163

372 30 0
                                    

Bab 163

Sementara Hua Qiyue dan Ji Jing melakukan pembicaraan kecil, Kaisar bertemu tuan terhormat kelima dan Hongyi dari Sekte Surga di aula utama.

Bagaimanapun, Putri Qianyang dibesarkan oleh tuan terhormat yang kelima. Dia adalah dermawan Kaisar. Karena itu, di hati Kaisar Changlong, mereka semua adalah tamu terhormat.

"Yang Mulia, saya telah mendengar tentang Anda sejak lama. Ketika saya bertemu Anda hari ini, saya merasa Anda benar-benar perkasa dan bermartabat, yang memanjakan mata kita. "Yang Mulia tuan kelima mengatakan beberapa kata sopan untuk memuji Kaisar Changlong. Seperti yang diharapkan, dia sangat senang.

Kaisar Changlong memandang Hongyi, yang kepalanya bengkak dan membuatnya tampak seperti babi, berkata sambil tersenyum, "Sama-sama, Penunggu Kiri. The Heaven Sekte adalah dermawan Qianyang dan saya. Saya pernah mendengar bahwa Anda benar-benar kuat, jadi saya ingin berteman dengan Anda untuk waktu yang lama. Namun sayangnya, saya tidak dapat mewujudkan impian saya saat itu. ”

Putri Qianyang tertawa dan berkata segera, "Yang Mulia dan Ayah, sekarang kami adalah saudara dan kami lebih dekat dari teman. Ngomong-ngomong, Kakak Senior, mengapa wajahmu menjadi seperti ini? ”

Putri Qianyang menatap Hongyi. Dia tidak mengenalnya, karena tuan yang mulia menempatkannya di halaman kecil untuk berlatih. Halaman itu adalah yang terjauh dari pusat sekte.

Dia jarang keluar jika dia tidak perlu. Atau bahkan jika dia berjalan-jalan, sulit untuk bertemu dengan cucu perempuan kepala favorit dalam legenda.

"Tidak ada … Tidak ada yang terjadi pada wajahku …" Hongyi dengan cepat menundukkan kepalanya dengan air mata. "Tuan, kalau begitu … Lebih baik aku tidak muncul di jamuan makan. Wajahku sudah hancur. Bagaimana saya bisa mempermalukan sekte kami? ”

Tuan Yang Mulia kelima menghela nafas dengan lembut dan berkata, “Kalau begitu terserah kamu. Kutukan mana yang kamu provokasi? Saya sedih Anda disiksa seperti ini. ”

Kaisar memandang Hongyi. Dia mengalami trauma kulit yang parah, dan lengan kirinya patah. Dia tampak sangat canggung dengan luka-luka ini.

Dia telah mendengar tentang rumornya sebelumnya. Tetapi semakin banyak orang menyebarkannya, semakin kacau pula itu. Dan dia tidak bisa mengidentifikasi siapa yang benar atau tidak.

"Kakak Senior, siapa yang memukulmu seperti ini? Katakan padaku! Yang Mulia dan Ayah ada di sini, mungkin dia dapat membantu Anda menyelesaikan akun ini! "

Putri Qianyang mengerutkan kening. Dia pikir Hongyi takut dibalas dendam, jadi dia menyembunyikan kebenaran.

"Ya, Yier, beri tahu kami. Saya juga bisa memilahnya untuk Anda. Yang Mulia Putri, Yang Mulia Kaisar, ada hal-hal yang tidak Anda ketahui, Yier terluka beberapa hari yang lalu. Setelah dia kembali, dia tidak mau berbicara dengan kami. Tidak peduli bagaimana kami bertanya atau menghiburnya, dia hanya menolak untuk memberi tahu kami siapa itu. Kemudian kami tidak punya pilihan selain membawanya keluar untuk menghirup udara segar. "Guru terhormat kelima menjelaskan sambil tersenyum. Dan matanya penuh cinta untuk Hongyi.

“Tuan muda Hongyi, siapa yang menyakitimu seperti ini? Bicaralah. Jika Anda dianiaya, saya akan membantu Anda menghukumnya. "Kaisar Changlong berkata dengan dingin, dengan dorongan di matanya.

Hongyi menggelengkan kepalanya sekaligus seolah-olah dia pemalu.

"Saya baik-baik saja . Saya di jalan menuju pemulihan segera. Jangan menyebutkan masa lalu … "

"Kakak Senior, apa yang kamu bicarakan? Yang Mulia dan Ayah memiliki banyak Artis Qi yang hebat, selama Anda memberi tahu kami, kami akan membantu Anda membalas dendam. ”

The General's Genius DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang