yang menghentak kedepan.

Jungkook terus melakukan gerakan berulang demi mengejar pelepasan yang sebentar lagi akan datang.

"A-ahh kookiehh"

"H-hyahh a-ahh".

"Sshh sebentar bearhh".

Penis jungkook didalam sana semakin membesar, siap menyemburkan sperma, begitupun penis taehyung yang menegang sempurna, siap melakukan pelepas yang entah keberapakalinya, taehyung benar-beanr lupa.

Crott crott!!

"Ahh kookiehh/yeahh bearhh".

Semakin mendorong penisnya kedalam, jungkook tidak membiarkan setetespun cairannya keluar, berbanding terbalik dengan sperma taehyung yang sudah mengotori paha juga ranjang.

"Aku mencintaimu". Kembali jungkook memberikan ungkapan.

"Tidak perlu aku balas. Kau pasti sudah tau jawabannya, aku sangat sangat mencintaimu, jeon jungkook".

Yeahh mungkin hanya satu yang taehyung sembunyikan, hubungannya  dengan jeon jungkook--simaknae yang selalu dibanggakan.

Itu karena tuntutan.

Mereka bilang, hubungan jungkook dan taehyung adalah kesalahan.

Jadi, , , Jungkook dan taehyung berusaha menyembunyikan. Meskipun itu menyakitkan, terutama bagi taehyung yang menyukai keterbukaan.

Namun apa daya, jeon Jungkook dan Kim taehyung hanya perumpamaan seorang aktor yang dikendalikan sutradara serta mengikuti naskah untuk jalannya cerita.

Ah tapi tidak apa-apa, jungkook dan taehyung masih baik-baik saja.


F.I.N



KOOKV ONE/TWOSHOOT NC21+||KookVWhere stories live. Discover now