491-500

829 42 7
                                    

Chapter 491: On The Contrary, She Would Be Extremely Touched

Dia kemudian mengambil sumpitnya dan mulai makan dengan riang sementara Feng Churui duduk di sampingnya.

Semakin Tang Chao memperhatikan Xuewei menempel pada Feng Churui, dia semakin bahagia. Jika anak itu (Lu Momo) bisa seperti Xuewei, dia akan rela hidup lebih sedikit!

Rong Yan mengeluarkan ponselnya dan menyapukan jarinya ke album foto. Dia membukanya dan melihat foto Luo Anning sedang tidur nyenyak.

Memegang segelas anggur di satu tangan dan foto istrinya di tangan lainnya, Rong Yan tersenyum pahit. Dia hanya bisa melihat foto dingin itu sekarang.

Dia tidak bisa tidur tanpa dia di sisinya.

Dia terus memikirkannya di kamar tidur setiap malam. Bahkan dengan baunya, dia tidak bisa tidur.

Tidur telah menjadi kemewahan baginya.

Insomnianya telah kembali.

Ketika dia di Kanada, dia tidak bisa membantu tetapi terbang untuk melihatnya diam-diam. Ketika dia melihat dia dan Kristen berbaring di halaman, berjemur di bawah sinar matahari yang hangat, hatinya terasa sakit.

Dia ada di sekitar setiap hari dalam hidupnya, tapi dia tidak akan pernah tahu.

Dia dan Kristen berjalan-jalan di supermarket dengan riang sementara dia dan Kristen makan es krim yang belum dia selesaikan. Kristen mengambilnya dengan acuh tak acuh dan menyelesaikannya, setelah itu dia tertarik dengan bunga di depan toko bunga. Kristen pergi ke depan untuk membeli buket besar es krim dan memasukkannya ke dalam pelukannya.

Pada saat itu, dia tidak tahu betapa indah dan indahnya senyumnya.

Apa yang dia tidak tahu adalah betapa sakit hatinya ketika dia tidak memberinya senyuman itu.

Hatinya serasa dibungkus oleh benang tipis. Ketika dia melihatnya tersenyum dan bermain-main dengan pria lain, benangnya menegang dan hatinya berdarah.

Dia tahu bahwa kecelakaan mobil orangtuanya jelas bukan kecelakaan. Dia tahu bahwa dia khawatir tentang hal itu dan bahwa dia ingin mencari keadilan bagi orang tuanya. Makanya, dia mengirim banyak orang untuk membantu penyelidikan sehingga dia bisa menyelesaikan kasus ini secepatnya.

Dia tidak akan pernah memberitahunya tentang hal itu, dia juga tidak akan dengan sengaja menyuruhnya untuk membuatnya merasa tersentuh.

Dia ingin hubungan mereka tetap murni. Selama dia bahagia, dia tidak peduli tentang apapun.

Tidak apa-apa baginya untuk mengabaikannya. Dia bisa terus bekerja keras.

Tidak apa-apa mengabaikannya selama setahun. Dia masih bisa melakukan yang lebih baik.

Tidak masalah jika dia mengabaikannya selama dua tahun. Dia sudah bertahan begitu lama dan sekarang, dia benar-benar akan melepaskannya.

Dia punya banyak waktu untuk menunggu, bahkan jika itu seumur hidupnya. Dia punya banyak waktu untuk mengganggunya dan tidak melepaskannya.

Melihat bahwa dia mengeluarkan ponselnya untuk melihat foto-foto itu, Tang Chao mencondongkan tubuhnya ke arahnya dan berkata tanpa rasa takut, “Karena kamu terlalu banyak berpikir, katakan saja semuanya padanya. Anda tidak perlu melalui begitu banyak hal sendirian, terutama karena dia tidak tahu apa-apa. "

Di mata Tang Chao, dia tidak perlu menyembunyikan apa pun dari Luo Anning!

Selain itu, tidak ada gunanya tetap diabaikan olehnya!

Priceless New Bride Accidentally Offending The Dangerous CEOWhere stories live. Discover now