55

989 99 0
                                    

Semua orang merasakan rambut mereka berdiri ketika mereka mendengar kisah itu.

Nyonya . Zhou disiksa sampai mati dengan cara yang sangat kejam. Jadi, jika pengasuh itu berani meletakkan giok darah di mulut almarhum, maka. . .

"Pengasuh itu menyaksikan betapa kejamnya saudariku dan takut bahwa keponakannya Cuilian, dan dirinya sendiri mungkin akan mengalami nasib yang sama. Faktanya, wajah Cuilian tergores oleh saudariku dengan jepit rambut plumnya semua karena aku memuji jepit rambutnya malam itu. Kakak perempuan saya telah merusak dirinya dan merusak jepit rambut premnya! "

Putri Huiling berbicara dengan sangat percaya diri dan kata-katanya yang dingin dan renyah menggetarkan hati semua orang.

Tinju Kaisar mengepal dan wajah permaisuri berubah sangat pucat. Keringat dingin memenuhi telapak tangannya, tetapi dia tidak bisa melakukan apa pun untuk menyelamatkan putrinya yang berharga.

"Jadi, Nanny diam-diam memasukkan darah giok sang putri ke mulut Ny. Zhou untuk melindungi dirinya dan Cuilian. Ini juga memastikan bahwa dia bisa membalas jika sang putri pernah mencoba untuk melukai mereka … Ayah, tolong kirimkan orang-orang elitmu untuk segera membuka peti mati Ny. Zhou untuk mengambil batu giok darah dan membersihkan namanya! "

Putri Huiling berbicara dengan meyakinkan dan meskipun teriakan Huizhen tidak bersalah, Kaisar Changlong tidak lagi ingin mendengarkan. Dia segera memerintahkan Komandan Wang untuk memimpin orang-orang terbaiknya untuk membuka peti mati Rong Qiyue!

Mereka akan membuka peti mati malam itu juga dan mengambil batu giok darah sebagai bukti. Jika giok darah itu ada, maka, Putri Huizhen ditakdirkan!

Tiba-tiba, tidak ada yang berani berbicara atau berjalan-jalan selama dua jam ini. Mereka menunggu dengan tenang para pria elit untuk kembali.

Mata Kaisar sama jahatnya dengan rajawali. Kedua putrinya telah mempermalukannya dan seluruh keluarga kekaisaran. Dia benar-benar tidak menginginkan kedua putri itu lagi!

Namun, mereka akhirnya masih darah dan dagingnya. Jika ini benar. . . dia tiba-tiba meneguk anggur. Pelayan buru-buru mengisi gelasnya, lalu dengan sopan mundur ke sudut.

Satu jam kemudian, para pria elit kembali dan memberikan bukti di atas kain putih. "Yang Mulia, kami telah menghapus sepotong giok darah ini dari mulut Ny. Zhou di bawah pengawasan Komandan Wang!"

Kaisar segera mengenali bahwa giok darah sebagai giok darah yang telah dia berikan pada Huizhen. Bagaimanapun, giok darah sangat berharga di Kerajaan Changjin, jadi dia berharap bahwa dengan memakai batu giok ini, anak-anak perempuannya dapat menyehatkan tubuh dan darah mereka, menyingkirkan pikiran-pikiran yang tidak murni, mengusir kejahatan dan sebagainya.

Wajah Kaisar segera menjadi gemuruh seolah-olah badai telah menyapu raut wajahnya dan Putri Huizhen gemetar ketika dia bersujud berulang kali, "Ayah, Ibu … tolong percayalah padaku, aku telah kehilangan batu giok darah sejak dulu … Aku … … "

Putri Huizhen sejenak kehilangan kata-kata dan Huiling mencibir dan berkata, "Kamu kehilangan itu? Aku melihat kamu membawa giok darah bersamamu pada malam tanggal enam Juni. Kamu bahkan mengatakan bahwa ini adalah bagaimana kamu akan membiarkan semua orang melihat betapa berharganya dan mahalnya giok darah itu! "

"Mulai malam ini dan seterusnya, Putri Huizhen akan dilucuti dari jabatan kekaisaran dan dihapus dari catatan keluarga kekaisaran. Dia akan dijebloskan ke penjara dan dijatuhi hukuman mati dalam tujuh hari!"

Kaisar berkata dengan kejam dan setiap kata seperti pisau di hati Puteri Huizhen, saat dia berteriak, "Tidak … ayah, percayalah padaku, tolong percayalah padaku … aku telah difitnah, aku telah difitnah, aku telah difitnah … "

The General's Genius DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang