53

993 111 0
                                    

Nyonya tua Hua mengambil alih sebuah kotak sutra dari tangan Nanny Luo sebelum membukanya dengan lembut, memperlihatkan ginseng darah di dalamnya.

Sisanya terkejut karena mereka tidak mengharapkan obat yang begitu berharga dari keluarga Hua, terutama karena banyak yang tidak menyadari Long Red di kebun Hua Qiyue.

Namun, untuk Kaisar dan Ratu, mereka pasti telah mendengar insiden besar.

Kaisar Changlong menatap Hua Qiyue. Wanita itu menundukkan kepalanya dan tetap diam, sikap hormatnya menyembunyikan ketajamannya.

Nona Hua Mengshi yang kedua menundukkan kepalanya dan tidak berbicara. Tampaknya baik Nona Pertama dan Nona Kedua berpendidikan baik, namun, banyak yang mendengar desas-desus bahwa Nona Pertama Hua Qiyue adalah pelacur dan lemah yang hampir tidak meninggalkan rumah.

Itu adalah pertama kalinya dia muncul di depan para pejabat.

Karena ini adalah pertama kalinya Nyonya Tua Hua membawa Hua Qiyue ke istana untuk pesta ulang tahunnya, banyak yang belum melihat Nyonya Pertama yang lemah dan jorok. Sekarang, melihat wajahnya yang cantik, kode berpakaian yang elegan dan sikap hormat, mereka percaya bahwa rumor masa lalu itu konyol.

Kasim Li membawa kotak itu dari Nyonya Tua Hua, dengan hati-hati mengirimkannya ke Permaisuri. Melihat itu, ekspresi Nyonya Kedua berubah dan dengan lembut mengeluarkan seruan.

Sang ratu memiliki telinga yang tajam. Berbalik, dia memandang Nyonya Kedua dengan kaget. "Nyonya Kedua, apakah ada yang salah?"

Pertanyaan sang Ratu membuat semua menatap Nyonya Kedua.

Nyonya Tua Hua mengerutkan kening sebelum memandang Nyonya Kedua dengan tidak setuju.

Nyonya Kedua memutar dan berbalik, tampak malu. "Tidak … Ratu, aku telah keliru … keliru untuk itu …"

"Untuk apa kamu salah mengira itu?" Sang ratu tersenyum seremonial.

Hua Qiyue menyeringai di dalam hatinya. "Upaya jahat untuk mempermalukanku di depan Kaisar! Tapi itu tidak akan mudah baginya untuk melakukan itu! Jika aku tidak menghukumnya sekarang, tidak akan ada keadilan di dunia ini."

Terlepas dari kehidupan yang dia miliki, ada banyak yang mencoba menjebaknya. Hua Qiyue adalah seorang pengusaha wanita yang bertemu banyak lawan yang sulit, namun, mereka semua dikalahkan olehnya.

Namun, dia secara membuta percaya pada Zhou Zhicheng. Dia tidak pernah peduli padanya bahkan ketika dia menggoda para pelayan dan menjauhkan diri darinya setelah menikah.

Kalau dipikir-pikir sekarang, dia benar-benar idiot, yang bahkan tidak memperhatikan perubahan hati suaminya.

"Ratu, kupikir itu … Long Red, dan tidak menyangka Ginseng Darah …" Nyonya Kedua menghentikan dirinya seolah baru menyadari bahwa dia mengatakan sesuatu yang salah, menatap Nyonya Tua dengan kaget dan ketakutan.

Nyonya Tua Hua tenang dan tenang. Dia menyapu Madame Kedua dengan dingin. Para pejabat pengadilan semua mendengar bahwa penyakit Nyonya Tua Hua telah sepenuhnya disembuhkan. Wajahnya yang cerah dan mata yang cerah hari ini menunjukkan hal itu.

"Long Red? Itu adalah Magistery Seribu Tahun dan sangat langka. Apakah Nyonya Kedua melihatnya?" Kaisar bertanya dengan rasa ingin tahu.

Janda Permaisuri memandang Nyonya Kedua dengan penuh minat.

Nyonya Kedua sedikit tersipu dan menggelengkan kepalanya karena panik. "Aku … aku … Tolong maafkan aku Nyonya Tua! Aku tidak bisa berbaring di depan keluarga kerajaan karena itu adalah kejahatan!"

Nyonya tua terlihat tidak bahagia ketika dia berpikir bahwa dia seharusnya meninggalkan wanita itu di rumah. Hua Qiyue mengatakan bahwa Nyonya Kedua pasti akan membocorkan informasi tentang Long Red, dan memang. . .

The General's Genius DaughterDonde viven las historias. Descúbrelo ahora