BAB 13

5.4K 629 60
                                    

Desclaimer :
NARUTO © MASASHI KISHIMOTO
KUROKO NO BASKET ©  FUJIMAKI TADOSHI

Pairing :
Uchiha Sasuke x Uzumaki Naruto

Rated :
M

Genre :
Fantasy,Kingdom,Hurt/Comfort,Romance,Advanture,Adult dll.

Warning :
OOC,OC,banyak typo,gaje,alur berantakan,18++,banyak adegan kekerasan dan pembunuhan(adegan ini untuk sekarang tidak ada)

(n): Bagi yang homophobic di harap menjauh dari lapak saya,ini hanya cerita fiktif hasil otak gak guna saya,DI LARANG MENJIPLAK HASIL KARYA SAYA! EMANG DI KIRA MIKIR ALUR CERITA ITU SEGAMPANG KENTUT APA!!

Bab 13 : Menma

💮 Happy Reading! 💮





















Sesampainya di penginapan Naruto langsung di sambut pelukan haru oleh ketiga sahabatnya,mereka menanyakan ia dari mana dan bagaimnaa keadaannya. Naruto merasa terharu memiliki mereka,padahal baru kenal namun mereka sudah sangat sayang padanya. Naruto membalas pelukan sayang dari ketiganya,ia berkata bahwa ia baik-baik saja.

"Gomen ne aku pergi tidak pamit terlebih dahulu pada kalian." Naruto merasa bersalah karena ia pergi tanpa pamit pada ketiga teman barunya.

"Sudahlah,lupakan masalah itu. Yang penting kau sudah ada disini,tidak perlu di khawatirkan lagi ssu?"ujar Kise,Naruto tersenyum sebagai balasan. Ia pun segera memesan makanan karena hari mulai beranjak malam,setelah membersihkan diri Naruto segera duduk bergabung dengan yang lainnya.

Setelah selesai sarapan Naruto dan yang lainnya pergi mengistirahatkan diri mereka.







Other Place

Indah. Itulah pemandangan yang pertama kali di tangkap oleh mata biru bening milik Naruto,hamparan bunga matahari terlihat luas dan indah. Tangan lentik Naruto menyentuh bunga-bunga berwarna kuning itu dengan lembut,wajahnya menampilkan ekspresi takjub dan juga antusias. Karena bunga matahari merupakan bunga favoritnya,saking menikmati keindahan hamparan bunga matahari di hadapannya pemuda berwajah cantik itu tidak menyadari ada seseorang berdiri di belakangnya.

Saat membalikkan tubuhnya ia menangkap sosok wanita berambut merah,bermata violet,bertubuh lebih pendek darinya dan berwajah cantik yang terlihat mirip dengan wajahnya. Naruto menampilkan ekspresi bingung,ia menatap wanita di depannya dengan tatapan bingung. Jujur saja ia kagum dengan wajah wanita di depannya,wanita di depannya terlihat cantik dan juga menawan. Kecantikan yang bisa menghancurkan satu benua,mata violet yang terlihat bening itu sangat indah dan juga cantik. Wanita itu menatap Naruto dengan tatapan teduh yang menyiratkan kerinduan,ia juga memberikan Naruto sebuah senyum yang sangat manis juga memiliki aura keibuan.

"Dare?"wanita itu semakin melebarkan senyumnya,ia melangkah mendekati Naruto.

" Kau sudah sebesar ini nak,maafkan aku." Naruto mengerutkan keningnya saat wanita di depannya mengucapkan maaf padanya,ia menatap wanita itu dengan tatapan bingung.

"Maafkan aku,aku tidak bisa menemanimu tumbuh dewasa. Aku harap kau akan menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya,sekali lagi ibunda minta maaf." Naruto terpaku,ia terpaku saat wanita di depannya mengucapkan kata 'ibunda'.

"Kau siapa?"mendengar pertanyaan lirih Naruto,wanita di depannya tersenyum maklum.

" Namaku Uzumaki Kushina,namun aku sudah menikah dengan seseorang bermarga Namikaze. Dan kau bertanya siapa aku? Aku ibumu nak,Uzumaki Naruto ah tidak namun Namikaze Naruto." Naruto masih diam terpaku,bukan karena terkejut atau apa cuma dia bingung ingin merespon seperti apa.

Empress of Uzumaki Naruto (On Going)Where stories live. Discover now