241-250

515 28 0
                                    

Chapter 241: Can’t Be Compared To Her (2)

“Anning, kamu terpaksa putus dengan Du Xiaoran dua tahun lalu karena betapa kejamnya Laurent. Dia tahu apa yang dia inginkan. Itu sebabnya dia berurusan dengan Anda terlepas dari konsekuensinya. Apa yang dia dapatkan pada akhirnya adalah memiliki Du Xiaoran selama dua tahun. ”

Rong Yan melanjutkan dengan tidak tergesa-gesa, “Ketika kamu muncul lagi di Inggris, setelah 2 tahun, dia mulai khawatir Du Xiaoran akan dibawa pergi olehmu, jadi dia cukup ganas untuk memulai perang dan menculikmu. Jika Anda belum diselamatkan, saya akan mengunjungi Anda di kuburan Anda tahun depan. "

Tubuh Luo Anning menegang ketika dia memeluknya dan berbicara di telinganya, membuatnya merasa kewalahan dengan perasaan yang rumit.

Dia benar-benar tahu banyak tentang aku dan Du Xiaoran?

Rong Yan menepuk pundaknya dan memberi isyarat agar dia santai. “Sebenarnya, menurut pendapat saya, Anda dan Du Xiaoran berakhir dalam keadaan seperti ini hari ini, terutama karena Laurent. Dan, kalian berdua jauh lebih lembut dari dia. "

Luo Anning tetap diam untuk waktu yang lama dan bukannya meletakkan di dadanya untuk menutup matanya, pura-pura tidur. Tidak ada yang tahu apa yang dipikirkannya, tetapi itu tidak masalah bagi Rong Yan.

Du Xiaoran hanya bagian dari masa lalunya dan Rong Yan adalah orang yang memiliki semuanya sekarang.

...

Setelah lebih dari sepuluh jam terbang, mereka mendarat di S City tetapi mereka tidak segera kembali ke mansion.

Rong Yan menemukan dua pasang warna di suatu tempat dan mengenakannya untuk dirinya sendiri dan Luo Anning. Dia kemudian memegang tangannya dan membawanya melalui lorong VIP di bandara.

Rong Yan tidak membawanya kembali ke tempat Pak Tua atau Rumah Mewah. Sebagai gantinya, dia membawanya ke apartemen tempat dia tinggal selama dua tahun terakhir.

Mobil menepi di depan apartemen dan Rong Yan memimpin dengan turun dari mobil. Rong Yan mengulurkan lengannya yang bersih dan panjang ke dalam mobil.

Setelah ragu-ragu sejenak, dia meletakkan tangannya di tangannya dan dia mengencangkan genggamannya untuk menariknya keluar dari mobil. Luo Anning mengerutkan bibirnya ketika melihat apartemen pribadi yang mewah dan bertanya dengan bingung, “Tidakkah Anda mengatakan bahwa kami akan pulang? Mengapa Anda membawa saya ke sini? "

Rong Yan menariknya pergi, memasuki lift, menekan tombol untuk lantai 36, dan memandang pipinya yang buncit yang membuatnya tertawa terbahak-bahak. Dia mencubit wajahnya dan menggoda, "Untuk mempercantik keadaan, aku akan membawamu ke sini untuk beberapa waktu sendirian."

Luo Anning memutar matanya ke arahnya. Meskipun dia tidak percaya padanya, dia tidak ingin mengejar masalah ini. Bagaimanapun, dia akan memiliki atap di atas kepalanya.

Dia biasanya mengikuti arus.

Lift berhenti di lantai 36 dan Rong Yan membawanya ke apartemen. Setelah memindai sidik jarinya, pintu tidak dikunci dan dibuka dengan klik.

"Masuk, mengapa kamu masih berdiri di sana seperti patung?" Rong Yan terkekeh dan pergi untuk masuk sementara Luo Anning cemberut dan mengikutinya.

Dia disambut dengan pemandangan desain bertema monokrom yang sesuai dengan gaya bujangan. Interiornya menjulang dan menjulang, dan jendela Prancis menawarkan pemandangan indah cakrawala kota dan lampu neon yang terang.

Luo Anning melihat sekeliling, hanya untuk menemukan bahwa semua perabotan itu bersih dan tidak ada rambut di tanah. Benar saja, Rong Yan orang aneh bersih ..

Priceless New Bride Accidentally Offending The Dangerous CEOWhere stories live. Discover now