BAB 6

6.3K 727 35
                                    

Desclaimer :
NARUTO © MASASHI KISHIMOTO
KUROKO NO BASKET © FUJIMAKI TADOSHI

Pairing :
Uchiha Sasuke x Uzumaki Naruto

Rated :
M

Genre :
Fantasy,Kingdom,Hurt/Comfort,Romance,Advanture,Adult dll.

Warning :
OOC,OC,banyak typo,gaje,alur berantakan,18++,banyak adegan kekerasan dan pembunuhan.

(n): Bagi yang homophobic di harap menjauh dari lapak saya,ini hanya cerita fiktif hasil otak gak guna saya,DI LARANG MENJIPLAK HASIL KARYA SAYA! EMANG DI KIRA MIKIR ALUR CERITA ITU SEGAMPANG KENTUT APA!!

Bab 6: Kyuubi no Kitsune


💮 Happy Reading! 💮

















Pavilliun Anggrek, Kediaman putri Naruko.

Prang

Prang

"Arghhhh!! Sialan!"

Rambut yang biasanya terurai indah itu sekarang acak-acakan,wajah yang biasanya terlihat cantik dan selalu di puja itu juga terlihat sangat kacau,kamar yang sudah tidak berbentuk lagi. Nafas gadis itu memburu,ia menatap cermin rias yang menampakkan pantulan dirinya dengan tatapan tajam. Tangannya pun mengepal erat hingga buku-buku jarinya memutih.

Brak

"Naruko! Apa yang terjadi denganmu!"seorang wanita berambut merah memasuki kediaman sang putri,ia mendapatkan laporan jika putrinya mengamuk di kediamannya sendiri. Karena khawatir-Saara-ia bergegas menemui sang putri,saat sampai keadaan kediaman putrinya yang biasanya rapih dan cantik kini berantakan seperti kandang ayam.

"Okaa-sama aku hanya menginginkan pangeran Sasuke,tidak dengan yang lainnya!!"gadis bermata violet itu berseru di hadapan sang ibu,ia menatap ibunya dengan tatapan memelas.

"Kenapa?! Kenapa Sasuke harus mempunyai takdir-jalang-itu,konyol! Hanya aku! Hanya aku yang berhak menjadi takdir pangeran Sasuke!!"teriaknya,ia menghempaskan tubuhnya di atas ranjang miliknya.

Sedangkan Saara menatap sang putri dengan tatapan yang sulit di artikan,ia ingat dulu saat dirinya telah berhasil menyingkirkan dia ada seorang kakek tua yang memberitahunya.

"Nikmatilah apa yang sekarang kau berhasil rebut selir Saara,namun ada waktunya sang penguasa akan mengambil haknya yang telah kau ambil. Persiapkan dirimu dia bukanlah sosok calon penguasa yang bodoh,bahkan kau yang katanya memiliki kultivasi yang hebat bahkan kaisar sendiri tidak merasakan kehadirannya.

Terlambat,kau sudah terlambar selir Saara. Untuk sementara nikmatilah kemenanganmu selir Saara,selanjutnya kau akan jatuh sejatuh-jatuhnya ke dasar jurang kegelapan yang akan membuatmu menyesal melakukan semua ini."

Setelah mendengar hal itu,seli-ah namun sekarang sudah berubah menjadi permaisuri Saara murka hingga dengan tega ia melenyapkan kakek tua itu,lalu membuang jasadnya kedasar jurang. Sekarang ia mulai ragu dengan perkataan kakek tua itu,ia takut jika perkataan sang kakek tua itu menjadi kenyataan hingga membuat posisi yang susah payah ia dapatkan lenyap begitu saja.

Empress of Uzumaki Naruto (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang