1-10

3.9K 121 4
                                    


Chapter 1: The Mistress' Provocation (1)

Di Duke's Café.

Laporan medis dari rumah sakit di S City diletakkan di atas meja.

Murid Luo Anning mengerut dan dia dengan anggun mengambil secangkir kopi di depannya sebelum menyeruputnya sambil menatap wanita sombong dan sombong di depannya.

Li Wei dengan hati-hati meletakkan tangannya di perutnya yang agak bundar dan menatap Luo Anning dengan angkuh. "Aku hamil anak Young Master Rong. Anda sudah lama menempati posisi istrinya. Sudah saatnya Anda membebaskan tempat itu untuk orang lain yang benar-benar layak mendapatkannya. "

"Apakah kamu berpikir untuk menggantikanku?" Luo Anning mengoceh dengan senyum tipis sambil tetap tenang dan tenang. Emosinya sama sekali tidak terlihat di wajahnya yang cantik.

"Jika kamu cukup masuk akal, kamu akan tahu apa yang harus dilakukan tanpa aku harus memberitahumu."

Keangkuhan Li Wei membuat Luo Anning merasa ingin tertawa.

Apakah dia mencoba memprovokasi saya dan memaksa saya untuk mundur dengan mengancam saya dengan kehamilannya?

Saya tidak tahu apakah dia naif atau konyol!

Apakah dia tidak tahu bahwa Tuan Rong adalah orang yang mengatur saya untuk menikahi Rong Yan? Bahkan Rong Yan tidak akan berani menentangnya dengan mudah.

Luo Anning menjaga wajah lurus dan menyeruput kopi lagi sebelum mengambil kartu dari tas Birkin terbaru yang menjadi miliknya. "Bawalah ini bersama Anda dan gunakan uang itu untuk membeli beberapa tonik untuk memelihara kesehatan Anda. Anda sebaiknya melahirkan seorang anak untuk Tuan Muda Rong sehingga Anda setidaknya dihormati karena anak Anda. "

Li Wei sama sekali tidak berharap Luo Anning bereaksi seperti itu. Menatapnya dengan khawatir, dia bertanya. "Apakah kamu tidak marah tentang kenyataan bahwa aku hamil?"

"Jika marah akan membuat anak yang kamu harapkan lenyap, aku akan marah."

Dia keluar dari kafe, hanya untuk disambut dengan matahari musim panas yang menyilaukan yang langsung menyinari matanya, membuatnya sulit untuk membuka matanya. Namun, mengapa dia tiba-tiba merasa kedinginan?

Dua tahun yang lalu, ada pernikahan abad ini dan semua orang tahu bahwa putra taipan terkaya di Asia, menghabiskan waktu pada pernikahan yang terlalu tinggi untuk Luo Anning.

Pernikahan mewah dan mewah membuat semua orang iri. Namun, siapa yang tahu kalau pernikahan mewah itu sebenarnya hanya transaksi mesum?

Ya, pernikahannya dengan Rong Yan hanyalah transaksi.

Sejak awal, dia sudah tahu bahwa itu adalah pernikahan tanpa cinta. Setelah waktunya matang, salah satu dari mereka akan dapat memulai perceraian.

Rong Yan adalah suaminya yang sah dan desas-desus mengatakan bahwa dia benar-benar membenci wanita kotor dan tidak akan pernah membiarkan mereka mendekatinya.

Karena alasan itulah dia yakin dia tidak akan melakukan perzinahan, dan karenanya memutuskan untuk menyerah pada permintaan Pak Tua Rong agar mereka menikah.

Namun, bajingan itu berselingkuh dan bahkan membuat gundiknya hamil!

Itu adalah penghinaan!

...

Setelah kembali ke rumah, kepala pelayan Bibi Li menyambutnya dengan tersenyum, "Nyonya Muda, Asisten Xu baru saja menelepon untuk memberi tahu saya bahwa Tuan Muda Rong akan pulang untuk makan malam malam ini. Cepat dan siapkan dirimu. Berusaha membuatnya tetap malam ini. "

Priceless New Bride Accidentally Offending The Dangerous CEOWhere stories live. Discover now