73

803 82 1
                                    

Pada titik ini, Ji Jing mencuri pandang ke Ji Feng.

Ji Feng bisa dianggap sebagai saudara baik Yun Shimo. Tetapi sekarang, apakah dia akan mundur atau maju?

Wajah Ji Feng tampak agak pucat. Hua Qiyue menatap Yun Shimo, bingung. "Yang Mulia, apakah Anda memiliki sekrup yang longgar hari ini?"

Perusahaan itu mendengarnya dan terperangah.

Bingyi sangat marah sehingga sudut mulutnya mulai bergerak.

Caiqing dan Caining berdiri di satu sisi, menatap Hua Qiyue dengan tak percaya. Siapa Pangeran Nan? Beraninya dia berbicara padanya dengan nada ini?

Selain itu, bahkan Pangeran Nan telah memperlakukan Hua Qiyue dengan lembut. Daya pikatnya terlalu menarik!

Yun Shimo mengangguk dan tersenyum. "Yah, aku benar-benar kehilangan sekrup hari ini. Kamu tidak perlu mengingat apa yang aku lakukan dan katakan hari ini."

Hua Qiyue mendengarnya dan sangat kesal sehingga dia hampir muntah darah.

Haruskah dia melakukan ini?

Yun Shimo tidak bodoh. Dia tahu bagaimana mengikuti arus. Baiklah, jadi dia membuat semua orang bingung. Tidak ada yang tahu apakah dia serius. Seolah-olah mereka melihat ke dalam kabut.

Hua Qiyue mendengarnya dan segera menyadari bahwa Yun Shimo benar. Mereka tidak perlu repot tentang kejang sesekali.

Ji Feng berkata dengan senyum tipis, "Qiyue, kamu pasti akan menjadi juara. Apakah kamu siap menjadi murid keluarga Ji kita?"

Ji Feng pintar. Dia bertanya di depan semua orang. Bahkan jika dia tidak mau, Hua Qiyue harus memberi keluarga Ji beberapa wajah.

Sayangnya, Ji Feng tidak mengenal Hua Qiyue dengan baik. Tidak ada yang bisa membuatnya melakukan sesuatu yang tidak diinginkan. Ji Jing cepat-cepat tersenyum dengan penuh semangat. "Sister Qiyue, aku sangat menyukaimu. Jangan mengecewakanku!"

Hua Qiyue tersenyum dan Tianci dengan cepat menariknya untuk mengangguk. Matanya memohon padanya.

Yun Shimo mengerutkan kening dan menatap Tianci. Pemuda ini! Dia tidak bisa memenangkannya meskipun dia telah memperlakukannya dengan sangat baik.

"Tianci, kamu pasti sangat ingin bermain di rumah Saudara Ji. Karena Tianci bersedia, aku akan setuju," Hua Qiyue berkata sambil tersenyum. Ji Jing dan Ji Feng berseri-seri. Mereka berdua mulai mengambil makanan untuk Tianci dengan sumpit mereka.

Namun demikian. banyak orang mengetuk pintu dan masuk ketika mereka sedang makan. Mereka yang membawa hadiah Hua Qiyue melakukannya, sisanya memberinya undangan untuk jamuan rumah mereka. Mereka membuat segala macam alasan untuk menghibur hingga Hua Qiyue dan mengagumi penampilannya.

Pada 15 menit ke satu, kompetisi dilanjutkan.

Setelah dua jam menunggu, hanya Hua Mengshi dan Hua Qiyue yang tersisa. Mereka bersaudara tetapi akan segera naik ke arena untuk bertarung.

Nyonya Kedua telah melihat Hua Qiyue mengalahkan Putri Mingzhu. Sekarang Hua Mengshi menghadapnya. Dia cukup khawatir.

Hati Hua Mengshi juga berat. Putri Mingzhu memiliki harta, namun Hua Qiyue masih berhasil mengalahkannya dalam satu langkah.

Hua Qiyue sudah menjadi Artis Qi di tingkat bawah Diagram Naga. Tidak peduli apa yang terjadi, dia, Hua Mengshi, akan menjadi pecundang.

Kecemasan melintas di mata indah Hua Mengshi. Nyonya Kedua mencibir. "Mengshi, kamu tidak memiliki langkah lain selain ini …"

Setelah kata-kata ini, Nyonya Kedua mulai berbisik ke telinga putrinya. Mata Hua Mengshi cerah. Dia terus mengangguk. "Ya. Ini satu-satunya jalan keluar!"

The General's Genius DaughterWhere stories live. Discover now