11-20

1.9K 81 0
                                    


Chapter 11: Beating The Mistress Into A Pulp (3)

Mereka mendorong beberapa papan kayu ke tangan Li Wei dan menyesuaikan posisinya, setelah itu Luo Anning mulai menghangatkan dirinya. Orang-orang berpakaian hitam di rumah besar, para pelayan dan Xu Zhiyuan menonton pertunjukan dengan cara yang teramat gembira.

Li Wei mengambil papan kayu dan mengangkatnya di atas kepalanya. Luo Anning menyipit dan berlari ke depan sebelum menendang papan kayu.

Papan kayu terbuka dan Li Wei menjerit ketakutan. Kaki Luo Anning mendarat di kepala Li Wei setelah dia menendang papan kayu.

Li Wei pingsan dan jatuh ke tanah dengan suara keras.

Luo Anning mematahkan lehernya untuk menenangkan otot-ototnya. Dia mengerutkan bibirnya dan berkata, "Betapa nikmatnya, kamu jatuh begitu saja."

Nyonya muda, berapa banyak energi yang dibutuhkan untuk menendang pingsan?

Merasa agak takut, Xu Zhiyuan mundur diam-diam. Luo Anning meletakkan tangannya di pinggulnya dan memperhatikan sambil tersenyum ketika dia mundur.

Dia merasa sangat senang melihat pria kanan Rong Yan yang brengsek itu menjadi takut padanya.

......

Xu Zhiyuan kembali ke kantor Baina International dan memberi tahu Rong Yan tentang permintaan maaf yang telah dibuat Li Wei dan cara Luo Anning menghukumnya.

Rong Yan berada di tengah-tengah membaca beberapa dokumen ketika dia mendengar kata-kata Xu Zhiyuan. Dia menyeringai dan sepertinya agak tertarik.

"Sudah selesai dilakukan dengan baik. Mulai sekarang, Anda dapat menyingkirkan orang-orang seperti itu tanpa meminta izin saya. "

Xu Zhiyuan mengerti bahwa Rong Yan berusaha mengatakan bahwa dia memberinya izin untuk menghukum wanita acak yang mencoba memprovokasi Luo Anning.

Meskipun Rong Yan dan Luo Anning menikah dalam nama dan hanya menikah karena pengaturan Lama Tuan Rong, itu tidak berarti bahwa Rong Yan akan mengizinkan siapa pun untuk tidak menghormatinya.

Luo Anning bukan hanya Luo Anning, dia juga Nyonya Muda Keluarga Rong dan harga dirinya adalah kebanggaan Keluarga Rong. Siapa pun yang mempermalukannya akan mempermalukan Keluarga Rong juga.

Mereka terikat erat.

Pada saat ini, Pak Rong memanggil dan Rong Yan mengerutkan kening sebelum memberi isyarat agar Xu Zhiyuan pergi. Dia kemudian menjawab panggilan itu.

"Kakek."

"Rascal, bawa Anning kembali ke rumah keluarga untuk makan malam malam ini. Ibumu telah mengeluh karena merindukanmu. Kamu harus pulang malam ini. Jangan gunakan pekerjaan sebagai alasan, "Pak Tua Rong berkata dengan keras.

"Kakek, aku sangat sibuk dan aku tidak punya waktu ..."

"Tunda atau batalkan semua yang Anda miliki. Apa yang lebih penting daripada bertemu kakekmu? " kata Pak Tua Rong yang membenturkan tongkatnya ke tanah dengan marah untuk mengekspresikan ketidaksenangannya.

Rong Yan menggosok dahinya. Dia tidak punya pilihan selain menerimanya. "Mengerti, aku akan pulang dengan Anning besok malam."

Pak Rong akhirnya tersenyum dan mengakhiri panggilan setelah menerima jawaban yang memuaskan. Nyonya Rong, Jiang Peihua bertanya dengan cemas, "Ayah, bagaimana hasilnya? Apakah bajingan itu setuju untuk pulang? "

Pak Rong membelai janggutnya dengan puas dan berkata, "Tentu saja, dia tidak akan berani menolakku."

Sangat senang mendengar jawabannya, Jiang Peihua berkata, "Baiklah, baiklah, saya akan meminta kepala juru masak untuk menyiapkan lebih banyak hidangan favorit Rascal dan Anning."

Priceless New Bride Accidentally Offending The Dangerous CEOWhere stories live. Discover now