101-110

894 59 0
                                    


Chapter 101: Find Her At All Costs! (6)

Pria itu menghela napas frustrasi dan melangkah maju untuk menjemputnya di pelukannya.

Luo Anning menggeliat kesakitan dan berkeringat dingin sementara wajahnya berubah pucat seperti selimut.

Dia tertawa kecil dan berkata, "Sepertinya orang yang kamu sakiti benar-benar membencimu. Anda dilecehkan dengan buruk. "

Luo Anning akhirnya bisa melihat dengan jelas penampilan pria itu. Dia memiliki rambut merah cerah dan fitur lembut yang bagaimanapun, tidak membuatnya terlihat feminin. Namun, dia memiliki seringai mengejek di bibirnya yang berwarna merah koral dan dia tampak sangat jahat.

Dia mengenakan anting-anting berlian hitam di telinga kirinya, yang membiaskan cahaya yang menyilaukan namun dingin, membuatnya terlihat mempesona namun berbahaya.

Pada saat pertama dia melihatnya, nalurinya mengatakan bahwa dia adalah orang Asia. Sekarang, dia bisa menyimpulkan bahwa tebakannya benar.

Bukan hanya dia orang Asia, dia juga sangat tampan.

"Tetap melongo dan aku akan mencungkil matamu!" lelaki itu mengancam dengan keras setelah merasakan bahwa dia telah menatapnya.

Luo Anning segera menutup matanya perlahan, tidak berani melihat ke atas lagi. Dia tidak akan sebodoh itu untuk menimbulkan kemarahannya sebelum dia berhasil keluar dari penginapan dengan aman.

Dia memejamkan mata dan merasakan bahwa dia berjalan dengan sangat cepat. Dia juga mendengar suara angin dan dia sepertinya agak akrab dengan tempat itu. Dalam waktu singkat, ia berhasil meninggalkan penginapan setelah beberapa putaran dan putaran.

Pria itu membawa Luo Anning ke dalam mobil, setelah itu dia menghidupkan mesin dan melaju dengan cepat. Luo Anning bisa melihat penginapan itu secara bertahap menghilang di kaca spion. Dia menghela nafas lega setelah lolos dari cobaan dan berterima kasih kepada pria itu sebelum pingsan.

—-

S City.

"Yan, dia ditemukan!" Tang Chao berseru setelah melihat laporan informasi terbaru. Dia dengan panik melanjutkan, "Luo Anning diculik oleh putri Marquis York yang menyandera di sebuah penginapan kecil di pinggiran kota London."

Setelah mendengar kata-katanya, Rong Yan mengambil laporan dari tangannya dan berjalan keluar dari kamar. Merasa agak khawatir, Tang Chao mengejarnya.

Rong Yan membawa pasukan pengawal ke dalam penerbangan ke London. Pada saat yang sama, ia juga menginstruksikan bawahan yang berada di London, untuk langsung menuju penginapan.

Ketika mereka berada di pesawat, Tang Chao berkata dengan bingung, "Yan, seseorang meretas sistem informasi London sebelum kita dan bahkan menemukan rekaman kamera pengintai Luo Anning."

Tampak agak lelah, Rong Yan mengerutkan kening dan berkata dengan tegas, "Ini Mo Qiange."

"Bagaimana kamu tahu?"

"Dia juga seorang pakar IT. Apakah Anda lupa bahwa dialah yang mengalahkan peretas yang telah meretas ke dalam sistem manajemen internal Imperial Court Corporation? "

Tampil agak tercerahkan, Tang Chao mulai membentuk kesan mendalam tentang Mo Qiange. Rong Yan jelas tidak ingin mengatakan apa-apa dan karenanya, tenggelam dalam pikiran.

—-

London.

Pada saat Du Xiaoran sampai ke penginapan, Luo Anning sudah diselamatkan dan Laurent melampiaskan amarahnya pada para pengawal.

Priceless New Bride Accidentally Offending The Dangerous CEOWhere stories live. Discover now