20

1.5K 152 4
                                    

Permaisuri Putri sebelumnya tidak bisa membujuknya sebaliknya dan dengan demikian pertunangan mereka dibatalkan.

Tianci memperhatikan ekspresi buas Huangfu Xuan dan sangat ketakutan sehingga dia segera bersembunyi di balik Hua Qiyue.

Wajah Hua Qiyue menjadi gelap. Dia menyimpulkan bahwa lelaki lain itu pastilah Pangeran Nan, tetapi dia memandang ke luar jendela tanpa memandang untuk melihat sinar matahari yang indah.

Sinar matahari berdesir di permukaan kolam dan air bersinar. Atap aula utama yang diukir dari bambu ramping tercermin dalam air yang membuat pemandangan itu tampak damai secara aneh.

Dari aroma herbal samar yang tercium, Hua Qiyue menyimpulkan bahwa kebun rempah ada di halaman belakang.

"Salam Pangeran Nan dan Pangeran Huangfu. Aku di sini bukan untuk mencari yang mulia, tetapi, aku datang untuk mengunjungi Pangeran Nan. Aku ingin meminta Pangeran Nan untuk menyembuhkan tenggorokan putraku. Tenggorokannya telah dirusak oleh racun yang telah merampas pidatonya. Saya harap Anda bisa mengabulkan permintaan saya. "

Hua Qiyue berlutut dengan hormat. Dia akan melakukan apa saja untuk Tianci.

Pangeran Nan tiba-tiba menatapnya dan melihat bahwa matanya diturunkan. Dia terlihat sungguh-sungguh dan tulus dan sepertinya dia tidak bertindak.

Mata Huangfu Xuan melebar dan dia menatapnya dengan tidak percaya.

Gadis kasar ini tidak di sini untuk melihatnya? Dia tidak bisa menahan rasa cemburu saat memikirkan hal itu.

"Huh! Hua Qiyue, kamu pasti sudah mendengar bahwa Pangeran Nan dan aku adalah teman baik dan bahwa kita sering bertemu di kediamannya untuk bermain catur dan minum, kan? Apakah ini sebabnya kamu sengaja mengadopsi anak yang tidak valid itu …"

"Yang Mulia, saya sangat berharap Anda akan mengabulkan permintaan saya!"

Hua Qiyue berkata dengan rendah hati saat dia menyela Huanfu Xuan lagi.

Hua Qiyue menarik Tianci yang gelisah ke sisinya dan menatapnya dengan lembut ketika dia berkata, "Tianci, tolong bersikaplah. Pangeran Nan pasti akan bisa menyembuhkan tenggorokanmu. Kamu harus tetap tenang."

Mata Pangeran Nan sedikit menyipit. Dia telah mendengar tentang Hua Qiyue dan terkejut melihat bahwa dia tampak sangat berbeda dari wanita pengecut dan lemah sehingga rumor membuatnya menjadi.

Yun Shimo tetap tidak tergerak dan berkata dengan dingin, "Maaf, aku tidak akan memperlakukannya."

Hua Qiyue tertegun, lalu dia mengangkat kotak sutra yang berisi Long Red dan berkata, "Yang Mulia, saya bersedia berpisah dengan ramuan suci ini, Long Red, dengan imbalan kesehatan putra saya."

Kemudian, dia membuka kotak sutra dan ekspresi Pangeran Nan segera berubah ketika dia melirik isinya.

Itu adalah Merah Panjang!

Ini adalah ramuan yang tak ternilai dan ajaib.

Hua Qiyue tidak pernah melirik Huangfu Xuan sama sekali. Dia sangat heran dan pertama-tama memandang Yun Shimo, lalu pada Hua Qiyue, seolah-olah dia telah salah mengira mereka sebagai orang lain.

Ekspresi Yun Shimo berubah serius ketika dia melihat apa yang ada di kotak sutra. Dia mengambil kotak sutra dan dengan hati-hati memeriksa Long Red.

Merah Panjang di dalam kotak menyerupai ginseng tetapi bersinar dengan cahaya merah suci dan murni. Lampu merah itu semurni cahaya yang memantul dari kolam yang membuatnya semakin menawan. Itu juga mengeluarkan aroma aromatik dan memabukkan yang menyegarkan roh orang-orang yang menciumnya dan mereka tiba-tiba akan merasa seolah-olah semua kotoran di tubuh mereka telah dibersihkan.

The General's Genius DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang