96

618 63 0
                                    

Liu Shaoming adalah seorang jenius memanah. Tapi dia hanya bisa mengenai 15 harimau lagi dengan panahnya. Dengan kata lain, mereka level!

"Kontes antara Tuan Muda Liu dan Putri Jinghua adalah … seri!"

Xiaolizi menyeret suaranya, mengumumkan putusan. Liu Shaoming melemparkan busur dan anak panahnya dengan marah. "Aku menentang vonis ini!"

Hua Qiyue mengangkat alisnya. Dia tidak berharap Liu Shaoming menjadi masalah seperti itu. Kaisar Changlong berkata pelan dengan agak tidak senang, "Tuan Muda Liu, kontesmu dengan Putri adalah hasil imbang. Jangan menghalangi sisanya dari perburuan mereka."

Kaisar telah berbicara. Tidak peduli seberapa tidak bahagia, Liu Shaoming tidak bisa berbuat apa-apa. Liu Mo sangat cemas sehingga dia hampir melompat. Meskipun putrinya adalah Ratu, Kaisar sekarang semakin menjaga keluarga Liu.

Jika Liu Shaoming membuat ulah lagi, Kaisar akan lebih tidak senang.

Hua Qiyue hendak berbalik dan kembali ke kursinya, ketika dia mendengar raungan harimau yang ganas!

Kerumunan orang tercengang. Raungan harimau bergetar dengan energi anima, menyebabkan gendang telinga dari semua yang hadir bergetar karena rasa sakit. Bahkan Hua Qiyue merasakan itu!

Murid Yun Shimo redup. Dia menatap dingin ke arah macan warna-warni yang bergaris-garis di depannya. Harimau itu menatap Hua Qiyue dengan perasaan kagum. Kemudian, dalam sekejap, itu berbatasan dengan hutan besar di sisi lain.

"Stone Gnawing Tiger!" Seseorang menangis ketakutan.

The Stone Gnawing Tiger adalah binatang yang sangat langka di Benua Tianyuan. Itu bahkan lebih jarang daripada Fiery Tiger. Itu hanya menelan batu dan tidak memusuhi manusia. Namun, jika manusia mencoba menyerangnya, ia akan tetap marah dan membalas.

Hanya ada sekitar 100 Harimau Batu yang mengunyah seperti itu di Benua Tianyuan. Apa yang menandakan binatang buas langka muncul di sini?

Kaisar Changlong sangat gembira. Dia berteriak dengan tergesa-gesa, "Tangkap … tangkap Stone Gnawing Tiger, cepat! Putri Jinghua, Pangeran Nan … cepatlah …"

Kaisar Changlong mulai mengoceh. Hanya sedikit yang melihat Kaisar dalam keadaan seperti itu. Itu membuktikan bahwa dia benar-benar ingin menangkap Batu Menggerogoti Harimau. Apa pun yang terjadi, dia tetap berdaulat dengan negara. Kata-katanya adalah perintah. Beberapa Artis Qi dengan cepat berlari setelah Stone Gnawing Tiger yang menghilang.

Reaksi Hua Qiyue lebih lambat. Ouyang Liuer tersenyum dingin. "Apa? Apakah Putri Jinghua menentang perintah kekaisaran? Atau dia takut mati? Lagi pula, ada banyak binatang buas di luar sana …"

Hua Qiyue melirik Kaisar yang kemerahan dan sosoknya melesat pergi. Yun Shimo juga berdiri, menuju ke arah Hua Qiyue pergi. . .

Sebagian besar orang yang hadir tidak mengenal Qi Art. Segera, bahkan Putri Mingzhu dan Ouyang Liuer telah pergi.

Hua Liting khawatir tentang Hua Qiyue dan pergi juga.

Sisanya adalah Artis Qi yang tersisa untuk melindungi Kaisar Changlong. Semua menunggu dengan semangat.

Meskipun Stone Gnawing Tiger jarang, itu masih digolongkan sebagai binatang buas. Jika manusia menyerangnya, itu akan membalas untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Menurut catatan sejarah, itu hanya bisa ditundukkan oleh setidaknya empat Artis Qi di atas Dragon Diagram Realm.

Sekitar 20 Artis Qi telah berangkat, sebagian besar di bawah Realm Diagram Naga.

Hanya ada tiga Artis Qi di atas Realm Diagram Naga. Tetapi dengan begitu banyak orang, mereka mungkin bisa menaklukkan Macan Gnawing Batu ini. Namun, harimau itu sangat cepat sehingga beberapa Artis Qi bisa mengikutinya.

The General's Genius DaughterDonde viven las historias. Descúbrelo ahora