Nomor 7 Panggilan Penting

1.2K 1.2K 65
                                    

1<4=M1 94N5
Anda, Rama, Sandi, Syahdan, Tora

Tora telah menambahkan Anda

Lanita
Hola😎
Gue nggak salah masuk grup kan? Kak @Rama @Tora @Syahdan @Sandi

Syahdan
WOI KNP DIMASUKKIN GRUP NIH MEDUSA

Sandi
Ngapain dia di sini
Keluarin nggak
Jadiin gue admin cepet

Lanita
Terima kasih sambutannya, aku terhuru hara😭

Tora
Sorry
Dia yang masukkin dirinya sendiri

Syahdan
Kok lo mau aja ngasih hape lo?

Lanita
Kak @Tora ingat ya? Tadi...

Tora
Terima aja ya🙏 baik kok anaknya

Syahdan
DIA PENUH ULAR BERBISA!

Lanita
🐍 : hai

Syahdan
JADIIN GUE ADMIN! GUE MAU BLOK DIA DARI DUNIA AKHIRAT!

Lanita
🐍 : capek ya? Sama kok, gue juga

Syahdan left the grup

Lanita
Jadi nama grupnya apa ya? Masa nebak nama grup aja kudu mikir
Halo
Haloooo

***

Kantin adalah tempat paling dicari oleh semua penghuni sekolah, 9 dari 10 orang setuju akan hal ini, apalagi bila diimbangi dengan makanan enak dan murah. Semua perut pasti akan langsung tersedot oleh pesona kantin. Selain menjadi ajang tempat melahap makanan, bagi murid SMA Tarumanegara kantin juga menjadi tempat ajang tebar pesona. Itu kata para kaum lelaki, untuk kaum perempuan bukan hanya tebar pesona, tapi bisa sekalian bereuforia dengan jodoh orang.

"ITU KAK RAMA!"

Jeritan para siswi langsung menggema ke penjuru kantin. Bukan hanya siswi, ibu kantin dan mbak-mbak, juga ikutan berteriak histeris menyebut para prince charming. Kedatangan empat ikon di pintu utama kantin tampak bersinar dan menyejukkan mata para wanita. Tak salah lagi, pesona mereka bahkan mengalahi pesona uang kaget.

"AAAAAKHHH! KAK TORA GANTENGNYA NAUZUBILLAH!"

"HALALIN GUE KAK SANDI!"

"KAK SYAHDAN IMUT BANGET!"

"KAK RAMAAAAA!" Serbuan fans fanatik langsung memberondongi Rama. Seketika suasana kantin jadi kacau balau oleh kerusuhan datangnya empat lelaki tampan dan terkenal di SMA Tarumanegara. Padahal ini sudah menginjak 3 tahun, tapi semangat menggebu-gebu itu tak pernah luntur.

Daisy merupakan ketua fans angkatan kelas 11. Memang dalam persatuan fans sejati seorang Darama Pangeran Haidi terbagi menjadi 3 angkatan, yaitu angkatan kelas 10, angkatan kelas 11, dan angkatan kelas 12. Semua punya porsinya masing-masing, dan tentu rasa solidaritas yang tinggi sebagai seorang fans.

Kali ini dengan membawa kipas kebanggaannya yang berwarna ungu dengan full foto Rama terpasang, Daisy mencoba menerobos kerumunan dengan kedua tangannya yang mendorong ke sana kemari orang-orang. Tak peduli ia mencakar, menjambak, bahkan memaki siapapun yang menghalangi jalannya.

BEFORETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang