164

370 31 0
                                    

Bab 164

Hua Qiyue memandangi Kaisar, Yun Shimo dan orang-orang lain yang datang dengan tenang. Dia memperhatikan seorang gadis berbaju merah muda, dengan roti peri ganda. Dia pasti Putri Qianyang.

"Ini Kaisar dan Putri …"

Dia benar . Saat seorang kasim berteriak, gadis dengan pakaian besar merah muda itu masuk. Dia adalah Putri Qianyang. Usianya sekitar lima belas atau enam belas tahun. Dia memiliki wajah oval dan mata berair asmara yang menarik. Bibirnya setipis kelopak ceri dan kulitnya sangat bagus, putih dan halus.

Dia adalah gadis yang cantik.

Hua Qiyue mengakui bahwa dia hampir akan jatuh cinta padanya ketika dia bertemu seorang gadis kecil yang cantik.

Sementara Putri Qianyang menatap Yun Shimo dengan mata tergila-gila. Ketika dia memasuki pintu, kaki kirinya secara tidak sengaja tersandung oleh ambang pintu yang tinggi. Yun Shimo, yang paling dekat dengannya, membantunya.

Tiba-tiba, gadis yang sehalus bunga persik merasa malu dan ada dua awan merah di wajahnya yang cantik.

Hua Qiyue melihat ini dan tiba-tiba merasa itu agak menyilaukan.

Dia merasa sedih di hatinya. "Apa yang salah dengan saya? Yun Shimo hanya membantu Putri Qianyang tanpa sadar. ”

Putri Qianyang tersenyum pada kerumunan dan berjalan dengan lembut menuju kursinya. Selir Xian sudah datang. Kaisar dan Putri Qianyang duduk di sampingnya.

"Saya Putri Qianyang. Semoga semua orang bersenang-senang. Saya tumbuh di luar ketika saya masih kecil. Tolong beritahu saya jika ada sesuatu yang bisa saya tingkatkan! "

Putri Qianyang tersenyum pada kerumunan. Dia santai dan tidak mengudara, jadi semua orang menganggapnya murah hati dan sopan.

“Selamat kepada Kaisar karena menemukan putrinya. Putri Qianyang baik hati dan sopan. Ini memang berkah dari negara kita! ”

"Selamat kepada Kaisar dan Selir Xian karena telah menemukan sang putri!"

Kerumunan memberi selamat kepada mereka dan memberikan hadiah mereka.

Hadiah Hua Qiyue adalah obat ajaib, Long Red. Ketika dia menyajikan dua Long Reds, semua orang terkejut. Lagi pula, satu Long Red bisa dijual lima ratus ribu tael emas lebih awal.

Meskipun sangat mahal, banyak Artis Qi kaya bergegas untuk membeli, menyebabkan kekacauan di kota.

Semua orang tahu bahwa rumah harta karun Hua Qiyue hampir bisa dibandingkan dengan milik Keluarga Kerajaan. Sekarang dia begitu murah hati sehingga semua orang iri padanya.

Melihat situasi ini, Kaisar sangat senang. Dia juga tidak begitu waspada terhadapnya seperti sebelumnya. Lagi pula, dia telah menyajikan dua Long Reds yang bernilai satu juta tael emas.

Sulit untuk membeli obat-obatan ajaib meskipun dia kaya. Dengan dua Red Red ini, tidak peduli apa yang terjadi pada Putri Qianyang di masa depan, dia tidak perlu khawatir tentangnya.

"Apakah Anda Putri Jinghua, Hua Qiyue?" Meskipun Hua Qiyue mengiriminya obat ajaib, Putri Qianyang tidak terlalu senang.

Dia menatap wanita yang duduk di samping Ji Jing. Memang, dia adalah yang tercantik di sini dan temperamennya luar biasa. Dapat menemukan bahwa dia luar biasa dengan mudah.

Dia berkulit putih, dengan ekspresi acuh tak acuh. Tidak ada pujian untuk Putri Qianyang di wajahnya sama sekali.

Hua Qiyue berdiri, menganggukkan kepalanya ringan dan menjawab, “Ya, Yang Mulia, saya Hua Qiyue. ”

The General's Genius DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang