BAB 10

6.2K 676 91
                                    

Desclaimer :
NARUTO © MASASHI KISHIMOTO
KUROKO NO BASKET ©  FUJIMAKI TADOSHI

Pairing :
Uchiha Sasuke x Uzumaki Naruto

Rated :
M

Genre :
Fantasy,Kingdom,Hurt/Comfort,Romance,Advanture,Adult dll.

Warning :
OOC,OC,banyak typo,gaje,alur berantakan,18++,banyak adegan kekerasan dan pembunuhan.

(n): Bagi yang homophobic di harap menjauh dari lapak saya,ini hanya cerita fiktif hasil otak gak guna saya,DI LARANG MENJIPLAK HASIL KARYA SAYA! EMANG DI KIRA MIKIR ALUR CERITA ITU SEGAMPANG KENTUT APA!!

Bab 10 : Murasakibara Atsushi

💮 Happy Reading! 💮














Selepas kepergian Naruto,Kise dan Aomine keluarlah sesosok bertubuh besar yang sedari tadi menatap ketiganya dengan tatapan yang sulit di artikan. Matanya pun sedari tadi menatap kearah pemuda yang paling pendek di antara keduanya siapa lagi kalau bukan Naruto??

"A-Niang*."bisiknya,tak lama senyum lebar muncul di wajah yang terlihat pucat itu lalu dengan tubuh besarnya ia mengikuti ketiga orang itu diam-diam.

*A-Niang : Ibu dalam bahasa cina.

Sesampainya di penginapan,Kise langsung menyuruh Naruto membersihkan diri dan makan malam. Setelah makan malam ketiganya berkumpul dan saling bercerita tentang diri masing-masing,obrolan mereka pun di selingi canda dan tawa membuat susasana terasa hangat.

" Ah sudah malam,lebih baik kita tidur. Karena besok kita harus pergi berkelana lagi,kita harus tidur yang cukup ne?"Kise dan Aomine menganggukkan kepala mereka setuju,ketiganya pun bergegas menggelar futon* dan mulai menidurkan tubuh masing-masing.

*sejenis kasur lipat kalau di jepang mah.

Keesokkan harinya ketiga pemuda itu bangun dengan tunuh yang luar biasa segar,setelah membersihkan diri dan sarapan ketiganya mulai mempersiapkan diri untuk melanjutkan perjalanan mereka. Dan tanpa disadari oleh mereka,sesosok yang semalam terus mengikuti dan memperhatikan mereka menatap ketiganya—lebih tepatnya pada Naruto— dengan tatapan rindu.

Saat matahari sudah di atas kepala,ketiga pria muda itu memutuskan melanjutkan perjalanan mereka. Setelah pamit pada penjaga pemginapan ketiganya pun pergi dari desa tersebut dan berjalan menuju Ibukota kerajaan Sabaku yaitu kota Suna. Selama perjalanan pun mereka masih sempat berhenti untuk beristirahat sejenak,atau berhenti untuk membersihkan diri. Dan 4 hari kemudian mereka sampai di ibukota Suna,ibukota Suna memiliki suasana yang ramai dan juga penduduknya terlihat ramah semua. Selama mereka mencari penginapan mereka selalu menjadi pusat perhatian karena ketampanan dan juga kecantikan—ini khusus hanya Naruto seorang—yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Ketiganya berhenti di depan sebuah penginapan,dan di sambut oleh seorang kakek tua.

Dengan senyum ramah,Naruto berucap. "Kakek,kami ingin menyewa penginapan ini apakah boleh??"si kakek membalas senyum ramah pemuda yang menurutnya cantik itu.

"Silahkan nak,masih banyak kamar yang kosong didalam."

"Arigatou gozaimashu."sebelum pergi Naruto menyempatkan membungkukkan badannya terlebih dahulu,orang-orang yang tak sengaja melihatnya terpana oleh perilaku Naruto yang sopan dan juga ramah.

Empress of Uzumaki Naruto (On Going)Where stories live. Discover now