78

746 74 0
                                    

Biarkan dia memutuskan semua ini untuk dirinya sendiri!

Sepanjang seluruh proses, Nyonya Kedua dan yang lainnya tetap diam, seolah-olah mereka hanya orang yang lewat. Tetapi bahkan mereka harus menjulurkan lidah karena kaget. Hua Qiyue tiba-tiba menjadi komoditas berharga bagi Empat Keluarga Besar. Kebencian dan kecemburuan mereka menjadi lebih kuat.

"Selamat, Penatua Sis. Anda telah menerima undangan yang sangat terhormat. Saya merasa senang untuk Anda."

Hua Mengshi berkata dengan senyum tipis.

Suaranya sangat renyah, manis dengan kelembutan feminin. Itu memecah kesunyian aula. Semua orang menatap Hua Mengshi.

Mereka melihat seorang gadis dengan rok merah muda, dengan fitur-fitur yang halus dan cantik - sangat lezat.

Meskipun dia tidak secantik Hua Qiyue, sikapnya luar biasa. Dengan demikian, Baili Nan melemparkan pandangan tambahannya.

"Kamu pasti bercanda, Kakak Kedua. Aku tahu Tuan Muda Ouyang itu murah hati. Tapi Gua Naga adalah harta utama keluarga Ouyang. Bagaimana aku bisa masuk sebagai orang luar? Tidak ada yang ditaburkan, tidak ada yang menuai. Terima kasih atas bantuanmu , Tuan Muda Ouyang! "

Hua Qiyue berkata dengan acuh tak acuh. Jadi, dia sama sekali tidak tertarik dengan Gua Naga yang penuh dengan Kristal.

Semburat keheranan mengaburkan mata Ouyang Youche yang sebelumnya jernih dan berkilau.

Sangat sedikit Qi Artists yang bisa menahan godaan dari Magic Crystals. Bahkan Artis Qi tingkat tinggi akan tertarik dengan prospek kemajuan pesat.

Namun Hua Qiyue tetap tidak tergerak.

Semua orang mendengarnya dan wajah mereka berubah. Segala macam pikiran melayang di benak mereka. Gadis ini ternyata masih gadis yang luar biasa. Apakah dia sesuatu yang lebih kuat daripada bahkan Magic Beast Crystals?

Ketika mereka berpikir tentang bagaimana dia mengalahkan Putri Mingzhu dalam satu gerakan, semua orang diam-diam menarik napas dalam-dalam.

Hua Qiyue perlahan berdiri, mengangkat gelas araknya dengan senyum cerah. "Saya tahu pikiran semua yang hadir. Mereka benar-benar tulus. Tapi saya, Hua Qiyue, tidak dapat menerima hadiah tanpa melakukan apa pun yang layak untuk itu. Jadi terima kasih, semuanya. Jika Anda ingin berteman dengan saya atau Hua's Mansion, kami akan sangat tersanjung! "

Kata-kata Hua Qiyue membuat Nyonya Tua dan Empat Keluarga Besar semuanya menghela napas lega.

Maknanya sangat jelas. Meskipun dia tidak akan menerima hadiah dari Empat Keluarga Hebat, mereka masih bisa bersikap ramah.

"Puteri Jinghua begitu murni dan tidak sadar diri. Aku sangat mengagumi kamu!" Setelah beberapa waktu, Ouyang Youche berkata sambil tersenyum. Matanya penuh kekaguman.

Dia tidak bisa melihat tatapan lembut dari Hua Mengshi. Hua Qiyue sebelum dia bahkan lebih menarik. Dia seperti tubuh bercahaya yang memancarkan daya pikat dan cahaya misterius, membuat orang mengalihkan pandangannya ke arahnya.

"Benar, benar! Puteri Jinghua sangat berterus terang! Sungguh menyenangkan!"

"Yang Mulia adalah pahlawan sejati, tidak sia-sia atau sombong!"

Semua orang berkata sambil tersenyum. Hua Qiyue memanggang mereka satu demi satu. Nyonya Tua melihat peradaban Hua Qiyue yang dipraktikkan dan sedikit terkejut.

Mantan Hua Qiyue tidak pernah setenang ini. Sepertinya cucu perempuannya benar-benar sudah dewasa! Dia benar-benar berubah!

Nyonya Kedua sekarang membuka mulutnya dengan senyum. "Terima kasih telah menyemarakkan mansion kami. Mengapa kita tidak makan bersama?"

The General's Genius DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang