Chapter 10 - Uring Uringan

1.6K 265 31
                                    

Jisung gak tau kenapa malah jadi uring uringan begini sejak satu jam yang lalu. Setelah ngevideo call Felix makek ponselnya Jeongin, Jisung bener bener cuman gulingan gak jelas di atas tempat tidurnya.

Pengen rasanya Jisung dateng ke sana dan ngeliat Felix secara langsung tapi ya kembali lagi, Jisung kan ceritanya lagi kesel ke Felix, bisa runtuh dong harga diri dia kalau nongol di sana.

Halah gengsian.

Jisung pun milih untuk bangkit dan jalan ke dapur buat ngebikin mie rebus, dia laper btw, belum sarapan saking asiknya ngegabut dan ngegalau.

Pas nyambek di dapur, Jisung setekita memekik kaget.

Bukan, bukan karena kakinya yang kepentok meja, melainkan karena suara dering telfun dengan volume full yang mendadak terdengar memekakkan telinga.

Jisung langsung ngangkat telfunnya dan ngegas pas tau kalau Jeongin yang secara gak langsung udah ngagetin dia.

"Kenapa sih anjer!?"

Jisung ngapit ponselnya diantara telinga dan juga pundaknya, tangannya lagi dia pakek buat ngebuka kulkas dan ngeliat liat sayur yang ada, rencananya sih mau dia rebus sekalian sama mienya nanti.

"Sung, Felix masuk rumah sakit."

Jisung seketika melupakan semua rencana awalnya dan pergi ke kamar guna ngambil kunci motor dan juga jaket. Tujuan utamanya sekarang tentu aja rumah sakit yang tadi dikasih tau sama Jeongin.

Cklekk...

Jisung masuk dengan nafas yang memburu, dia abis lari larian dari parkiran tadi. Sedangkan di sisi lain, Felix sama Jeongin natep Jisung heran, yang ditatep juga gak kalah heran.

"Lo kenapa?" tanya Felix yang ngeliat Jisung udah kayak dikejar kejar setan.

Jisung sendiri milih buat ngedeketin mereka berdua dulu sebelum akhirnya ngelontarin pertanyaan tanpa ngehirauin pertanyaan Felix tadi.

"Lo kenapa Lix? Kok bisa masuk rumah sakit? Apanya yang sakit?" tanya Jisung bertubi tubi tanpa ngasih kesempatan Felix buat nyaut.

Jeongin tentu dengan senang hati akan ngewakilin Felix buat nabok kembaran temennya itu.

Felix sih nyengir aja sambil ngucapin makasi tanpa suara ke Jeongin yang kemudian dibalas acungan jempol oleh yang lebih muda.

"Lo kenapa Lix?" tanya Jisung lagi sambil pura pura gak ngehirauin gepalakan Jeongin padahal kan rasanya lumayan sakit. Ini kenapa orang orang suka ngegplak kepalanya sih? Kalau pinter Jisung jadi hilang kan berabe nanti masalahnya.

"Si bego malah bengong pas pertandingan, yaudah deh kena tendang sampek pingsan." itu yang nyaut Jeongin kok.

Felix seketika langsung melototin Jeongin, kok temennya ember banget sih? Padahal kan Felix itu udah nyusun alasan yang baik dan tepat buat dikasih ke Jisung biar tuh anak gak ngamuk ngamuk.

Eh sekarang dengan gampangnya Jeongin malah ngasih tau alasan sebenernya :)

Jisung seketika melototin matanya begitu ngedenger penjelasan Jeongin. Dengan cepet Jisung langsung ngalihin pandangannya ke arah Felix, natep Felix seolah nanya kebenerannya.

Felix ngehela nafas kemudian nganggukin kepalanya pelan.

Astaga Jisung jadi pusing. Entah udah berapa kali Felix bikin dia khawatir, padahal tuh anak udah janji tapi tiap hari ada ada aja tingkah Felix yang ngebuat Jisung ngehena nafasnya sabar.

Jisung udah capek lah marahin Felix, ujung ujungnya Felix pasti bakal ngeiyain aja tapi besoknya kayak gini lagi terus iyain lagi kayak gini lagi, lelah Jisung tuh.

"Terus dokternya bilang apa?"

Felix yang awalnya nundukin kepalanya seketika ngedongkak dan natep Jisung makek tatapan anak anjingnya, berharap supaya Jisung luluh dan gak ngomelin dia. Ini lama lama KK di rumahnya bakal Felix ambil terus nyoret status Jisung dan diubah jadi emaknya Felix.

"Dada gue kebentur cukup keras dan ngebuat gue pingsan seketika, tapi untungnya gak terjadi hal yang serius sih, itu meleset dikit, remuk tulang rusuk gue." Felix ngomongnya santai banget, seolah kejadian tadi bukanlah apa apa.

Jisung nganggukin kepalanya, bersyukur karena Felix gak kenapa napa. Coba aja kalau bener kejadian, paling Jisung bakal ngedatengin orang yang nendang dada Felix terus dia banting ke lantai.

"Ngomong ngomong, kalian udah makan?"

Felix sama Jeongin kompakan ngegelengin kepalanya.

"Oke, Jeong, beli makan dong di kantin."

Jisung emang gitu, kampret.

Malem ini Jisung milih buat nginep di rumah sakit, nemenin Felix sampek besok. Sebenernya Felix gak apa apa sih cuman tadi dia harus di scan dulu untuk mastiin kalau tulang rusuknya bener bener gak papa.

Hasil scannya bakal keluar besok pagi makanya Felix masih harus tinggal lagi sehari di tempat dengan dominasi warna putih ini.

Jisung orangnya santuy jadinya dia langsung aja nemenin Felix tanpa pulang lebih dulu. Bodo amatlah masalah pakaian, Jisung masih bisa makek baju ini buat besok, toh kalau lancar, besok pagi Felix udah bisa pulang.

Di sini bukan kamar vvip jadinya kagak ada sofa apalagi tv, cuman ada bangsal dan juga kursi plastik sederhana aja di sana. Jisung sih gak masalah, dia bisa tidur lesehan di lantai.

Untuk masalah administrasi, tenang aja, itu semua udah sekolah yang nanggung kok. Tadi guru taekwondo dan juga beberapa temennya udah dateng ngejengun dan sekaligus minta maaf, gak tau minta maaf kenapa padahal kan di sini Felix yang salah karena bengong.

"Sung, lo mau ngapain?" tanya Felix pas ngeliat Jisung yang siap siap rebahan di atas lantai.

"Tidurlah, udah ngantuk."

"Di lantai?" tanya Felix heran.

Jisung sih ngangguk nganggukin kepalanya aja. "Kenapa?"

Felix ngegelengin kepalanya. "Gak boleh, lo tidur di samping gue aja."

Sekarang giliran Jisung yang natep Felix bingung. "Gak bakal muat Lix." ucap Jisung setelah ngeliat kalau bangsal yang Felix tempati gak terlalu lebar dan hanya muat untuk menampung satu orang.

"Gak mau tau, pokoknya lo harus tidur di sini atau gue yang bakal tidur di lantai juga."

Jisung mijit pangkal hidungnya lelah. Felix kalau udah kayak gini gak bakal bisa dibantah. Mau gak mau, Jisung lalu jalan ngedeketin bangsal Felix.

Jisung naik ke atas bangsal hanya untuk membuktikan ucapannya benar, tapi di luar dugaan, ternyata tempat sempit itu muat buat mereka berdua. Ya meski harus dempet dempetan gini sih.

"Muat kan, apa gue bilang." Felix senyum seneng kemudian meluk tubuh Jisung erat.

Selain karena gak tega sama Jisung, Felix juga punya alasan lain kenapa pengen tidur sama Jisung malem ini.

Felix cuman pengen meluk tubuh saudara kembarnya itu karena hari ini, Felix gagal membawa kemenangan.

Felix cuman pengen meluk tubuh saudara kembarnya itu karena hari ini, Felix gagal membawa kemenangan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

To Be Continue

Tertanda, 02/04/2020

Bee, dingin

Boo-Boo [Hanlix] ✔Where stories live. Discover now