BAB 3

7K 763 91
                                    

Desclaimer :
NARUTO © MASASHI KISHIMOTO
KUROKO NO BASKET ©  FUJIMAKI TADOSHI

Pairing :
Uchiha Sasuke x Uzumaki Naruto

Rated :
M

Genre :
Fantasy,Kingdom,Hurt/Comfort,Romance,Advanture,Adult dll.

Warning :
OOC,OC,banyak typo,gaje,alur berantakan,18++,banyak adegan kekerasan dan pembunuhan.

(n): Bagi yang homophobic di harap menjauh dari lapak saya,ini hanya cerita fiktif hasil otak gak guna saya,DI LARANG MENJIPLAK HASIL KARYA SAYA! EMANG DI KIRA MIKIR ALUR CERITA ITU SEGAMPANG KENTUT APA!!







Bab 3 : Keputusan


💮 Happy Reading! 💮








Di kamarnya pemuda bermata saffir itu duduk termenung,ia masih mengingat percakapannya dengan sang ayah tadi malam. Menghela nafas-lagi-pemuda manis yang ternyata Naruto itu menguatkan tekadnya,ia akan melaksanakan perintah mendiang ibunya untuk pergi berkelana. Setelah itu Naruto berencana untuk berbicara tentang keputusannya pada sang ayah besok,malam ini ia pun tertidur dengan lelapnya. Tanpa ia sadari masuklah sesosok bayangan hitam di kamarnya dan menatapnya dengan tatapan yang sulit di artikan.

"Perjalananmu akan tiba besok tuan muda,dan selama itu aku akan selalu menjagamu."bisik sosok tersebut,lalu kembali menghilang di gelapnya malam.

Seperti hari-hari biasanya,setiap pagi Naruto memulai harinya dengan membersihkan kamar miliknya juga memasak untuk sarapannya dengan sang ayah. Tak lama Iruka keluar dari kamarnya dengan baju yang berbeda,sepertinya sang ayah tahu apa yang di pilih oleh Naruto hingga ia tampil berbeda.

"Ayah akan pergi setelah Naru pergi?"tanya pemuda manis itu di angguki oleh sang ayah,Iruka mendudukkan tubuhnya di depan sang putra lalu menyantap makanan yang di buat putranya. Ah! Ia pasti akan merindukan masakan lezat putranya itu.

"Bagaimana denganmu?"

"Aku,akan melaksanakan kewajibanku sebagai anak ayah. Aku akan memenuhi permintaan terakhir kaa-san untuk pergi menjelajah."

Iruka tersenyum mendengarnya,ia mengelus lembut kepala putranya. "Itu keputusan yang tepat nak."

"Karena ini memang takdirmu,takdirmu yang mengharuskanmu untuk mengambil hak yang selama ini tidak kau dapatkan."bisiknya hingga hanya ia yang dapat mendengarnya.

"Selama aku pergi ayah harus jaga kesehatan,jangan makan sembarangan,jika urusanku sudah selesai aku pasti akan menyusul ketempat ayah."

"Ha'i ha'i Naru-chan."Naruto mempoutkan bibirnya saat ayahnya memanggilnya dengan suffix-chan.

"Rambutmu bukankah hitam legam? Kenapa disini ada warna merah?"tanya Iruka saat melihat rambut Naruto yang berwarna hitam legam namun sekarang terdapat warna merah walaupun tidak banyak.

"Aku tidak tahu ayah,mungkin karena selama ini aku sering bekerja keras?"

"Ah sudahlah lupakan saja,kau tetap cantik kok walaupun rambutmu berubah warna."ujar Iruka sedikit menggoda hingga membuat wajah cantik itu merengut kesal,sebenarnya Iruka tahu penyebab berubahnya sedikit warna rambut remaja cantik itu.

Empress of Uzumaki Naruto (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang