47

1.1K 101 0
                                    

Hua Qiyue tahu ide Nyonya Kedua. Dia pikir Qiyue akan menjemput seseorang untuk menikah karena reputasinya yang buruk. Karena dia bersama Ji Feng. Di mata orang luar, Ji Jing lebih menyukainya.

"Selir Keduaku, kamu benar-benar bercanda. Aku hanya seorang putri sah yang terkenal, jadi bagaimana aku bisa menyamai keponakanmu yang memiliki ketenaran yang begitu bagus? Nenek, ini tentang pernikahanku, jadi biarkan aku mengambil keputusan!"

Hua Qiyue tersenyum tipis. Meskipun dia berkata dengan rendah hati, senyumnya benar-benar percaya diri.

Nyonya Tua bukan orang yang bingung. Ketika dia melihat senyum percaya dirinya, dia tahu bahwa dia punya rencana sendiri. Selain itu, cucunya tiba-tiba berubah menjadi sangat cerdas dan segera meraih pusat perhatian di mansion.

Dia harus memiliki seorang ahli untuk membantunya. . . Karena itu, seperti untuk pernikahannya, bagaimana bisa diselesaikan begitu ceroboh? Cucu perempuannya mungkin memiliki cara yang lebih baik? Sama seperti itu dia khawatir Hua Qiyue akan menderita kerugian di kompetisi. Namun, pada kenyataannya, dia tidak menderita sama sekali, tetapi mendapatkan kembali 20.000 yuan.

Untuk orang normal, 20.000 yuan sudah cukup untuk seluruh hidupnya.

"Ini tergantung pada ide Qiyue. Jika Anda memiliki rencana yang lebih baik, Anda sebaiknya memberi tahu saya." Nyonya Tua menganggukkan kepalanya dengan ramah. Hua Qiyue telah memberinya banyak kejutan.

Jika Hua Qiyue bisa memberinya lebih banyak kejutan, dia akan senang menerimanya.

Karena Nyonya Tua keluar dari halaman, Hua Qiyue bergaul dengan Tianci sebentar. Mata Tianci yang bersih dipenuhi dengan sukacita yang tak terbatas dan wajahnya yang kecil berwarna merah muda. Hua Qiyue terasa menyenangkan. Dia berjanji untuk menjadi ibu yang sempurna dalam kehidupan ini.

Malam ini.

Di Pengadilan Cuihua, Hua Qiyue dan Tianci sedang makan malam. Lv Xin, Youshui, dan Qiuyun melayani mereka. Qiuyun punya hari untuk istirahat, jadi dia terlihat bagus. Dia menurunkan matanya, yang terlihat patuh dan berperilaku baik.

Tianci menyesap Long Red Soup dan matanya yang besar menunjukkan kebahagiaan. Dia memegang mangkuk sup ke bibir Hua Qiyue dan matanya menjadi bulan melengkung.

Hua Qiyue tertegun. Tianci menjadi lebih dekat dan lebih dekat dengannya, sementara keinginannya untuk membalas dendam semakin kuat dan kuat.

Hua Qiyue dengan lembut membuka bibir ceri dan menyesapnya. Dia dengan lembut membelai kepala Tianci. "Tianci, kamu sangat imut. Aku suka itu!" "Tapi kamu juga harus minum lebih banyak dan menjadi lebih kuat, sehingga kamu bisa melindungi ibumu di masa depan!"

Tianci tersenyum dan menundukkan kepalanya, segera menghabiskan supnya.

Hua Qiyue menghabiskan makanan terakhirnya. Setelah kelahirannya, dia merasa puas setiap hari. Berkultivasi atau menemani Tianci. Dibandingkan dengan kehidupan sebelumnya yang ditinggalkan oleh suaminya dan disiksa sampai mati meskipun dia membayar banyak, dia merasa lebih beruntung dalam kehidupan ini.

Pembantunya membersihkan sisa-sisa. Hua Qiyue membawa Tianci keluar dari aula. Qiuyun mengikuti mereka, berharap untuk mengatakan sesuatu untuk sedikit waktu, tetapi pada akhirnya tidak mengatakan apa-apa.

"Youshui dan Lv Xin, kalian berdua pergi ke perpustakaan untuk memindahkan Eight Horses Racing Paint ke aula."

Hua Qiyue memerintahkan mereka dengan samar. Kedua pelayan itu mundur. Ketika langkah mereka benar-benar hilang, Qiuyun tiba-tiba berlutut di depan Hua Qiyue.

"Miss Pertama … aku … aku punya sesuatu untuk dilaporkan!"

Ekspresi Qiuyun sedikit memalukan. Dia tidak berani menatap mata Hua Qiyue.

The General's Genius DaughterWhere stories live. Discover now