40

1.1K 125 0
                                    

"Argh!"

Putri Huiling menjerit sementara dua penjaga kekaisaran menarik Hua Qiyue pergi dan mengangkatnya. "Luar biasa! Kamu berani menyakiti sang putri?"

Salah satu penjaga kekaisaran mencaci dan menarik pedangnya dari sarungnya. Dia hendak meletakkan pedang di leher Hua Qiyue ketika Yun Shimo memegang sarungnya. Penjaga itu terkejut. Dia menarik lebih keras tetapi pedang itu tidak mau keluar!

Pangeran Nan dari kota kekaisaran tidak hanya Raja Kedokteran dan Saint Medis, tetapi ia juga ahli dalam membuat ramuan dan berlatih Qi Art.

"Pangeran Nan, tolong jangan menyulitkanku!" Penjaga kekaisaran berbisik setelah melihat keadaan itu.

Putri Huiling bisa merasakan luka berdarah di tangannya. Dia menatap tajam ke Hua Qiyue dengan tatapan penuh niat membunuh!

Wajah imut itu dipelintir oleh amarah. Melihat itu, Putri Huiya menenangkannya dengan lembut, "Kakak, jangan marah pada Nona Hua. Mungkin dia hanya tidak hati-hati …"

"Tidak hati-hati? Hua Qiyue, tahukah kamu bahwa kamu telah melakukan kejahatan melukai keluarga kekaisaran? Kejahatan itu bisa dihukum mati. Ayo, bawa Hua Qiyue ke penjara bawah tanah!" Putri Huiling khawatir tidak bisa menghukum Hua Qiyue dan kejadian ini memberinya kesempatan sempurna untuk menghukumnya. "Hua Qiyue, kamu sudah mati!"

Lv Xin tercengang. Dia menatap Hua Qiyue yang tidak bersalah.

Ji Feng melihat semuanya dengan jelas. Sudut mulutnya berkedut dingin ketika dia mendengar Hua Qiyue berbisik, "Putri … Aku tidak sengaja melakukannya … Aku melihat katak di rumput … dan aku ingin menangkapnya, jadi aku tidak sengaja menangkapnya, jadi aku sengaja menangkapnya." mendorongmu … "

"Kamu bohong! Hua Qiyue, beraninya kamu membohongiku, akulah yang membuatmu tersandung …" Seketika, semua orang menatap Putri Huiling. Sang putri kasar dan terus terang, memuntahkan kebenaran tanpa berpikir.

Putri Huiling menyadari bahwa dia telah menumpahkan kebenaran dan segera menutup mulutnya, menatap Ji Feng dengan canggung.

Ji Feng belum pernah melihat wanita yang begitu kasar dan bodoh, dan dengan demikian mulutnya berkedut saat dia berbicara. "Itu benar, tuan putri. Kamu telah membuat Qiyue tersandung sehingga dia secara tidak sengaja menerkammu. Kejahatan apa itu? Putri suka bermain dan itu hanya lelucon sekarang, kan?"

Yun Shimo berkata tanpa ekspresi, "Putri, aku telah melihat …"

Putri Huiling tertawa kering dan canggung dua kali. Siapa yang bisa disalahkan atas kesalahannya sendiri? Jika dia benar-benar membawa Hua Qiyue kembali ke penjara bawah tanah, maka dia akan menjadi bahan tertawaan!

Seorang putri Kerajaan Changjing menggunakan rencana licik untuk menjebak gadis seorang jenderal hanya akan merusak reputasi keluarga kerajaan dan membuat marah Kaisar. Namun, dia tidak berharap Yun Shimo berbicara untuk Hua Qiyue. Kebenciannya padanya semakin dalam saat dia memikirkan hal itu!

"Ya, ya. Jangan pedulikan aku, Qiyue, aku hanya bercanda!"

Hua Qiyue berkedip saat dia dengan sengaja berbohong sekarang untuk memancing sang putri agar mengatakan yang sebenarnya. Orang yang langsung seperti itu adalah yang paling mudah untuk dihadapi.

"Oh, apa katamu, tuan putri? Katak itu lari!"

"Hehe! Ya, katak telah melarikan diri. Sekarang sudah larut, aku akan pulang. Aku akan menemuimu besok, Saudara Ji!" Putri Huiling tertawa dengan berani sementara hati Putri Huiya tenggelam ketika dia menyadari bahwa saudara perempuannya juga menyukai Ji Feng.

"Maaf. Aku perlu membantu Qiyue menangkap katak besok," Ji Feng menjelaskan sambil tersenyum ringan. Kekuatan keluarga Ji tetap khusyuk karena mereka tidak perlu merawat wajah keluarga kekaisaran.

The General's Genius DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang