103

636 55 0
                                    

Bab 103

Hua Qiyue menutup matanya dan mulai menyegarkan semangatnya. Tapi tiba-tiba, perasaan ditatap dari belakang kembali, membuatnya sangat tidak nyaman!

Hua Qiyue memalingkan kepalanya sekaligus dan matanya bertemu dengan mata binatang buas yang brutal. Sorot mata binatang itu bersinar seolah-olah itu hidup!

Dia ketakutan dan menatap Yun Shimo yang masih berdiri di sana dengan diam dan diam, sementara dia melihat api yang semakin kuat.

Suhu lebih tinggi dan lebih tinggi.

Hua Qiyue duduk sebentar. Akhirnya, dia tidak tahan duduk di sana lagi, jadi, dia harus menjauh dari sudut itu dan duduk jauh dari sana. Namun, ketika dia menutup matanya, dia masih merasa ada sesuatu yang menatapnya.

Yun Shimo berjalan ke arahnya dengan tenang dan duduk di sampingnya.

Hua Qiyue merasa sedikit lega ketika dia mencium aroma ramuan yang berasal darinya, dan dia tidak khawatir tentang tatapan di belakangnya lagi.

Ketika mereka menyegarkan semangat mereka dengan tenang, mereka mendengar suara "bunyi" berkali-kali. Suhu di aula lebih tinggi dan lebih tinggi yang membuat Hua Qiyue dan Yun Shimo, yang jauh dari kompor, merasa dipanggang dan akhirnya basah oleh keringat.

“Jika kita masih tidak memiliki cara untuk menghadapinya, kita akan terbakar hingga garing.” Hua Qiyue tidak bisa menahan diri lagi dan berdiri. Api di kompor setinggi setengah orang.

Yun Shimo juga berdiri dan menatap dinding emas. Dia perlahan mengangkat tangannya dan bola cahaya, yang memiliki ukuran yang sama dengan kepalan tangan, muncul di tangannya.

"Fist of Strike Force!" Suara seksi dan terdengar adil terdengar. Hua Qiyue menyaksikan bola cahaya itu menabrak dinding. Namun, dindingnya sekuat besi dan tidak goyang, seperti dinding di pondok batu.

Hua Qiyue mengerutkan kening dan dia melihat bahwa cahaya keemasan di dinding tampaknya lebih kuat.

“Tembok ini tidak bisa diserang dengan energi spiritual juga, jika tidak, efeknya akan semakin kuat.” Yun Shimo berhenti dan berkata dengan dingin.

Hua Qiyue terlalu terkejut.

Mereka tidak bisa melakukan ini, mereka tidak bisa melakukan itu, jadi, mereka harus menunggu untuk mati?

"Apa yang harus kita lakukan? Yun Shimo, apakah kita akan menunggu sampai kita mati?" Hua Qiyue sangat khawatir tenggorokannya menjadi serak. Yun Shimo tampak murung dan cemberut tanpa ide.

Yun Shimo berjalan mengitari aula dan sedikit memejamkan mata, berkata, "Ini harus menjadi Api Pembakaran yang legendaris. Api seperti ini tidak akan padam tidak peduli apa pun yang Anda lakukan. Selain itu, ia juga memiliki kekuatan besar. Apa yang kami Yang perlu dilakukan adalah menemukan sesuatu yang berguna di dinding. "

"Api Terbakar?" Hua Qiyue mengerutkan kening dan bertanya.

"Hua Qiyue, habiskan lebih banyak waktu untuk membaca, kamu tidak bisa hanya bergantung pada Qi Arts tingkat lanjut untuk hidup di dunia ini," kata Yun Shimo dan melirik Hua Qiyue dengan dingin, berkata, "Yuan Ji Magic Things menyebutkan bahwa Fire of Burning, sejenis api yang dimiliki oleh binatang buas yang telah membudidayakan semua cara untuk menjadi binatang buas surgawi.Itu untuk mengatakan, pendahulu harus menjadi binatang roh yang berevolusi dengan budidaya sendiri … Bahkan Seniman Qi pada tahap Dewa Besar dan orang-orang legendaris pada tingkat dewa tidak bisa menahan kekuatan api semacam ini. "

Apa yang dikatakan Yun Shimo membingungkan Hua Qiyue. Dia berkata, "Apa yang harus kita lakukan? Anda mengatakan bahwa dinding itu akan menghirup energi anima dan menjadi lebih kuat ketika kita menabrak mereka!"

The General's Genius DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang