Chapter 11 - Hal Mengejutkan

1.7K 254 21
                                    

Jisung bersyukur banget, kondisi Felix baik baik aja. Dan kabar gembiranya, kulit manggis kini ada- Felix sekarang udah bisa pulang ke rumah.

Felix sama Jisung tentu aja bolos dong hari ini, gak mungkin kan Jisung ninggalin Felix sendirian di rumah?

Dan kegiatan yang mereka lalukan dari pagi sampek siang adalah makan dan tidur. Udah gitu aja, gak ada kegiatan lain lagi. Pengen jalan jalan keluar tapi nanti malah ditangkep satpol pp karena dikira lagi bolos meski hal itu emang bener.

Felix maupun Jisung sama sekali gak nyangka kalau ada yang bakal ngejenguk Felix, gak banyak sih, terhitung cuman...satu dua tiga empat lima...eumm...dua orang.

Dan dua orang yang lagi berdiri di depan pintu adalah Jeongin sama Daniel –sepupu Sunglix-. Kebetulan Chan lagi libur di kampusnya makanya dia balik terus pas denger kabar kalau Felix cidera, Chan langsung mutusin untuk berkunjung. Eh gak taunya dia dateng barengan sama lelaki manis dengan pakaian seragam yang sama kayak seragamnya Jisung sama Felix.

"Kak Daniellll..." Felix langsung lompat seneng waktu ngeliat kehadiran Daniel. Tanpa ngehirauin Jeongin, Felix seketika menghambur ke pelukan sosok yang dia rinduin itu.

"Eh ini lo beneran sakit Lix? Kok tampang tampangnya mencurigakan?" tanya Daniel sambil merhatiin Felix dari atas sampek bawah. Tuh anak cengar cengir aja ngebuat dirinya gak keliatan sakit sama sekali.

"Orang gue udah sembuh kok kak."

"Kok cepet?"

"Jadi lo ngedoain biar gue sakit terus gitu?" tanya Felix dengan nada yang sok sokan dibuat sebel.

Jisung? Dia udah ngedengus di belakang sana ngeliat kedeketian Felix sama Daniel. Kalau udah ada Daniel, dia pasti bakal dilupain sama Felix. Tapi tenang Sung, bukan lo doang kok yang dikacangin.

"Terus kenapa tadi gak sekolah hah? Tau gak tadi ada tugas yang harus dikerjakan sama teman sebangku, lah lo malah gak sekolah, gue kelimpungan bikinnya sat." oke abaikan Jeongin yang ngegas gegara inget gimana pusingnya dia ngebuat tugas Bahasa Indonesia tadi siang.

Felix cengengesan. "Hehehe...biar bisa bolos, maaf ya Jeong."

Hah sudahlah, Jeongin kuat kok.

Sadar kalau mereka masih di ambang pintu, Felix kemudian ngajak Daniel juga Jeongin buat masuk ke dalem. Kalau Jisung mah cuman diem ngintilin aja, aura auranya gak enak lah intinya.

Brakkk...

Felix kaget so hard, apalagi pas tubuhnya di dorong dan dikurung diantara pintu dan juga tubuh Jisung.

Ini Felix gak ngerti, Jisung jadi aneh banget. Pas Daniel sama Jeongin udah pergi dan menghilang dari depan rumahnya, tangan Felix langsung ditarik masuk ke kamar Jisung lalu setelahnya, dia malah diginiin.

"Lo kenapa Sung?" tanya Felix heran, terlebih lagi pas ngeliat Jisung yang diem diem aja sambil nundukin kepalanya.

"Gue cemburu." ucap Jisung datar. Felix ngerutin alisnya, ngerasa gak yakin sama apa yang dia denger.

"Hah apa?"

Jisung ngedongkakin kepalanya dan natep tepat ke arah manik gelap Felix. "Gue cemburu Lix, gue cemburu." ucap Jisung dengan nada yang...frustasi? Astaga Jisung gak tau kalau cemburu rasanya se-gak enak ini.

Felix masih setia ngerutin alisnya, masih gak ngerti sama omongan Jisung.

"Maksud lo Sung? Lo cemburu ke siapa?"

Tanpa angin tanpa ujan, bukannya ngejawab, Jisung malah ngeraih tengkuk Felix dan mempertemukan bibir mereka.

"Gue cemburu pas lo nempel ke Kak Daniel, lo seolah ngelupain gue dan gue gak suka itu." Jisung ngomongnya serius banget, ngebuat Felix gak bisa berkata apa apa.

Gak dapet jawaban dari Felix, Jisung kemudian ngebawa tangannya buat ngebenerin poni Felix yang sedikit acak acakan.

"Lo tau, gue selalu kesel pas lo lebih fokus sama Kak Daniel ketimbang gue."

Felix masih berusaha berpikir positif. "Itu kan karena gue kangen sama dia Sung, bukannya itu hal yang wajar?"

"Iya gue tau-"

Jisung ngegantungin kalimatnya dan ngelus rambut Felix. "-tapi gak tau kenapa gue tetep aja gak suka."

Gak gak gak, ini udah mulai nyeleneh.

"Jangan berlebihan napa Sung, udahlah lepasin gue, gue mau mandi dulu." ucap Felix sambil nyobak ngelepasin diri dari Jisung. Tapi sayangnya Jisung gak ngebiarin hal itu terjadi dengan mudah.

Felix mulai panik, pikiran pikiran aneh mulai bersarang di kepalanya.

"Lix, kayaknya..."

Gak, ini gak boleh terjadi.

"Gue..."

Felix ngegelengin kepalanya, gak mau ngedenger kalimat selanjutnya yang bakal keluar dari bibir Jisung.

"Suka sama lo."

Selesai udah. Ketakutannya jadi kenyataan. Air mata yang tadi Felix tahan kini ngalir turun gitu aja. Gak, ini salah dan Felix gak ingin ini terjadi.

"Sung, gak mungkin. Tolong bilang kalau lo cuman bercanda." Felix nyobak buat ketawa tapi kedengerannya malah canggung.

Gelengan kepala dari Jisung ngebuat tangis Felix makin menjadi. Bayangkan aja gimana rasanya disukai sama saudara kembar sendiri.

"Sayangnya gue lagi serius Lix. Gue juga awalnya gak percaya sama perasaan ini, tapi semakin gue nyobak buat nepis, semakin sering pula perasaan itu dateng ngehantuin gue."

Felix ngegelengin kepalanya.

"Gak Sung, lo pasti salah, ini semua salah."

Jisung frustasi oke, dia udah cukup tertekan dengan perasaannya sendiri ke Felix dan sekarang ditambah dengan Felix yang mati matian nyangkal fakta tersebut.

Jisung kembali nyium bibir Felix. Felix awalnya pengen protes tapi dia sadar hal itu akan sia sia, kedua tangannya udah ditahan di atas kepala sama Jisung.

Beberapa menit mereka habiskan dengan mencecapi bibir masing masing sampai pada akhirnya Jisung memutus ciuman tersebut.

"Gue juga berharap gue salah, tapi nyatanya, rasa gue ke elo beneran ada."

Percayalah, bukan cuman Jisung doang yang frustasi sekarang, karena Felix juga merasakan hal yang sama saat ini.

Percayalah, bukan cuman Jisung doang yang frustasi sekarang, karena Felix juga merasakan hal yang sama saat ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

To Be Continue

Tertanda, 07/04/2020

Bee, kenyang 🤤

Boo-Boo [Hanlix] ✔Where stories live. Discover now