481-490

412 24 1
                                    

Chapter 481: I Don’t Want To See You!

Rong Yan membenci reaksinya dan dia mengencangkan cengkeramannya di sekelilingnya.

Melihat bahwa dia tidak bisa keluar dari pelukannya tanpa kemungkinan melukai anak itu, Luo Anning berhenti meronta dan menggonggong, "Rong Yan, lepaskan aku!"

“Melepaskanmu?” Rong Yan mencibir dengan ekspresi cemberut. “Lepaskan aku agar kamu bisa pergi dengan pria lain sehingga kamu bisa menjauh dariku dan tidak pernah melihatku lagi!”

Dia tidak masuk akal!

Luo Anning tidak bisa berkata-kata.

Catherine masuk dan menatap Kristen meminta maaf. Kota S adalah wilayah Rong Yan dan tidak akan mudah baginya untuk menghentikannya.

Melihat mereka berdua bertengkar, Kristen terbatuk dan berkata, "Tuan Muda Rong, kamu tidak akan bisa menahan Anning jika dia ingin pergi. Tidak ada gunanya berjuang. Dia sudah mengambil keputusan. Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, Anda tidak dapat mengubah pikirannya. "

Rong Yan membentak dengan marah, “Diam! Anda tidak diizinkan untuk berbicara di sini. "

“Saya saudara laki-laki Anning. Jika saya tidak mengatakan apa-apa, siapa lagi? " Kristen menggoda dengan senyum sinis.

Dia sangat suka memprovokasi Rong Yan.

Rong Yan berteriak dan mengabaikan provokasi Kristen. Dia mencubit dagu Luo Anning dan menatapnya sebelum berkata, "Luo Anning, jangan paksa aku ... kamu tahu aku tidak ingin memaksamu untuk tinggal tapi jangan salahkan aku jika kamu akan pergi."

Luo Anning menatapnya dengan dingin dan berkata, “Bukan hanya saya harus pergi, saya harus segera pergi! Rong Yan, saya tahu Anda kuat dan Anda dapat menggunakan metode Anda untuk memaksa saya tetap tinggal. Namun, kamu hanya akan membuatku kurang memikirkanmu! ”

Kebencian? Lebih banyak kebencian?

Hati Rong Yan berdarah tanpa suara. Jadi dia sudah membenciku?

Semakin banyak rasa sakit yang dia rasakan jauh di lubuk hatinya, semakin banyak senyuman yang dia tunjukkan. Rong Yan mengangkat tangannya dan membelai wajahnya dengan lembut. “Anning, aku tidak pernah memberitahumu bahwa aku sebenarnya tipe orang yang sama dengan Mo Xiyan. Hanya saja aku memiliki kekuatan lebih dari dia. Untuk orang yang saya cintai, saya akan mendapatkannya apa pun yang terjadi. Prosesnya tidak penting. Saya hanya peduli dengan hasilnya. Aku tidak pernah ingin menyakitimu, tapi kamu bersikeras meninggalkanku ... Aku juga tidak tahu apa yang akan aku lakukan. "

Suaranya lembut tapi ada tatapan mematikan di matanya.

Jantung Luo Anning berdegup kencang dan dia berkata, “Rong Yan, apakah kamu dengan senang hati mengancamku? Anda sangat bangga dengan otoritas Anda, bukan? Saya akan pergi ke Kanada untuk melihat Qiange. Bisakah saya melakukannya juga? Atau apakah Anda ingin saya menjadi seperti anjing peliharaan dengan rantai di leher saya dan Anda hanya akan bahagia jika Anda selalu menyisihkan saya? Bukankah kamu yang melakukan kesalahan? Mengapa Anda begitu percaya diri? Hak apa yang Anda miliki untuk mengancam saya? Rong Yan, saya beritahu Anda, jangan muncul di depan saya sampai Anda memberi saya penjelasan yang memuaskan! Saya tidak ingin melihat Anda. Mengerikan sekali! "

Tunggu, pergi ke Kanada untuk melihat Mo Qiange?

Apakah itu berarti dia tidak akan pergi dan tidak akan pernah kembali lagi?

Kemarahan di wajah Rong Yan berangsur-angsur berubah menjadi syok dan dia mulai bersemangat lagi. Dia tidak akan meninggalkannya.

Menatap wajahnya yang memerah, hati Rong Yan sakit dan dia mengangkat tangannya untuk mengucapkan kata-kata yang menghibur.

Priceless New Bride Accidentally Offending The Dangerous CEOWhere stories live. Discover now