131-140

798 50 1
                                    

Chapter 131: The Princess-Themed Room Designed By Rong Yan

"Luo Anning bukan orang seperti itu," kata Rong Yan.

Sangat terkejut, Feng Churui segera menatapnya dengan geli dan bertanya, "Ada apa? Apakah Anda khawatir tentang Luo Anning? "

Rong Yan mendongak dan meliriknya sambil memeriksa dokumen. Alih-alih menjawab pertanyaannya, dia berkata, "Dia adalah istriku."

"Yan, ini bukan perilaku biasa," kata Feng Churui sambil tersenyum sambil menggelengkan kepalanya.

Rong Yan sementara meletakkan dokumennya dan melirik teman dekatnya dengan alis terangkat. "Oh? Bagaimana aku harus bersikap kalau begitu? "

Feng Churui tidak tertawa saat dia menatap Rong Yan dengan mata yang tahu. Ada beberapa hal yang tidak perlu dikatakan.

Dia mengalihkan pandangannya ke dokumen sebelum mengganti topik pembicaraan. “Kasus ini agak rumit. Ibu Negara kebetulan mengunjungi seorang teman di Rumah Sakit Qingxin dalam pakaian preman ketika insiden itu terjadi. Ou Lixue jatuh ke tanah di tempat yang tidak terlalu jauh dari Ibu Negara. Karena itu, Ibu Negara bersikeras agar penyelidikan dilakukan. "

Rong Yan berkata dengan cemberut, “Luo Anning berkata bahwa dia tidak mendorong Ou Lixue. Aku percaya padanya. Namun, semua bukti mengarah ke dia, jadi saya khawatir polisi akan menuntutnya dan kita harus melawan ini di pengadilan. Banyak hal akan menjadi lebih rumit ketika itu terjadi. ”

Akan ada beberapa waktu penjadwalan di antara pengajuan tuntutan dan persidangan. Selama periode penjadwalan, Luo Anning harus ditahan sementara. Itu adalah sesuatu yang tidak ingin dilihat Rong Yan.

Kecepatan jelajahnya meningkat terus-menerus dan Rong Yan akhirnya membanting dokumen itu ke meja kopi, setelah itu dia bersandar ke sofa dan berkata, "Rui, bantu aku menjaga Luo Anning sementara aku melakukan perjalanan ke ibukota."

"Apakah Anda berencana untuk mencari Tuan Jiang?"

"Iya. Seperti yang Anda katakan, kasus ini rumit karena Ibu Negara dan kami saat ini bahkan tidak diizinkan untuk menyelamatkan Luo Anning. Karenanya, aku tidak punya pilihan selain mencari Grampy. ”

Tuan Jiang yang lama adalah ayah Jiang Peihua, Jiang Tianxiong, yang juga kakek dari pihak ibu dari Rong Yan. Sementara Keluarga Rong adalah keluarga terkaya di Asia, Keluarga Jiang adalah keluarga politisi, sama seperti Keluarga Feng.

Keluarga Jiang dan Keluarga Feng sama-sama terlibat dalam militer dan karenanya dapat dianggap memiliki sejumlah besar kekuasaan dan otoritas.

Saat itu, Jiang Tianxiong tidak menyetujui keputusan Jiang Peihua untuk menikahi ayah Rong Yan, dan kemudian, bahkan menjadi sangat marah dengan ayah Rong Yan karena beberapa hal. Sejak saat itu, kedua keluarga saling menjaga jarak.

Meskipun dia tidak tahan dengan ayah Rong Yan, Jiang Tianxiong masih menyayangi cucunya yang luar biasa, Rong Yan.

Keduanya akan berbicara melalui telepon sebulan sekali dan tentu saja, dia akan melakukannya secara diam-diam di belakang punggung Tuan Rong dan Jiang Peihua.

Feng Churui menepuk Rong Yan di bahunya dan berkata dengan mendukung, "Jangan khawatir, aku pasti akan memberikan instruksi. Saya tidak akan membiarkan Luo Anning menderita. "

...

Di Waterside Residences.

Luo Xinya yang telah turun dan keluar selama lebih dari sebulan, mencibir begitu dia melihat laporan berita. "Ibu, cepat dan lihat. Luo Anning telah ditangkap karena pembunuhan. Saya yakin dia akan mendapatkan hukuman mati. "

Priceless New Bride Accidentally Offending The Dangerous CEOWhere stories live. Discover now