Chapter 13 - Gue Juga ⚠

3.8K 268 15
                                    

Beberapa hari berlalu dan semenjak pernyataan perasaan Jisung, Felix baru bisa sadar dengan perhatian perhatian kecil yang Jisung kasih. Felix baru ngeh kapan pas Jisung cemburu, posesif atau manja ke dia. Sebenernya Jisung sama sekali gak berubah, dia tetep jadi Jisung yang dulu, cuman Felixnya aja yang baru peka, dasar emang.

Hampir seminggu berlalu dan Felix udah ngerasa banget perasaan yang dulu gak dia anggep serius perlahan tumbuh. Jika kalian ngira Felix gak ada rasa ke Jisung maka kalian salah. Tau apa alasan Felix gak pernah pacaran? Ya itu karena Felix masih nyari tau mengenai perasaannya.

Felix padahal udah ngebodo amatin dan nyoba ngelupain perasaannya ke Jisung, tapi setelah Jisung ngungkapin kalau dia suka sama Felix, maka perasaan yang Felix pendam meledak dengan sendirinya.

Usahanya selama ini sia sia hanya karena beberapa patah kalimat dari Jisung.

Malem ini, Felix ngedatengin Jisung ke kamarnya, lengkap dengan sebuah bantal yang Felix peluk dengan erat.

Jisung yang lagi asik chattingan sama Minho sampek dibuat bingung dengan kedatangan Felix yang wajahnya keliatan cemberut. Maaf ya Ho, tapi sekarang dunia Jisung udah teralihkan ke Felix. Setelah ngirim balesan ke Minho, Jisung kemudian naruh ponselnya di atas nakas dan ngasih semua perhatiannya ke Felix.

Jisung ngerentangin tangannya, kode buat dipeluk dan Felix segera ngelakuin hal itu. Yang lebih muda naruh bantal yang tadi dia bawa ke sembarang arah lalu segera masuk ke dalam pelukan Jisung. Felix lagi masuk mode manja sekarang dan Jisung sungguh tau gimana caranya bakal bersikap.

"Kenapa hmm?" tanya Jisung sambil miringin sedikit kepalanya supaya bisa ngeliat wajah Felix yang lagi nempel di dadanya.

"Sung." panggil Felix pelan. Jisung ngangkat sebelah alisnya seolah nanya 'kenapa?'

Felix mendadak ngedongkak dan tanpa peringatan, Felix langsung ngecup bibir Jisung sekilas, ngebuat yang dicium ngelebarin matanya kaget.

"Lix..."

"Sung, perasaan lo ke gue salah gak ya?" tanya Felix yang langsung motong ucapan Jisung.

Jisung nyerngitin alisnya bingung. Tapi sedetik kemudian Jisung berhasil ngontrol perasaannya, dia harus berkepala dingin sekarang.

"Kalau ditinjau dari sisi manapun, ya perasaan gue salah Lix."

Felix nganggukin kepalanya, mulai menimang nimang apa dia bakal jujur ke Jisung apa enggak.

"Tapi yang namanya perasaan siapa yang tau bakal berlabuh kemana. Dan jika perasaan gue milih elo, gak ada yang bisa nyalahin itu." ucap Jisung diselingi dengan senyum meneduhkannya.

Padahal Jisung udah keliatan keren tapi sayangnya otak Felix gak nyampek.

"Apa sih Sung? Gue kagak ngerti arghtt..." Felix ngusap rambutnya frustasi.

"Hahaha...sori blibet, ya intinya perasaan gue itu gak salah, gak bener juga, ya gitu lah. Emangnya kenapa Lix? Kepikiran lagi?"

Felix nganggukin kepalanya. "Iya, soalnya gue juga suka sama lo, kayaknya..." cicit Felix di ujung kalimatnya, jujur ya, Felix masih pusing banget masalah cinta cintaan begini.

"Hah? Apa Lix? Lo ngomong apa?" Jisung ngorek kupingnya, berharap kalau dia gak salah denger.

"Gue juga suka sama lo, tapi gue masih ragu Sung."

Jisung melongo, cengo so hard.

Tapi sedetik kemudian sebuah senyum bahagia terukir di bibir Jisung, bener bener lepas.

Jisung secara perlahan langsung narik dagu Felix dan mempertemukan bibir mereka. Awalnya Felix cukup terkejut dengan tindakan Jisung, tapi lama lama Felix milih buat ngerileksin diri dan ikut ke dalam permainan yang lebih tua.

Boo-Boo [Hanlix] ✔Onde histórias criam vida. Descubra agora