381-390

272 19 0
                                    

Chapter 381: Daisy Pendant (1)

Rong Yan menyeringai lembut sementara Jiang Peihua bergegas ke dapur untuk menyibukkan diri bahkan sebelum Jiang Peihua menjawab.

Pak tua Rong sedang belajar di lantai dua ketika dia mendengar berita tentang kepulangan mereka. Dia menuruni tangga dengan gembira dan bertanya, "Apakah bajingan dan Lass Anning ada di rumah?"

"Kakek."

"Kakek."

Pak tua Rong duduk di sofa dan memberi isyarat agar mereka juga duduk. Dia mengambil teh hangat yang disajikan oleh Butler Zhang dan menyesapnya sebelum bertanya, "Mengapa kalian pulang sangat larut hari ini? Apakah di kantor sangat sibuk? "

Luo Anning hendak mengatakan tidak saat Rong Yan memukulinya. "Kami tidak terlalu sibuk dengan pekerjaan tetapi demi memenuhi keinginan Anda, Anning dan saya telah bekerja keras sepanjang hari."

Setelah mendengar kata-katanya, mata kaca Pak Rong tua berbinar dan dia tertawa gembira. "Nak, apa kau mengatakan yang sebenarnya? Kamu tidak berbohong padaku, kan? "

Rong Yan tersenyum ambigu dan membelai perutnya yang rata. "Haruskah aku berbohong padamu?"

"Kalian!?!" Melihat tindakan Rong Yan, Pak Tua Rong berhenti dan bertanya, "Apakah kamu... mengharapkan?"

Luo Anning mulai batuk.

Rong Yan dengan lembut menepuk punggungnya untuk memberinya sedikit kelegaan sambil menatap Tuan Tua Rong yang gembira. Dia menggoda, "Kakek, kamu terlalu bersemangat. Kami baru saja mulai menanam, dan Anda sudah ingin memanen... "

"Oke, oke ... Aku terlalu bersemangat dan tidak sabar," kata Pak Tua Rong sebelum memanggil Butler Zhang untuk pergi ke dapur dan membawakan sup untuk Luo Anning.

Sebelum makan malam dimulai, Rong Yan menyalakan televisi karena bosan untuk menghabiskan waktu.

Begitu televisi dinyalakan, mereka kebetulan melihat berita tentang buronan, yang disiarkan di saluran berita internasional Rusia.

"Kami menyiarkan surat perintah penggeledahan mendesak untuk buronan yang dicari: Akhir-akhir ini, politisi kami sering dibunuh. Pada 18 September 20XX, pukul 2:45 pagi waktu Rusia, politisi Medev dibunuh di vilanya oleh dua pembunuh bayaran yang masih buron. Pemerintah China menawarkan hadiah khusus US $ 50 juta untuk penangkapan para buronan. Berikut ciri fisik kedua buronan itu... "

Berita seperti itu tidak pernah terjadi sebelumnya atau tidak biasa. Makanya, Luo Anning tidak terlalu memperhatikannya. Ketika sosok pembunuh muncul di layar TV, yang satu tinggi dan yang satu pendek, dan rupanya berbentuk pria dan wanita, dia benar-benar ngeri, terutama karena liontin bunga aster yang tertinggal di jendela vila!

Dia pernah melihat aster putih seperti itu sebelumnya. Ketika dia tinggal di apartemen Kristen saat itu, akan ada bunga aster segar di atas meja kopi di ruang tamu setiap hari.

Saat itu, dia bertanya-tanya, dari semua bunga, mengapa aster?

Kristen menjelaskan bahwa aster melengkapi gaya apartemennya...

Pada saat itu, kalung berlian sangat mahal yang diberikan Kristen kepadanya, yang juga membuat marah Rong Yan, berbentuk bunga aster, dia tidak akan pernah melupakannya.

Jika tebakannya benar, buronannya adalah Kristen dan Catherine!

Meskipun telah menebak bahwa mereka memiliki profesi khusus sejak dulu, dia tidak menyangka mereka adalah pembunuh!

Jantungnya mulai berdebar kencang. Baik Catherine dan Kristen telah menyelamatkannya sebelum dan sesudah semua waktu yang dia habiskan bersama mereka, dia secara tidak sadar menganggap mereka sebagai teman terdekatnya.

Priceless New Bride Accidentally Offending The Dangerous CEOWhere stories live. Discover now