231-240

505 36 1
                                    

Chapter 231: Nothing Much, Just Gonna Make You Go To Hell! (17)

Laurent adalah satu-satunya putri Keluarga York dan ayahnya dirawat di rumah sakit karena hal-hal yang terjadi di MK Bank sementara ibunya merawatnya di rumah sakit. Oleh karena itu, Laurent harus melihat segalanya sebagai penanggung jawab berikutnya dari MK Bank.

Meskipun merasa menghina orang-orang itu, dia masih harus tersenyum dan menurunkan harga dirinya untuk makan bersama mereka, dalam upaya untuk mendapatkan dukungan mereka dan mengambil pinjaman.

Dia baru saja akan berhasil, namun, Baina yang terkutuk dan Luo Anning yang terkutuk menggagalkan rencananya!

"Ah!" Laurent meraih lukisan-lukisan di dinding dan menghancurkannya ke tanah dengan putus asa. "Luo Anning, kamu layak mati!"

...

"Nona Luo, surat resmi telah diserahkan kepada Nona Laurent dari MK Bank seperti yang Anda perintahkan." Pengacara melaporkan kepada Luo Anning yang duduk di depan meja kantor.

"Sudah berat bagimu, Pengacara Thomson." Luo Anning mengangguk sambil menyeringai.

Thomson tersenyum dengan penuh hormat dan berkata, "Saya berhak melakukan ini untuk Anda, Nona Luo. Jika tidak ada yang lain, saya akan pergi sekarang. "

"Lanjutkan."

Thomson pergi dan menutup pintu. Luo Anning berjalan menuju jendela Prancis dan tersenyum.

Dia pernah berkata bahwa dia akan membuat Laurent pergi ke neraka selama dia masih hidup. Pada saat ini, dia merasakan sensasi membalas dendam tetapi klimaksnya belum datang.

"Laurent, tunggu saja. Saya akan memastikan Anda membayar semua penghinaan yang telah Anda lakukan pada saya. "

Ponselnya mulai berdering pada saat ini dan dia mengambilnya tanpa melihat layar pemanggil.

"Halo, ini Luo Anning." Itu kebiasaannya untuk melaporkan namanya.

Dia mulai tertawa dan dia berkata, "Saya mendengar dari Catherine bahwa Anda mencari saya!"

Itu adalah Kristen!

Luo Anning menggosok pelipisnya dan berkata, "Penolongku, kamu tidak menghubungi saya untuk waktu yang lama jadi saya khawatir bahwa kamu mungkin telah bertemu dengan kecelakaan. Nah, jika sayangnya, Anda meninggal, setidaknya saya bisa mengambil mayat Anda, kan? "

Kristen berkata, “Saya khawatir saya harus mengecewakan Anda. Saya baik-baik saja sekarang. "

"Apakah begitu? Saya bisa yakin kalau begitu. Jika tidak ada yang lain, saya akan menutup telepon sekarang. Saya sibuk."

"Jangan tutup telepon."

Kristen menghentikannya sebentar sebelum dia akan menutup telepon. Dia meletakkan ponselnya di samping telinganya dan bertanya, "Ada apa, dermawanku?"

"Datang dan masak untukku." Dia terdengar sangat menuntut, seperti bos!

“Tuan Muda, ada banyak restoran Cina di London. Apakah Anda membutuhkan saya untuk memberi Anda alamat mereka? Jangan jadikan aku budakmu! "

"Aku tidak akan memanggilmu jika aku suka makan di tempat-tempat itu. Kemari sekarang, cepat! ”

Luo Anning melihat pada saat itu untuk melihat bahwa masih ada beberapa menit sebelum jam mulai pukul 5.30, yang merupakan saat dia pulang kerja. Setelah memikirkannya, dia memutuskan untuk memasak untuknya karena itu bukan tugas yang sulit dan dia tetap berutang budi padanya.

"Ngomong-ngomong, jangan bawa pengikutmu ke sini." Kristen mengakhiri panggilan tepat setelah dia selesai berbicara.

Luo Anning berpikir sendiri, akhirnya, seseorang sama ekstrimnya dengan Rong Yan. Dia tidak memberi saya waktu untuk bereaksi sama sekali!

Priceless New Bride Accidentally Offending The Dangerous CEOWhere stories live. Discover now