49

1K 111 0
                                    

Karena itu, Hua Qiyue sangat menghargai kedua sahabat ini.

Mata Ji Jing berbinar. Dia mengedipkan mata pada Ji Feng, dan berkata, "Hebat! Aku akan mengunjungi kamu di Hua's Mansion bersama kakakku beberapa hari yang lalu. Heh heh!"

Memikirkan alasan mengapa Hua Qiyue berpartisipasi dalam kompetisi, Ji Feng terdiam dan berpikir, "Jika Purple Lotus Phoenix Ice adalah satu-satunya tujuan Hua Qiyue, apakah ada kemungkinan dia akan menolak untuk menjadi magang keluarga Ji setelah dia mendapat hadiah pertama? "

"Tidak, tidak … Hua Qiyue bukan tipe gadis seperti itu!" Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, Ji Feng memikirkan hal ini, “Bagaimanapun, tempat pertama harus pergi ke Hua Qiyue karena dia menerima ajaran dari para guru tertinggi.” Bagaimanapun, pengintai yang dia kirim tahu bahwa Hua Qiyue menanam Long Red , Magister Seribu Tahun, di halaman rumahnya.

Bahkan seorang suci kedokteran seperti dia tidak dapat mengolah magisteri ini.

Lalu mengapa Hua Qiyue tidak menukar Long Red dengan Purple Lotus Phoenix Ice? Itu karena dia tidak ingin berhutang budi kepada mereka!

Melihat wajah tersenyum Hua Qiyue yang seperti bunga mekar, Ji Feng berkata tiba-tiba sambil tersenyum, "Qi Yue, aku mendengar bahwa Tianci membutuhkan Purple Lotus Phoenix Ice untuk menyembuhkan tenggorokannya dan kami ingin memberikannya kepada Anda terlebih dahulu. Apa apakah Anda memikirkannya? "

Tapi Hua Qiyue terkejut saat itu. Memang, satu-satunya tujuannya adalah Purple Lotus Phoenix Ice, tapi dia tidak berharap Ji Feng, seorang pria yang mencintai herbal sebagai hidupnya, untuk memberikannya terlebih dahulu.

"Apakah dia benar-benar yakin bahwa aku akan menang?

"Apakah dia mengirim seseorang untuk menyelidiki saya?"

Saat memikirkan ini, hati Hua Qiyue tenggelam, tetapi dia menolak Ji Feng dengan tenang dan berkata, "Childe Ji, tidak perlu melakukan itu karena itu melanggar aturan."

Berpikir bahwa Ji Feng sangat tidak bijaksana, Ji Jing memelototinya dengan cepat. Bagaimanapun, Hua Qiyue adalah seorang gadis yang bermain sesuai aturan. Selain itu. . . mendengar apa yang dikatakan Ji Feng, Hua Qiyue mungkin curiga bahwa mereka telah menyelidikinya.

Dan itu juga terjadi pada Ji Feng. Dia, yang memiliki sedikit perubahan pada wajahnya, dengan cepat menjelaskan, "Qiyue, tolong jangan membaca apa pun di dalamnya. Aku hanya menganggapmu teman baikku dengan tulus. Dan aku juga menyukai Tianci, berharap dia bisa pulih dengan cepat."

Melihat kegugupan di wajahnya, Hua Qiyue tidak bisa menyembunyikan dengusan tawa yang membuat matanya melengkung. Ji Feng tampaknya tidak menjadi pria yang licik baginya.

Oleh karena itu, dia menjawab, "Tidak apa-apa. Tianci belum didetoksifikasi sepenuhnya. Dan ini akan menjadi saat yang tepat ketika saya mendapatkan Es Ungu Lotus Phoenix. Tidak perlu melanggar peraturan."

Ji Feng dan Ji Jing merasa lega mendengar kata-kata Hua Qiyue.

"Kakak Qiyue, kamu akan menang, kan?" Ji Jing berkata pada Hua Qiyue dengan kedipan penuh kegembiraan dan cahaya. "Aku tahu kamu luar biasa! Bahkan sebelum kamu menginjak arena, aku sudah membawamu. Jika ada yang bisa kami bantu, jangan ragu untuk bertanya," lanjut Ji Jing.

Terlihat serius, Hua Qiyue mengangguk, "Aku harus menang. Tenggorokan Tianci … pasti akan baik-baik saja lagi."

Melihat bahwa Hua Qiyue sangat serius, Ji Jing dan Ji Feng saling memandang sejenak. Mereka semua percaya bahwa jika Hua Qiyue menunjukkan terlalu banyak cinta pada putra angkatnya, maka dia tidak akan menjadi gadis yang terlalu buruk.

Tiba-tiba, aroma harum menghantam. Ji Feng melompat dan bergegas ke jendela, berkata dengan heran, "Burung Berduri sedang berbunga!"

Prickly Bird, sejenis bunga yang hampir sama dengan bentuk burung yang penuh dorong, juga semacam obat mujarab. Meskipun beberapa level lebih rendah dari Long Red, itu benar-benar langka.

The General's Genius DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang