Chapter 15 - Perpisahan

1.8K 236 24
                                    

Felix natep jendela pesawat dengan pandangan kosong. Felix nyesel, nyesel banget karena gak bisa ngelakuin apa apa semalem.

Coba aja, coba aja kalau dia senekat Jisung, mungkin sekarang dirinya gak akan berakhir duduk di dalam pesawat dengan tujuan ke Australia.

Iya, Felix kalah, dia akhirnya dibawa pergi ke Negara tempat kedua orang tuanya menghabiskan waktu selama beberapa tahun belakangan.

Felix sedari tadi cuman bengong aja, pikirannya bener bener mengawang jauh. Apa Jisung bakal sedih? Apa Jisung akan berjuang atau menyerah? Dan juga, kapan dirinya dan Jisung bisa ketemu lagi?

Felix ngusap matanya yang sedikit berair lalu pada akhirnya lelaki manis tersebut memilih untuk mejamin matanya, terlalu lelah dengan pikiran pikiran yang membebaninya.

Flashback On

"Gak boleh." Jisung langsung berdiri dan meluk tubuh Felix erat.

"Jangan membantah kamu, kamu sudah membuat ayah juga bunda kecewa."

Jisung narik nafasnya kemudian mejamin mata sebentar, gimanapun Jisung ngerasa dirinya gak boleh kelepasan di hadapan orang tuanya.

"Kalau kalian mau ngebawa Felix ke Australlia, maka aku juga harus ikut."

"Jangan bodoh Jisung, kami sengaja memisahkan kalian supaya kalian bisa melupakan perasaan gila itu, apa-apan? Bercinta dengan kembaran sendiri? Apa kalian ingin membuat dunia tertawa?"

Ucapan sinis dari bundanya bagaikan angin lalu buat Jisung. Anggap aja dia gak denger dan gak peduli.

"Lix, ayo ke kamar, lo pasti capek pengen istirahat kan."

Ngeliat anaknya yang ngeabaiin ucapannya, tuan Han langsung naik pitam, padahal dia dari tadi udah nyobak untuk nahan emosi, tapi Jisung kayak terus terusan nguji kesabarannya.

Srett...

Bughtt...

Sial, rahang Jisung rasanya sakit banget. Barusan tubuhnya ditarik paksa kemudian dihadiahi bogeman mentah tepat di rahang. Bahkan jika dilihat lebih jelas, rahang Jisung kini terdapat bekas warna merah keunguan.

"Berhenti menjadi pembangkang! Felix cepat kemasi pakaianmu, kita berangkat sekarang." ucapan tuan Han gak bisa dibantah. Setelah ngomong kayak gitu, tuan Han langsung pergi untuk ngurus tiket keberangkatan mereka.

Felix berusaha natep bundanya, tapi sayangnya nyonya Han langsung ngalihin pandangan gitu aja sambil berdecih.

"S-Sung, anter gue ke kamar." cicit Felix pelan.

"Tapi Lix-"

Felix langsung ngegelengin kepalanya dan natep Jisung makek pandangan memohon. Jisung gak tega, oleh karena itu Jisung milih untuk nurutin kembarannya itu.

Sesampainya di kamar, Felix berjalan tertatih buat ngambil koper yang ada di atas lemari dan ngemasukin beberapa barangnya ke dalam sana.

Jisung nahan tangan Felix.

"Lix, lo serius mau pergi?"

Felix ngangguk lemah.

"Lo...bakal ninggalin gue?"

Udah, tangis Felix pecah. "Gue hiks...gue juga gak pengen hiks ninggalin lo. Ta-tapi gue juga gak bisa ngelawan ayah sama hiks bunda..." Felix ngomong susah payah, nafasnya terputus putus karena tangisan.

Jisung gak kuat, matanya kerasa panas. Jisung lalu segera meluk tubuh kurus Felix, ngebiarin yang lebih muda nangis di pundaknya.

"Kita bisa pergi Lix, kita bisa kabur."

Felix ngegelengin kepalanya. Felix ngerasa udah berdosa banget berhubungan dengan Jisung dan lelaki manis itu gak mau nambah dosa lagi jika nentang kedua orang tuanya.

"Maafin gue Sung."

Flashback Off

Felix terbangun waktu suara pemberitahuan kalau pesawat bentar lagi bakal mendarat terdengar.

Felix kemudian nolehin kepalanya ke arah luar dan sadar kalau dirinya udah sampek di bandara. Hah udah sampek Australi ternyata, seberapa lama dia tidur?

Beberapa menit kemudian, pesawat udah mendarat dan setelah terdengar pemberitahuan lagi, satu persatu penumpang pesawat mulai meninggalkan tempat mereka.

Felix ngehela nafasnya waktu bundanya udah berdiri di sebelahnya, nunggu supaya Felix gak kabur. Emangnya Felix bisa kabur kemana kalau ponsel dan juga semua fasilitasnya disita?

Maaf aja, Felix belum berniat ngegelandang di Negara orang.

Setelah turun, mereka kemudian jalan menuju ke parkiran bandara, dimana udah ada supir sewaan yang bakal nganter mereka ke rumah yang udah dibeli Tuan sama Nyonya Han.

Selama perjalanan Felix masih sama, diem sambil mandang jendela luar, dia sama sekali gak tertarik dengan pembicaraan orang tuanya yang lagi sibuk ngebicarain mengenai perpindahan dan juga sekolah Felix di sini.

Serius, Felix bener bener gak peduli.

Mobil berjalan selama kurang lebih satu jam, hingga pada akhirnya berhenti di depan sebuah rumah yang cukup mewah.

Felix udah gak heran lagi lah, kan kondisi rumahnya yang dulu juga gak jauh beda sama ini.

Anggap aja Felix gak tau diri karena sesampainya di sana Felix langsung nanyain letak kamarnya kemudian jalan ke ruang yang ditunjuk oleh bundanya itu tanpa ngucapin apa apa lagi.

Sungguh, Felix cuman pengen mengistirahatkan pikirannya aja. Felix ngerasa capek dengan hal hal yang menimpanya belakangan ini.

Kalau kalian nanya Felix nyesel? Jawabannya tentu enggak, Felix bahkan tersenyum kecil waktu ngeliat bekas kissmark di lehernya dari pantulan cermin.

Ketahuilah, Felix udah gak peduli sama rasa perih di bagian bawahnya, yang Felix pengen cuman ngejatuhin diri di atas kasur.

"Sung, kangen." Felix ngeguman pelan sambil natep langit langit kamarnya.

Padahal mereka berpisah belum genap dua puluh empat jam, tapi tolong jangan katakana Felix lebay karena dia udah terlalu terbiasa dengan kehadiran Jisung.

Bahkan sebelum saling mengetahui perasaan masing masing, Felix sama Jisung juga susah banget dipisahin, maklum, namanya juga saudara kembar.

Tanpa sadar air mata Felix kembali mengalir, Felix mejamin matanya dan narik nafas dalem dalem. Dia udah capek nangis lalu pada akhirnya Felix terlelap.

Sembari terus terusan mengigaukan nama Jisung.

Sembari terus terusan mengigaukan nama Jisung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To Be Continue

Gimana hari pertama puasanya? Lancar?

Tertanda, 24/04/2020

Bee, fix mulai sekarang alurnya bakal ngelantur

Boo-Boo [Hanlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang