BAB 8

6.7K 701 54
                                    

Desclaimer :
NARUTO © MASASHI KISHIMOTO
KUROKO NO BASKET ©  FUJIMAKI TADOSHI

Pairing :
Uchiha Sasuke x Uzumaki Naruto

Rated :
M

Genre :
Fantasy,Kingdom,Hurt/Comfort,Romance,Advanture,Adult dll.

Warning :
OOC,OC,banyak typo,gaje,alur berantakan,18++,banyak adegan kekerasan dan pembunuhan.

(n): Bagi yang homophobic di harap menjauh dari lapak saya,ini hanya cerita fiktif hasil otak gak guna saya,DI LARANG MENJIPLAK HASIL KARYA SAYA! EMANG DI KIRA MIKIR ALUR CERITA ITU SEGAMPANG KENTUT APA!!

Bab  8: Mencoba Melindungi




💮 Happy Reading! 💮











Kerajaan Sabaku merupakan kerajaan yang terletak di bagian timur benua Konoha,pemandangan kerjaan Sabaku sepenuhnya hanya pasir. Bahkan bangunan banyak yang terbuat dari pasir kecuali istana kerajaan tentu saja,ketiganya sampai desa dekat ibukota kerajaan Sabaku yaitu ibukota Suna. Kerajaan Sabaku sendiri di pimpin oleh Kaisar Sabaku Rasa,ia memiliki 3 orang anak 2 dari permaisurinya dan 1 dari selirnya yaitu putra pertama bernama pangeran Kankurou ia terlahir dari selir pertama Kaisar Sabaku,lalu yang kedua ada putra mahkota Sabaku Gaara ia putra dari permaisuri dan yang terakhir ada putri bungsu keluarga Sabaku yaitu Sabaku Temari.

Ketiganya segera mencari penginapan di desa Yaku—desa sebelum ibukota Suna—,setelah mendapatkan penginapan ketiganya pun berkeliling desa guna mencari makan. Sesampainya di sebuah kedai ketiga pemuda itu masuk dan mulai memesan makanan. Saat mereka sedang asik makan,tiba-tiba segerombolan orang datang membuat keributan. Tampang mereka cukup sangar-sangar,terlihat seorang pria yang memiliki wajah paling sangar berdiri paling depan yang sepertinya ia sang pemimpin dari para pembuat onar itu.

Brak

Suara meja yang patah menarik perhatian mereka yang sedang makan,kecuali rombongan Naruto yang masih setia menyantap makanannya.

"Serahkan uang kalian!!"seru sang pemimpin membuat para pengunjung kedai merasa ketakutakan,dengan tubuh gemetar mereka menyerahkan uang mereka pada para bandit itu.

"Kalian!"jujur Naruto tadi berjengkit kaget karena mendengar bentakan pemimpin bandit itu,jika Kise maupun Aomine melihatnya dengan teliti tubuh Naruto agak gemetaran semenjak para bandit itu datang.

"Hm??"Aomine hanya berdehem membalas ucapan bandit itu,sementara sang pemimpin bandit yang mendengar balasan seperti itu menggertakkan giginya menahan amarah.

"Kau! Beraninya kau! Kau tidak tahu siapa kami?"seru pemimpin bandit itu,ia menggebrak meja Naruto dkk hingga makanan yang berada di atas meja berhamburan jatuh.

Pemuda berwajah manis itu tidak peduli dengan sekitar,ia hanya meratapi makanan yang jatuh kebawah dengan tatapan merana,soalnya ia masih sangat lapar hingga yang ia pedulikan hanya makanan yang lainnya mah bodo amat.

"Ah! Lihat tuan,dia cantik sekali."Aomine dan Kise menatap para bandit itu dengan tatapan tajam mereka saat mendengar perkataan itu,mereka tahu yang di maksud oleh para bandit itu adalah Naruto.

"Kau benar,kecantikan yang tidak pernah aku lihat. Aku akan memaafkan kalian jika gadis cantik itu kalian berikan padaku hahahahaha!"

Empress of Uzumaki Naruto (On Going)Where stories live. Discover now