Chapter 01 - Posesif

4.2K 480 22
                                    

Jisung narik tangan Felix supaya jalan di sisinya yang satunya. Hal itu dilakuin Jisung supaya saudara kembarnya gak ditabrak sana sisi sama siswa siswi yang lagi kalu lalang karena bel istirahat udah bunyi sekitar lima menit yang lalu.

Sedangkan di sisi lain, Felix mendengus kecil, Jisung terlalu berlebihan menurutnya.

"Sung, udah lo gak usah segininya sama gue, gue bukan anak kecil lagi." ucap Felix dengan raut wajah yang memberengut kesel. Muka kayak bocah lima tahun kek gitu katanya bukan anak kecil lagi? Dahlah suka suka Felix aja.

Jisung nolehin kepalanya ke Felix dengan satu alis terangkat. "Emangnya jagain saudara sendiri pas jadi anak kecil doang?"

"Hah...terserahlah." Felix ngehela nafasnya pelan, tau gak bakal mnang ngelawan Jisung, Felix akhirnya milih diem aja dan jalan sambil mainin tembok tembok di sampingnya, lebih asik daripada ngeliat Jisung yang lagi ngegandeng sebelah tangannya.

"Maaf Lix, yaudah deh besok besok gak lagi."

Felix langsung natep Jisung berbinar, jujur aja kadang Felix malu diperlakuin bocah sama Jisung. Ya meski kadang dia suka juga sih.

Jisung yang ngeliat raut semangat dari Felix mau gak mau nganggukin kepalanya. Giamana pun Jisung bakal lemah dan berakhir takluk di bawah kuasa Felix. Bukan, bukan karena Jisung didominasi, melainkan Jisung gak tahan akan keuwuan Felix, suka gak tega aja gitu sama saudara kembarnya.

Padahal mereka cuman beda sehari, tapi gak tau kenapa jiwa kakak Jisung begitu kental, dulu bahkan pas kecil Jisung pernah ngebabak belurin tiga anak sekaligus yang bikin Felix nangis, padahal kan itu emang salah Felix karena jatuh sendiri.

Cuman ya gitu, Jisung itu posesif banget makanya Felix jadinya cuman punya beberapa temen aja, mereka pada takut ngedeketin lelaki manis tersebut karena bakal dipelototinduluan sama Jisung.

Felix sih awalnya kesel sama Jisung, tapi seberapa kalipun diingetin, Jisung bakal tetep aja sinis sama temen temen yang ngedektin Felix. Yaudah deh Felix iyain aja, sejauh ini yang bisa bertahan cuman Jeongin doang. Bersyukurlah karena Jeongin itu bebal jadinya Felix bisa ada temen.

Galaknya Jisung gak bakal ngaruh sama Jeongin, kan bundanya Jisung jauh lebih maung dari Jisung.

Jisung itu perawakannya gak gede gede banget, cenderung mungil lagi, cuman kalau pas udah diajak baku hantam, Jisung itu bagaikan kerasukan hulk, Jisung bisa bisa aja menang ngelawan lima orang sekaligus.

Kuncinya bukan terletak di postur tubuh atau seberapa kuat, namun teknik dan strategi yang dipakek pas berantem. Jisung itu anak super jenius makanya bisa ngebawa gerakan lawan dalam sekali liat.

Gak salah kalau Jisung itu jadi juara satu pararel selama ini.

Beda sama Felix, tuh anak gak pinter pinter amat, gak bego juga, standar lah pokoknya. Kadang Felix ngerasa gimana gitu pas Jisung pulang bawa medali juga piala juara olimpiade, emang sih gak ada yang ngomong gitu ke Felix cuman Felix ngerasa buruk aja.

Maka dari itu Felix mutusin untuk masuk ke klub taekwondo aja, dan untungnya Felix itu cukup jago, dulu dia sempet bawa pulang piala juara satu nasional.

Kalau udah kayak gini, gak tau siapa yang bakal menang kalau Jisung sama Felix serius berantem.

Oke kembali ke waktu sekarang.

"Lixxxxx...lo kok ninggalin gue sih?" Jeongin langsung muncul dan lompat sambil ngerangkul pundak Felix. Ngebuat Jisung yang notabenenya lagi jalan di samping Felix hampir jatuh kejengkang.

Felix langsung noleh dan senyum lebar ke arah Jeongin, terselamatkan dirinya dari Jisung. Kalau nanti Jisung ngelarang Felix makan ini itu, kan ada Jeongin yang bakal ngehasut hasut.

Bukannya gak suka, Felix cuman ngerasa agak...gimana ya jelasinnya, pokoknya Jisung itu kadang ngelarang Felix makan ini itu, emang sih buat kebaikan Felix tapi Felix sendiri kan juga pengeng icip icip gitu.

Dan sialnya, setiap bel istirahat bunyi, Jisung bakalan nangkring di depan pintu kelasnya Felix. Terkutuklah kepala sekolah yang nempatin kelas Felix dan Jisung bersebelahan.

Namun di sisi lain Felix juga harus berterimakasih karena mereka dapet kelas yang beda, setidaknya Felix bebas selama berada di kelas.

Felix itu remaja umur tujuh belas tahun, meski kadang manjanya gak ketulungan tapi Felix juga pengen gitu hidup mandiri dan berenti ngerepotin Jisung, halah padahal mah Jisung sama sekali gak ngerasa direpotin.

Ortu mereka itu kerja di luar negeri dan gak pernah pulang selama dua tahun belakangan ini. Ngebuat Jisung sama Felix mau gak mau harus hidup mandiri. Ada sih sepupu sebenernya yang tinggal di deket rumah, Jisung sama Felix awalnya udah ditawarin buat tinggal bareng tapi mereka nolak dengan alasan gak mau ngerepotin.

Felix tau Jisung udah cukup kesulitan ngurusin hidupnya sendiri dan sekarang ditambah dengan tanggung jawab atas Felix. Felix pengen gitu ngurusin hidupnya sendiri dan bersikap mandiri supaya Jisung gak capek, tapi Jisungnya sendiri malah yang suka ngerecokin Felix.

Yaudah deh Felix lama lama nyerah aja dan ngebiarin Jisung ngelakuin apa yang dia pengen.

Inget kan kalau Jisung itu posesif? Maka dari itu di Jeongin harus rela nerima tendangan di pantatnya karena udah berani ngerangkul rangkul Felix seenak jidatnya.

Dan inget juga kan kalau Jeongin itu bebal. Bukannya ngelepas rangkulannya, Jeongin malah sengaja makin ngedeketin wajahnya ke wajah Felix.

Setelah nyeringai ke Jisung, Jeongin langsung ngedaratin sebuah kecupan di pipi lelaki koala tersebut. Abis nyawa lo setelah ini Jeongin.

Dan bener aja, Jisung langsung melotot lalu bersiap siap buat mitingin leher Jeongin. Alarm di kepala yang udah memberikan sinyal siaga satu buat Jeongin ngebuat tuh anak langsung ngambil langkah serbu ninggalin dua kembaran tak identik itu.

Jisung yang gak terima asetnya dicium cium kemudian langsung lari ngejer Jeongin, Jeongin yang sadar pun langsung teriak teriak minta ampun sambil mencoba ngehindarin amukan Jisung.

Sedangkan Felix cuman berdiri diem sambil natep dua manusia yang menyandang status sebagai teman juga kembarannya itu dalam diam.

Ini kenapa Felixnya jadi ditinggal sih?

Ini kenapa Felixnya jadi ditinggal sih?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

To Be Continue


Tertanda, 20/03/2020

Bee, menunggu seseorang untuk menemukanku

Boo-Boo [Hanlix] ✔Where stories live. Discover now