Prolog

6.6K 606 43
                                    

Jisung sibuk nyisirin rambut Felix makek jari jari tangannya, sedangkan Felix sendiri tengah asik dengan dunianya sembari menggambar pola pola abstark di dada kembarannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jisung sibuk nyisirin rambut Felix makek jari jari tangannya, sedangkan Felix sendiri tengah asik dengan dunianya sembari menggambar pola pola abstark di dada kembarannya.

Felix malem ini mendadak manja ke Jisung, tuh anak ngedusel dusel sambil melukin Jisung dan cemberut aja dari tadi. Kata Felix, dia kangen sama kedua orang tuanya.

Jisung langsung merasa kayak tertohok, dia gak bisa berbuat apa apa untuk Felix. Jisung gak bisa mungkirin kalau dia juga kangen ayah dan bundanya, cuman Jisung kan orangnya agak cuek dan bodo amatan makanya gak terlalu dibawa beban.

Beda halnya sama Felix, meski umur mereka terpaut satu hari, namun Felix itu bener bener dimanjain sama Jisung, ngebuat sifat manja lebih mendominasi, terlebih lagi kepada kembarannya itu.

Felix posesif, namun Jisung lebih posesif.

"Gue kangen masakannya bunda Sung." ucap Felix pelan, ngebuat hati Jisung serasa tercubit. Tapi Jisung gak boleh nunjukin kesedihannya, dia harus kuat, demi Felix.

"Lah emang masakan gue gak enak ya?' tanya Jisung main main, nadanya juga dibuat sok sedih. Felix langsung natep Jisung kaget terus meluk saudara kembarnya itu.

"Ihhhh gak gitu, auah sebel sama lo." bilangnya sih sebel tapi tetep aja ngedusel. Jisung terkekeh pelan sambil mainin rambut Felix.

Selama ini kedua orang tuanya itu tinggal di Aussie guna ngurus perusahaan di sana, ngebuat Felix sama Jisung harus hidup berdua selama bertahun tahun. Emang sih mereka hidup berkecukupan, lebih dari cukup malah, namun mereka berdua itu krisis asih sayang.

Gak ada yang ngurus, gak ada yang ngerawat, mereka tumbuh seperti apa yang mereka mau.

Namun untungnya Jisung bisa bersikap sangat dewasa, dia mampu menjadi sosok kakak sekaligus orang tua bagi Felix, Jisung bahkan sempet ngelukain tangannya beberapa kali saat belajar masak, hanya demi supaya Felix bisa sarapan bareng dia di rumah.

Jisung gak mau Felix ngerasa kesepian karena ditinggal ortu mereka, maka dari itu Jisung selalu berusaha menjadi sosok yang terbaik buat Felix.

Tapi tetep aja, Jisung adalah Jisung, dia gak akan bisa ngegantiin peran kedua orang tuanya sekeras apapun ia berusaha. Kadang kala Felix akan ngedatengin dia dan bilang kalau lagi kangen sama kedua orang tua mereka.

Dan seperti biasa, Jisung akan selalu berusaha ngehibur adik kecilnya. Iya, sebesar itulah kasih sayang Jisung ke Felix.

"Besok kalau ada waktu kita telfun mereka oke."

Sebenernya tadi Jisung udah nyobak nelfun bunda sama ayahnya tanpa sepengetahuan Felix, dan dari sekian panggilannya, gak ada satupun yang diangkat. Jisung ngehela nafas, lagi lagi orang tuanya terlalu sibuk hanya untuk meluangkan waktu untuk mereka.

Jisung gak pernah ngasih tau Felix karena dia tau saudaranya itu bakal sedih. Jisung selalu bohong dan bilang kalau dia dapet sms dari bundanya. Felix sempet protes karena Jisung doang yang disms sama bunda atau ayahnya sedangkan dia enggak, tapi untungnya Jisung selalu punya cara untuk mengelabui Felix.

Yang gak Felix tau, sebenernya Jisung sama sekali juga gak pernah dapet sms dari kedua orang tuanya. Dia ngomong kayak gitu hanya supaya Felix gak ngerasa sedih.

Ngedenger ucapan Jisung, Felix langsung ngelepas pelukannya dan natep Jisung berbinar.

"Seriusan?"

Jisung ngangguk pelan yang mana hal itu ngebuat senyum manis terbit di bibir Felix.

Chupp...

Jisung gak tahan untuk gak nyium bibir ranum tersebut.

Felix ngeberengut sebel dan mendapat hadia cubitan di pipi oleh Jisung.

"Udah jangan cemebrut gitu, mending tidur, udah malem ini."

"Hmm...iya iya." dengan ogah ogahan Felix membetulkan tidurnya dan berbaring di samping Jisung. Yang lebih tua menyusul dan ikut masuk ke dalam selimut.

Jisung ngerentangin kedua tangannya, kode ke felix supaya tuh anak masuk ke pelukannya. Seolah ngertim Felix langsung beringsuk masuk ke pelukan yang lebih tua.

"Gue sayang elo hehehe..." Felix cengengesan sambil berusaha menyamankan diri.

Jisung tersenyum getir, dia tau batas sayang yang Felix miliki untuknya.

Jisung kemudian nyium lembut pucuk kepala Felix sebelum akhirnya ikut memejamkan mata.

"Gue lebih sayang lo."

To Be Continue

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

To Be Continue

Tertanda, 20/03/2020

Bee, selamat datang

Boo-Boo [Hanlix] ✔Where stories live. Discover now