112

622 61 0
                                    

Bab 112 
t

Pangeran Kesebelas tersenyum sedikit. Dia adalah pria yang tampan dan begitu dia tersenyum seperti ini, dia bahkan terlihat lebih lembut dan lembut. Jika Ji Feng dibandingkan dengan matahari, maka Pangeran Kesebelas dapat dibandingkan dengan kompor di musim dingin.

"Putri Jinghua benar-benar pintar. Memang, aku datang ke sini karena suatu alasan. Aku mendengar bahwa Istana Hua diserang oleh binatang buas tadi malam. Benarkah ini?"

Hua Qiyue berhenti sejenak. Dia menyebarkan berita itu dengan sengaja karena dia ingin Kaisar tahu bahwa seseorang bermaksud untuk merusak Istana Hua, sehingga Kaisar Changlong akan lebih waspada.

Bagaimanapun, sebuah negara harus bergantung pada Artis Qi. Jika mereka semua mati, negara ini akan berada di ambang kepunahan.

"Ya, benar. Mungkin, Yang Mulia mungkin tahu tentang cerita orang dalam, kan?"

Hua Qiyue berkata dengan tenang dan menuang teh untuk Huangfu Shenglin.

Meskipun Huangfu Shenglin hanya mengeluarkan Tianci secara tidak sengaja, jika dia tidak bermaksud baik, Tianci akan terbunuh olehnya.

Dikatakan bahwa Pangeran Kesebelas, yang ibu kandungnya adalah Permaisuri Mei, cerdas, benar dan populer, tetapi tidak ada yang tahu alasan mengapa ia tidak bisa dinobatkan menjadi Pangeran Pertama.

"Apakah binatang jahat itu burung hitam aneh dengan dua kepala?"

Huangfu Shenglin bertanya dengan suara rendah.

Hua Qiyue mengangguk. Burung hitam yang datang ke sini tadi malam memiliki dua kepala, tetapi burung itu menarik kepalanya yang lebih kecil, sehingga, secara umum, hanya sedikit orang yang bisa melihatnya.

"Burung itu adalah Burung berkepala dua. Ini adalah binatang buas pada tahap kelima dan dimiliki oleh bawahan Shui Qianruo," kata Pangeran Kesebelas dengan tenang, "Bawahanku memberitahuku tentang ini. Dikatakan bahwa Poisoner College, yang didirikan oleh Shui Qianruo, kehilangan binatang buas pada tahap ketiga tanpa alasan. "

Binatang buas pada tahap ketiga! Mendengar ini, Hua Qiyue tampak dingin. Jika dia tidak ada, banyak orang akan terbunuh. Meskipun Tianci bisa melindungi dirinya dengan menggunakan bola cahaya yang aneh, Youshui dan yang lainnya adalah orang-orang biasa yang tidak memiliki apa pun untuk melindungi diri mereka sendiri.

Tapi Shui Qianruo seharusnya tahu tentang tingkat Hua Qiyue dan binatang buas pada tahap ketiga tidak bisa menyakitinya. Apa yang sebenarnya dia inginkan adalah Tianci, atau dia ingin menyelidiki bola cahaya di tubuh Tianci?

"Ternyata itu adalah bawahannya," kata Hua Qiyue dengan suara dingin, namun memiliki ekspresi tenang.

Huangfu Shenglin tentu saja tahu siapa "dia" dan berhenti, akhirnya berkata, "Saya datang ke sini karena saya ingin Anda bekerja sama dengan saya untuk berurusan dengan orang itu."

Hua Qiyue terkejut dan berkata, "Kamu menginginkan posisi itu?"

Posisi itu sebenarnya adalah posisi Pangeran Pertama.

Huangfu Shenglin menggelengkan kepalanya dengan tatapan muram dan dingin di matanya, mengatakan, "Untuk keluarga kerajaan, masalah Liu adalah masalah tersembunyi. Para anggota kelompok Liu klik secara rahasia dan dengan gila-gilaan mendidik para Seniman Qi karena mereka ingin menghancurkan kepalaku. karier ayah. "

Hua Qiyue terkejut dalam hati. Dia tidak pernah berpikir bahwa Huangfu Shenglin akan jujur ​​padanya. Secara umum, privasi kerajaan seperti itu tidak boleh diungkapkan kepada orang lain.

Tampaknya Huangfu Shenglin sangat bertekad.

"Selain itu … saudara perempuanku, Putri Huiya, yang jatuh ke dalam perangkap Ratu, menikahi Shui Qianruo yang rendah hati yang tampak seperti mumi! Sekarang, Putri Huiya telah menjadi boneka di tangan mereka, dan dia pergi ke istana ibuku setiap hari dan membuat masalah. Namun, dia mematuhi Shui Qianruo dan Ratu tanpa pertanyaan … "

The General's Genius DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang