BAB 14

5.4K 640 75
                                    

Desclaimer :
NARUTO © MASASHI KISHIMOTO
KUROKO NO BASKET ©  FUJIMAKI TADOSHI

Pairing :
Uchiha Sasuke x Uzumaki Naruto

Rated :
M

Genre :
Fantasy,Kingdom,Hurt/Comfort,Romance,Advanture,Adult dll.

Warning :
OOC,OC,banyak typo,gaje,alur berantakan,18++,banyak adegan kekerasan dan pembunuhan.

(n): Bagi yang homophobic di harap menjauh dari lapak saya,ini hanya cerita fiktif hasil otak gak guna saya,DI LARANG MENJIPLAK HASIL KARYA SAYA! EMANG DI KIRA MIKIR ALUR CERITA ITU SEGAMPANG KENTUT APA!!

Bab 14 : Tugas

💮 Happy Reading! 💮




Istana Uchiha,Kediaman pangeran Keempat.

Mata kelam itu masih saja setia menatap keluar jendela kediamannya dengan wajah tanpa ekspresi. Hingga suara pintu di ketuk membunyarkan lamunannya.

Tok

Tok

Tok

"Masuk!"

Pintu kediamannya terbuka dan memperlihatkan salah satu jendral kepercayaannya,jendral berambut hitam yang di kuncir tinggi itu membungkuk hormat pada pangeran keempat Uchiha Sasuke.

"Ada apa Shikamaru?"

"Maaf pangeran,yang mulia kaisar meminta anda dan ketiga pangeran lainnnya menghadap ke kediamannya." Sasuke terdiam,tumben sekali ayahnya itu memanggil mereka secara bersamaan.

"Baiklah kau boleh pergi,aku akan bersiap terlebih dahulu." Shikamaru membungkuk terlebih dahulu sebelum ia pergi untuk kembali melaksanakan tugasnya.

"Hah"memandang keluar jendela kediamannya sejenak,Sasuke lantas langsung bersiap—tanpa bantuan para dayang— untuk menemui sang ayah.

Setelah mengenakan jubah kebesarannya Sasuke melangkah keluar,selama perjalanan banyak pasang mata baik dayang maupun prajurit menatap Sasuke dengan tatapan terpesona. Sasuke mengenakan pakaian berwarna merah bercampur putih,dengan jubah merah melapisinya,di bahu jubah tersebut terdapat bordiran berbentuk bunga yang indah berwarna putih. Dengan langkah tegas Sasuke terus saja berjalan tanpa memasang ekspresi yang berarti,sesampainya di depan kediaman sang ayah terdapat dua orang prajurit yang berjaga serta kami kepercayaan sang kaisar.

Kriet

" Yang mulia pangeran keempat,Uchiha Sasuke memasuki ruangan!"

Sasuke melangkah masuk kedalam kediaman sang kaisar,dapat ia lihat jika ketiga kakaknya yang lain sudah lebih dulu sampai. Ia pun mendudukkan dirinya di samping kakak ketiganya Uchiha Sai.

Selama 10 menit berlalu hanya dengan keheningan,hingga pangeran ketiga Sai merasa bosan dan mulai bertanya tujuan sang ayah memanggilnya. "Jadi tou-sama,kenapa tou-sama memanggil kami berempat?"

Kaisar Fugaku terlihat menghela nafas lelah,ia menatap wajah keempat putranya yang menurun darinya. Walaupun sifat ketiga putranya yang lain menurun dari istri-istrinya,hanya Sasuke yang menuruni sifatnya datar,dingin,angkuh,kejam,sadis,keji pula.. Astaga sifat mana lagi yang ia turunkan pada Sasuke? Semoga saja sifat menyukai lebih dari 1 wanita yang ia miliki tidak menurun pada putra keempatnya itu. (Oh enak aja jangan dong,gak rela aku my Naru di duain atau bahkan di sepuluhin huh)

"Ekhem,baiklah. Tujuanku memanggil kalian adalah untuk menyampaikan sesuatu yang sudah aku dan ibu kalian setujui."

"Maksud tou-sama?"

Empress of Uzumaki Naruto (On Going)Where stories live. Discover now