71-80

1K 59 1
                                    


Chapter 71: Don't Be Nosy (5)

Lu Momo menjulurkan lidahnya dan meringis padanya. "Haruskah aku mengatakannya hanya karena kamu menginginkanku? Saya tidak akan membungkuk serendah itu. "

Dia kemudian bergegas pergi. Sangat marah, Tang Chao berharap dia bisa menggantungnya dan memukulinya menjadi bubur. Dia mendengus kesal dan mengejarnya.

Masalahnya diselesaikan saat itu juga. Ou Lixue berjuang untuk bangkit dari tanah. Wajahnya, yang sangat dia hargai, telah menjadi sangat bengkak dan yang bisa dia pikirkan hanyalah menyembunyikan wajahnya dari para wartawan.

Dia membeli syal dan sepasang warna yang kemudian dia gunakan untuk menyembunyikan wajahnya saat meninggalkan toko desainer. Tepat ketika dia keluar dari mal dan hendak memanggil taksi, Luo Anning tiba-tiba muncul di depannya seperti roh yang muncul entah dari mana.

Ou Lixue tersentak ketakutan dan bertanya, "Ah! Bukankah Anda ... sudah tidak pergi? "

"Ya, tapi tiba-tiba aku ingat bahwa aku masih punya sesuatu untuk dikatakan kepadamu jadi aku kembali. Ada apa, Nona Ou? Kamu sepertinya tidak terlalu senang bertemu denganku, "goda Luo Anning.

Ou Lixue tiba-tiba terdiam. Meskipun merasa sangat tidak senang, dia tidak berani menyuarakan ketidakbahagiaan sama sekali.

Belum lagi, dia tidak memiliki siapa pun untuk mendukungnya sekarang.

Tidak lama setelah itu selesai, warna dan syalnya dengan cepat ditipu oleh seseorang dan kamera mulai berkedip di wajahnya.

Ou Lixue berteriak dan dengan panik menutupi wajahnya sementara Lu Momo terkikik dan berjalan ke arahnya dengan kwitansi. Dia kemudian menyerahkan warna dan syal kembali padanya.

"Sudut yang bagus. Sepertinya saya agak berbakat dalam fotografi. "

"Mengapa kamu mengambil foto aku!?!" Ou Lixue menyalak saat bahunya bergetar. Dia dengan cemas mengenakan tirai dan syal untuk menutupi wajahnya yang bengkak.

"Aku tentu saja punya alasan untuk mencarimu. Ikut denganku." Begitu Luo Anning selesai berbicara, dia berbalik dan memasuki sebuah kafe di samping mal.

Ou Lixue mengikutinya ke kafe setelah memikirkannya.

"Berbicara. Mengapa Young Madam Rong melewati semua kerumitan itu untuk mengambil foto saya? " Ou Lixue menundukkan kepalanya dan mencoba menghindari tatapan orang-orang di sekitarnya.

"Apakah kamu berteman dekat dengan Luo Xinya?" Luo Anning bertanya setelah menyesap kopi.

Lu Momo memberi isyarat kepada pelayan untuk menyajikan es krim dan kue-kue yang membuatnya merasa sangat senang. Dia perlahan menikmati makanan lezat.

"Bagaimana kamu tahu?" Ou Lixue bertanya dengan kaget.

Tidak banyak di kalangan yang tahu bahwa dia adalah salah satu teman dekat Luo Xinye. Bagaimana Luo Anning tahu?

"Aku jelas tahu karena aku adalah sepupu Luo Xinya."

"Apa!?! Kamu .. kamu sepupu Xinya? Namun, Anda masih ... masih ... "(membuat segalanya sulit bagi saya)

"Apakah kamu bermaksud bertanya padaku mengapa aku memperlakukanmu seperti ini?" Luo Anning bertanya dengan tawa menghina.

Ou Lixue mengangguk dengan ragu sementara Luo Anning mengambil sendok kecil dan menggunakannya untuk mengaduk kopinya dengan lembut.

Tampaknya telah menyadari sesuatu, Ou Lixue bertanya, "Apakah kamu sengaja membuat hidupku sulit untuk mempermainkanku karena ikatanku dengannya?"

"Lagipula, kamu tidak sebodoh itu," Lu Momo mengangkat kepalanya dan tetap diam setelah memvonis kalimat.

Priceless New Bride Accidentally Offending The Dangerous CEOWhere stories live. Discover now