Chapter 07 - Felix?

1.9K 297 12
                                    

Siang hari cerah untuk Jisung kali ini harus berubah dan diwarnai dengan kejadian yang bikin jantungnya dugun dugun karena kaget.

Ya gimana enggak, orang pas dia lagi jalan dan siap siap buat nyari Felix ke ruang ekskulnya, eh Jisung malah ngeliat kembarannya itu lewat di depan matanya. Emang hal yang biasa sih, tapi masalahnya itu Felix lewat sambil digotong sama beberapa orang.

Jisung langsung muter langkahnya dna ngikutin mereka yang bisa dipastikan bakal pergi ke ruang UKS.

"Biar gue aja." Jisung tanpa tau diri langsung ngambil alih tubuh Felix yang udah lemes. Yang lainnya sih ngasih ngasih aja karena mereka semua tau kalau Jisung itu overprotektif ke Felix. Siap siap aja nanti mereka bakal disemprot sama Jisung.

Dengan wajah dinginnya, Jisung ngangkat tubuh Felix dengan mudah ke UKS. Yang lainnya memilih untuk kembali ke ruang ekskul, kecuali satu orang yang ditahan sama Jisung supaya bisa ngejelasin kalau Felix ini kenapa.

Beruntung ruang UKS di sekolah mereka itu gak pernah dikunci makanya Jisung bisa masuk ke dalam sana dengan mudah. Tanpa ngeluarin sepatah katapun, Jisung langsung ngerebahin Felix ke atas bangsal.

"Bisa jelasin Felix kenapa?"

Meski dia anak taekwondo, tapi junior Jisung itu ngerasa merinding pas ngedenger nada datar dari Jisung. Kakak kelas yang berada setingkat di atasnya ini terlihat mengerikan.

"E-eum i-itu kak, gak tau kenapa tadi Kak Felix mendadak pingsan setelah pemanasan."

Ah, Jisung ngerti. Tanpa nanya apa apa lagi, Jisung langsung nyuruh adik kelasnya itu buat pergi, setelah ngucapin makasi tentunya.

Sepeninggalan juniornya itu, kini cuman tersisa Felix sama Jisung di dalam ruangan. Jisung yakin banget kalau Felix pingsan pasti karena belum makan.

Tadi pagi mereka telat bangun karena semalem asik marathon notnon drama korea, makanya pagi tadi Jisung sama Felix gak sarapan di rumah. Kedatangan yang mepet banget sama bel bunyi ngebuat mereka juga gak sempet sarapan di sekolah.

Jisung sih gak masalah meski enggak makan seharian, fisiknya jauh lebih kuat dari Felix. Cuman sayangnya hal itu gak berlaku sama Felix, Felix bakal berubah lemes dan gak bertenaga kalau ngelewatin jadwal makannya.

Terus sialnya, tadi Jisung justru dipanggil ke ruang kepsek perihal urusan olimpiade yang beberapa hari lalu dia menangin, jadinya Jisung gak tau Felix udah makan siang apa belum.

Demi memperjelas kecurigaannya, Jisung langsung ngeluarin ponsel dari saku celananya dan mendeal salat satu nomor dari temennya Felix.

Setelah beberapa kali suara panggilan terdengar, akhirnya telfun Jisung terhubung dengan orang di sebrang sana.

"Hallo Sung kenapa?"

"Jeong, tadi Felix ke kantin gak?"

Jeongin, sosok yang lagi telfunan sama Jisung itu ngegelengin kepalanya, bego sih soalnya kan Jisung gak bakal bisa liat.

"Enggak Sung, tadi kita dijejel habis sama soal matematika. Padahal udah gue ajakin tapi Felixnya gak mau dan kekeh buat nyelesain tuh soal soal kampret."

Jisung sama begonya kayak Jeongin karena dia ngangguk nganggukin kepalanya sendiri.

"Gak papa kok Jeong, thank's infonya."

Pipp...

Sambungan terputus, nyisain Jeongin yang nyerngitin dahinya heran. Tapi Jeongin milih buat bodo amatlah lalu lanjut makan ayam goreng di hadapannya. Fyi, Jeongin kayaknya lagi kedatengan rejeki berlimpah deh, karena gak tau kenapa, seorang senior tiba tiba ngedatengin dia tadi dan ngajak Jeongin makan, berita baiknya, dia yang bakal neraktir Jeongin.

Jeongin tentu mau mau aja dong meski dia gak tau nama seniornya ini, tapi yang pasti seniornya ini lebih tinggi dari dia dan punya bibir tumpah tumpah.

Ini Jeongin kok kayaknya gampang banget deh buat jadi korban penculikan.

Oke kembali ke Sunglix.

Sekarang Jisung udah ngehela nafasnya panjang sambil natep wajah Felix yang masih terpejam damai di hadapannya ini.

Felix kok hobi banget ngebuat Jisung khawatir. Padahal anak itu udah tau punya jadwal latihan taekwondo terus kenapa dia malah sok sokan gak makan? Pingsan kan jadinya.

Jisung lalu ngerogoh tasnya dan ngeluarin sebuah roti yang udah gepeng gegara kegencet tas. Tapi gak papa lah, lumayan buat ngeganjel perut Felix sementara waktu.

Jisung itu emang kampret, padahal kan itu roti pemberian Minho tadi pagi. Minho tau temennya bakal dateng telat makanya Minho udah nyediain sebungkus roti buat Jisung. tapi Jisungnya malah ngemasukin ke dalem tas dan berakhir lupa ngemakan sampek sekarang.

Setelah naruh rotinya di atas nakas, Jisung kemudian narik kursi kecil yang ada di sana dan duduk di samping bangsal Felix, nungguin saudara kembarnya itu siuman sembari mainin ponselnya dengan sebelah tangannya sedangkan tangan yang satunya sibuk ngegenggam dan ngelurin tangan mungil Felix.

Jisung tentu gak bisa ngajak Felix pulang sekarang soalnya mereka dateng ke sekolah makek motor, kalau Felix molor di belakang terus nyungsep ke belakang kan gak lucu, maka dari itu Jisung mutusin untuk diem di sini aja.

"Eunghhh..."

Jisung seketika ngalihin pandangannya yang semula dari layar ponsel jadi ke arah Felix. Kembarannya itu keliatan menggeliat pelan kemudian secara perlahan ngebukak matanya.

Hal pertama yang Felix lakuin setelah lima belas menit gak sadarkan diri adahal megangin perutnya yang kerasa perih.

"Lain kali, gak usah makan aja sekalian." Jisung berucap dingin sembari ngelempar roti tadi ke atas perut Felix. Felix keliatan kaget dengan kehadiran Jisung, lelaki manis tersebut seketika nelen ludahnya gugup.

Padahal Felix berharap Jisung adalah orang terakhir yang tau kalau dia pingsan, doalnya setelah ini Jisung pasti bakal marah lagi ke dia.

"Ma-maaf." cicit Felix pelan.

Jisung ngehela nafasanya dan nganggukin kepala. Gak mungkin juga dia nyemprot Felix saat keadaan kayak gini.

"Makan dulu rotinya, terus kita pulang, gue bakal masak makanan kesukaan lo."

Felix ngangguk lemah, sangat bersyukur kalau Jisung enggak marah sekarang.

Iya sekarang, tapi pas lo udah baikan, siap siap aja ngedenger ceramah emak emak yang bakal keluar dari bibir Jisung. Jisung akan berubah seratus persen kalau udah berhadapan sama Felix.

 Jisung akan berubah seratus persen kalau udah berhadapan sama Felix

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


To Be Continue


Tertanda, 28/03/2020

Bee, ditemani lagi I am YOU

Boo-Boo [Hanlix] ✔Where stories live. Discover now