14£

13.9K 1.1K 87
                                    

***

-
-
-
setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang yaitu dua puluh tiga jam sepuluh menit, jea sudah tidak tahan untuk segera turun, pasalnya hampir satu hari penuh dia duduk di bangku pesawat.

Akhirnya waktu yang ditunggu pun tiba pesawat mereka sudah mendarat di Dubai International Airport dengan selamat. kakinya melangkah turun dari pesawat, didepannya kini terlihat beberapa orang yang menyambut kedatangan jungkook dan jea

"welcome to dubai mr Jungkook" ujar salah satu orang. jungkook menjabat tangan orang itu sambil tersenyum.

kini mereka tengah berjalan keluar dari airport, dan langkahnya tetap mengikuti kemana jungkook berjalan, hingga ia berhenti tepat di samping mobil limousine berwarna putih

"Mobil siapa ini?" tanya jea yang membuat jungkook menolehkan kepalanya ke samping

"milikku,aku membelinya saat dipesawat tadi" jawaban yang jungkook lontarkan sontak membuat mata jea melebar seketika

"Kau gila!,untuk apa kau membeli mobil semahal ini" tanya jea frustasi

"Untuk mengantarku melakukan perjalanan bisnis di beberapa titik di dubai" Gila sungguh gila, bagaimana mungkin seseorang membeli mobil semewah itu hanya untuk mengantarkannya ke beberapa titik di dubai untuk perjalanan bisnis, dia bisa menyewanya bukan?! tidak harus dibeli, oh yaampun! jea kehabisan kata untuk pemikiran jungkook.

"masuklah" jungkook memberi isyarat untuk segera masuk ke dalam. mobil pun berjalan meninggalkan bandara da membelah kota dubai di sore hari

(perbedaan waktu seoul dan dubai adalah seoul lebih cepat lima jam, mereka terbang dari korea pukul 9 malam dan didubai pukul 4 sore, dan perjalanan dari seoul ke dubai adlah 23 jam, jadi sampai di dubai pukul 3 sore dan dikorea sudah pukul 8 malam, kurang lebih seperti itu:v)

dua puluh tiga menit menempuh perjalanan dari bandara menuju hotel sampailah mereka digerbang masuk hotel terwewah di dunia dengan peringkat bintang 4 dunia karena standart hotel hanya sampai bintang 4 jika tidak mungkin hotel ini sudah lebih dari bintang 5, Hotel Burj Al Arab, dimana ini pertama kalinnya jea melihat hotel yang banyak orang memimpikan untuk menginap disana walau hanya satu jam saja, dan lihat jungkook dan dirinya bisa menginap disana selama beberapa hari secara geratis, tolong digaris bawahi SECARA GRATIS. jea ingin meloncat ke laut saja rasanya.

mobil mereka berhenti tepat di depan pintu masuk hotel, banyak sekali pelayan hotel yang menyambut mereka. pintu mobil terbuka, jungkook lebih dulu turun dan disusul dengan jea kedatangan jungkook dan jea menarik banyak perhatian.

dilihat dari segi pakaian jungkook hanya menggunakan kemeja chanel dan jelana hitam chanel, walaupun sederhana tetap menambah kesan sendiri untuk jungkook

sedangkan jea, dia menggunakan dress putih selutut yang membuat aura kecantikannya meningkat, ditambah mobil yang mereka tumpangi bukanlah mobil yang murah.

mereka berjalan masuk kedalam hotel diikuti 2 pelayan pribadi, yang membawa kan koper mereka, memasuki lift dan menekan angka 57 karena letak kamar mereka disana.

bayangkan, kalian tinggal dihotel dengan 60 lantai dan pemandangan laut lepas,fasilitas yang tidak main main, secara gratis?!!

(tapi itu tidak akan terjadi, maka bangunlah dari mimpi indah kalian)

sampai didepan kamar pelayan tadi berucap

THE CEO (Tamat) ✔️Where stories live. Discover now